Benahi Petugas Layanan PT KAI!

Saat rekan kami menghubungi petugas layanan PT KAI melalui email: cs@kai.id melaporkan hasil PCR test dari RSPP dalam bentuk digital yang dikirimkan via WA, sang petugas tampaknya belum mengerti bahwa pengiriman data digital umumnya tanpa disertai stempel dan tanda tangan dari pihak RSPP. Namun validitas dokumen hasil PCR itu dapat dipertanggungjawabkan. Nah, petugas CS harusnya dapat melakukan konfirmasi ke RSPP jika meragukan dokumen hasil PCR test tersebut. Bukan malah memberikan jawaban bahwa hasil PCR test harus ditunjukkan secara fisik ke petugas saat keberangkatan menggunakan KA jarak jauh. Petugas CS mestinya membenarkan bahwa hasil PCR test dapat diperlihatkan ke petugas di stasiun, apakah secara fisik (print) atau dalam WA si penumpang yang bersangkutan.

Abdullah Hasyim, Bekasi 

BERITA TERKAIT

Layanan Transportasi di Bandara Soetta

Pengelola bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II, harusnya mampu mengatur ketepatan jadwal transportasi publik Bus Damri supaya mengurangi kerumunan di…

Harus Jelas Informasi di Bandara Soetta

Pengelola bandara Soekarno-Hatta perlu meningkatkan tatacara penyampaian informasi yang terbuka terkait proses pelayanan penumpang di bandara internasional tersebut. Misalnya, bagi…

Buruk, Layanan BPJS-TK Bekasi

Di tengah banyaknya warga mengurus klaim terkait ketenagakerjaan, Kantor BPJS-TK Kota Bekasi seharusnya dilengkapi dengan petugas khusus pelayanan yang paham…

BERITA LAINNYA DI

Layanan Transportasi di Bandara Soetta

Pengelola bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II, harusnya mampu mengatur ketepatan jadwal transportasi publik Bus Damri supaya mengurangi kerumunan di…

Harus Jelas Informasi di Bandara Soetta

Pengelola bandara Soekarno-Hatta perlu meningkatkan tatacara penyampaian informasi yang terbuka terkait proses pelayanan penumpang di bandara internasional tersebut. Misalnya, bagi…

Buruk, Layanan BPJS-TK Bekasi

Di tengah banyaknya warga mengurus klaim terkait ketenagakerjaan, Kantor BPJS-TK Kota Bekasi seharusnya dilengkapi dengan petugas khusus pelayanan yang paham…