Standar Pelayanan Kesehatan di Bandara

Pengelola bandara PT Angkasa Pura harusnya membuat layanan standar laporan lembaran kuning yang harus diisi oleh penumpang pesawat. Form lembaran kuning sebaiknya diberikan kepada penumpang saat di bandara keberangkatan, untuk diisi oleh penumpang di dalam pesawat dan diserahkan kepada petugas di bandara tujuan. Praktik saat ini banyak kerumunan penumpang di bandara tujuan hanya untuk mengisi form kuning di area bandara. Ini tentu tak sesuai dengan protokol kesehatan di saat bersamaan tiba sejumlah penumpang dari daerah yang berbeda.

Salim Assegaf, Jakarta Barat

BERITA TERKAIT

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

BERITA LAINNYA DI

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…