Mustika Ratu (MRAT) Kembali Dukung Paskibraka Nasional 2020

Jakarta, Pandemi Covid-19 yang terjadi membuat momen kemerdekaan yang dilalui terasa berbeda. Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh tepat pada hari Senin 17 Agustus 2020, Mustika Ratu kembali mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah sebagai Official Make Up Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk upacara di Istana Negara. Tim Paskibraka Nasional 2020 terdiri dari 8 siswa-siswi berbakat dan terpilih dari 34 provinsi seluruh Indonesia melalui proses seleksi yang ketat.

Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti K Putri, mengatakan bahwa “Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia kepada PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), sebagai perusahaan kosmetik dan jamu berbasis budaya, dipercaya kembali menjadi mitra Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia sebagai Official Makeup Tim Paskibraka Nasional 2020 dan memberikan pelatihan kepada putra putri terpilih. Dimana kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang ditetapkan pemerintah.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) yang didirikan oleh DR. BRA. Mooryati Soedibyo selalu berupaya meningkatkan kualitas produknya melalui inovasi, apalagi di saat pandemi seperti ini, kami menghadirkan produk-produk yang dapat menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh agar terhindar dari kuman serta bakteri. Seluruh produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan terbukti aman untuk kulit.”

Selain itu, Tim Paskibraka juga mendapatkan pelayanan istimewa oleh Mustika Ratu berupa potong rambut (haircut) oleh hairstylist dan paket produk yang berisi Hand Gel Sanitizer, Hand & Body Spray serta Jejamu by Mustika Ratu untuk kebutuhan sehari-hari di Wisma Soegondo Djojopoespito, Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Minggu 9 Agustus 2020. Selanjutnya, di acara Inspiring Session bersama Mustika Ratu dan Puteri Indonesia, mereka berkesempatan secara virtual untuk sharing mengenai motivasi, berbagi inspirasi serta edukasi menjaga kesehatan di saat new normal menggunakan produk Mustika Ratu bersama Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri.

Di masa New Normal, penting bagi kita selalu menyediakan Hand Gel Sanitizer di setiap bepergian. Hand Sanitizer Gel Zaitun Mustika Ratu mengandung Olive Oil dan Aloe Vera untuk melembabkan dan melembutkan tangan serta alkohol 70% dan Tea Tree Oil berfungsi sebagai antiseptik. Tidak terasa lengket dan kering di tangan serta praktis untuk digunakan kapan saja dan dimana saja.

Tak hanya itu, Mustika Ratu juga memiliki Hand & Body Spray yang mengandung Aloe Vera dan Olive Oil untuk melembabkan, menutrisi dan melembutkan kulit serta Tea Tree Oil dan Eucalyptus Oil yang berfungsi sebagai antiseptik dan membantu menghilangkan bau. Terdiri dari 3 varian yaitu Nourishing Olive, Calming Rose dan Energizing Peppermint. Hand & Body Spray ini sangat efektif membunuh kuman dan bakteri yang dapat digunakan untuk tangan, tubuh, ruangan, pakaian, sepatu, handphone dan lain sebagainya.

Bagi tim Paskibraka, melakukan perawatan dari dalam juga penting dengan rutin mengonsumsi Jejamu by Mustika Ratu. Jamu fresh dengan 5 varian rasa seperti Kunir Asam, Coco Pandan Latte, Temulawak Latte, Golden Turmeric Latte dan Jahe Merah Sereh. Diracik dengan resep rahasia dari DR. BRA Mooryati Soedibyo yang biasa dibuat untuk kesehatan para raja dan ratu di keraton, kemudian diturunkan secara turun temurun sehingga telah teruji secara empirik maupun pra klinis. Jejamu dapat dinikmati semua umur namun memiliki visi menggaet generasi muda untuk mencoba menu-menu jamu fusion dan jamu tradisional. Melalui gerakan Jamuvement, Mustika Ratu ingin membuat jamu menjadi lifestyle dengan tema Be healthy, Stay healthy.

Nantinya, Mustika Ratu akan merias wajah tim Paskibraka pada tanggal 17 Agustus 2020 saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih dengan menggunakan Mustika Ratu Beauty Queen Series. Nama “Beauty Queen” sendiri terinspirasi dari tata rias yang selama ini diperlukan untuk mempercantik para ratu kecantikan kelas dunia. Mustika Ratu juga menyediakan sejumlah Make up Artist (MUA) yang handal dan terlatih yang biasa merias puteri-puteri kecantikan dari Yayasan Puteri Indonesia maupun para ratu-ratu dunia.

Produk Mustika Ratu telah diuji oleh studi empiris dan terbukti efektif dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman, seluruh produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan diproduksi dengan standar manufaktur internasional seperti ISO 9001, ISO 4001, GMP serta Sistem Jaminan Halal.

“Kami senang dan bangga dengan para siswa-siswi berprestasi yang turut mengambil bagian menjadi Paskibraka Nasional 2020 dan sebagai pengibar Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75. Pesan kami agar semangat persatuan dan kesatuan Negara Indonesia harus terus dijaga dan dibela sepanjang masa untuk generasi sekarang dan yang mendatang. Para generasi milenial harus terus bersemangat belajar dan mengembangkan diri, inspiratif, kreatif dan produktif untuk turut ambil bagian dalam pembangunan negara dan bangsa Indonesia. Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia akan terus mendukung potensi para remaja di Indonesia” tutup Yuniastuti yang disampaikan secara virtual. (*)

BERITA TERKAIT

PENGUCAPAN SUMPAH ANGGOTA DEWAN KOMISIONER LPS

 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (kiri) mengucapkan selamat kepada Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa (kedua…

RAKER PENYESUAIAN RKA K/L KEMENPAN RB

Menpan RB Tjahjo Kumolo (kanan) menyapa anggota DPR saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan,…

PEMERINTAH PERMUDAH PENYALURAN KUR

 Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kiri) didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto (kiri) menyerahkan secara simbolis…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

PENGUCAPAN SUMPAH ANGGOTA DEWAN KOMISIONER LPS

 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (kiri) mengucapkan selamat kepada Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa (kedua…

RAKER PENYESUAIAN RKA K/L KEMENPAN RB

Menpan RB Tjahjo Kumolo (kanan) menyapa anggota DPR saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan,…

PEMERINTAH PERMUDAH PENYALURAN KUR

 Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kiri) didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto (kiri) menyerahkan secara simbolis…