Home Credit Wujudkan Mimpi Pelanggan Setia

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Home Credit Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan multiguna inklusif berbasis teknologi, memberikan kejutan spesial kepada para pelanggan setianya bertepatan dengan perayaan Bulan Pelanggan yang jatuh setiap bulan September.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (24/9), Home Credit Indonesia memberikan apresiasi berupa hadiah kejutan kepada empat pelanggan setia terpilih yang selama ini sudah menaruh kepercayaan besar kepada Perusahaan. Adapun, keempat pelanggan setia terpilih bukanlah pelanggan biasa. Mereka merupakan pelanggan yang sudah memiliki lebih dari 7 kontrak bersama Home Credit dan selalu memenuhi kewajibannya tepat waktu.

Kata Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia, Moin Uddin, perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Menurutnya, kepercayaan dan kepuasan pelanggan sudah menjadi prioritas perusahaan karena tanpa adanya kepercayaan dari masyarakat, terutama para pelanggan, Home Credit tidak akan bisa berkembang seperti saat ini.

Berdiri sejak tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, serta memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan (data per 30 Juni 2020).”Oleh karena itu, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia, kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan mereka dalam memperingati Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September ini. Sejak awal kami hadir di Indonesia, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami dan kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami demi memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam mengakses pembiayaan yang mudah, cepat, dan terpercaya,”ujarnya.

Moin menambahkan, selain dapat membantu pelanggan dalam mewujudkan keinginan dan mimpi mereka, pemberian apresiasi ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan antara Home Credit dengan pelanggan. Salah satu pelanggan setia yang mendapatkan kejutan dari Home Credit adalah Supriatna. Ayah dari dua orang anak yang berprofesi sebagai kurir itu tidak menyangka akan mendapatkan hadiah kejutan dari Home Credit, yakni berupa laptop. Dia mengatakan saat ini memang memiliki rencana untuk membeli laptop yang akan dia berikan kepada keponakannya yang selama masa pandemi ini mengalami kesulitan untuk sekolah daring.

Namun demikian, dia belum memiliki dana lantaran selama masa pandemi ini, perusahaan tempatnya bekerja melakukan penyesuaian gaji. Dia menceritakan bahwa pada awal masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dia diliburkan dari pekerjannya selama 3 bulan sehingga gaji yang dia terima tidaklah penuh. Namun, dia tidak patah semangat. Selama masa itu, dia dan istrinya aktif berjualan pakaian di pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari.

 

BERITA TERKAIT

Menghemat Pengeluaran Penting Saat Pandemi

​Pandemi Covid-19 telah memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi di antaranya menurunnya pendapatan rumah tangga, hingga tidak sedikit yang kehilangan…

IndiHome Targetkan 8 Juta Pelanggan di 2020

Hingga akhir tahun 2020, Indonesia Digital Home (Indihome), layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menargetkan sebanyak 8 juta hingga…

Pemulihan Pasar Modal Bakal Lebih Cepat

Pemulihan pasar modal tahun ini akibat dampak pandemi Covid-19 dinilai akan relatif lebih cepat dibandingkan dengan krisis moneter tahun 2008…

BERITA LAINNYA DI

Menghemat Pengeluaran Penting Saat Pandemi

​Pandemi Covid-19 telah memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi di antaranya menurunnya pendapatan rumah tangga, hingga tidak sedikit yang kehilangan…

IndiHome Targetkan 8 Juta Pelanggan di 2020

Hingga akhir tahun 2020, Indonesia Digital Home (Indihome), layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menargetkan sebanyak 8 juta hingga…

Pemulihan Pasar Modal Bakal Lebih Cepat

Pemulihan pasar modal tahun ini akibat dampak pandemi Covid-19 dinilai akan relatif lebih cepat dibandingkan dengan krisis moneter tahun 2008…