Bantu Sumbang 10% dari Penjualan - Social Bella Ajak Pelanggan Dukung Tenaga Medis

Selain mencari keuntungan, Social Bella Indonesia (Social Bella) perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri juga terpanggil untuk kegiatan kemanusiaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Belum lama ini, Sociolla resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk #careonforward guna mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Lewat inisiatif ini, sebesar 10% dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com selama periode 1 Juni - 5 Juli 2020 akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, selain melakukan upaya-upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan di tengah kondisi ini, perseroan juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19, terutama melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid-19. “Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19,”ujarnya. 

April lalu, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari seribu seratus care package yang berisi lebih dari 8800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan Covid-19. Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, perseroan mendapatkan masukan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata  sangat bermanfaat bagi rekan-rekan tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas. “Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya,”jelasnya.

Randy Martin, selaku brand ambassador Sociolla atau dikenal sebagai Sociofellas, turut menekankan pentingnya inisiatif tersebut sebagai bentuk dukungan moral terhadap tenaga medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19. Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari inisiatif sosial yang spesial ini. Di tengah kondisi saat ini, kebaikan dan dukungan sekecil apapun akan bermakna untuk menguatkan perjuangan para tenaga medis kita. Untuk itu, saya mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bersama-sama bergerak melalui inisiatif #careonforward guna menunjukkan kepedulian dan rasa terimakasih kita kepada tenaga medis di Indonesia,”tuturnya.

 

BERITA TERKAIT

Peduli Lingkungan - SML Resmikan SVM, Penukar Sampah Botol Plastik

Wujudkan komitmen bisnis berkelanjutan dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land (SML) melalui Living Lab Ventures (LLV) menggandeng Plasticpay, sebuah startup…

Semarak Halal bil Halal - FIFGroup Berbagi Kebahaagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama. Dalam…

Gen-Z dan Milenial Pilar Penentu Pengelolaan Hutan Lestari

Generasi muda yang masuk dalam kelompok umur Gen-Z dan Milenial dinilai memiliki kreativitas dan penuh dengan gagasan inovatif serta mampu…

BERITA LAINNYA DI CSR

Peduli Lingkungan - SML Resmikan SVM, Penukar Sampah Botol Plastik

Wujudkan komitmen bisnis berkelanjutan dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land (SML) melalui Living Lab Ventures (LLV) menggandeng Plasticpay, sebuah startup…

Semarak Halal bil Halal - FIFGroup Berbagi Kebahaagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama. Dalam…

Gen-Z dan Milenial Pilar Penentu Pengelolaan Hutan Lestari

Generasi muda yang masuk dalam kelompok umur Gen-Z dan Milenial dinilai memiliki kreativitas dan penuh dengan gagasan inovatif serta mampu…