Mitsubishi Motors Pastikan Pelanggan Tetap Dapatkan Kenyamanan Layanan Purnajual

NERACA

Jakarta - Layanan yang prima untukpelangganmerupakansebuahprioritasutama, dan sejak 21 Maret 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperbaikilayanan Mitsubishi Motors Customer Care untuksementarawaktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz,melalui hotline  Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberika noleh dealer secara parallel). Sebelumnya dapat diketahui bahwa MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untukService Booking, layananlain, dan keadaan darurat (selama jam kerja).

Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.  Hal ini untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

Disisi lain, sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service.

Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker.  Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan kerumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

Seperti diketahui, sejak Mitsubishi Group memproduksi kendaraan pertamanya lebih dari satu dekade lalu, Mitsubishi mendemonstrasikan pendekatan yang ambisius dan kadang disruptif, mengembangkan genre baru kendaraan dan menjadi pelopor teknologi.

 

 

BERITA TERKAIT

Kolaborasi Toyota dan SERA Mendukung Mobilitas Penanggulangan Covid-19

Jakarta– Sejalan dengan jiwa usahanya sebagai mobility company yang dalam arti luas membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah bermobilitas, bergerak,…

KTB Optimalkan Field Service Advisors dan Luncurkan Paket Servis Spesial

NERACA Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, optimalkan team Field…

Lawan Covid-19, MMKI Donasikan 9 Ribu Unit Masker N95

NERACA Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan donasi kepada…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Kolaborasi Toyota dan SERA Mendukung Mobilitas Penanggulangan Covid-19

Jakarta– Sejalan dengan jiwa usahanya sebagai mobility company yang dalam arti luas membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah bermobilitas, bergerak,…

KTB Optimalkan Field Service Advisors dan Luncurkan Paket Servis Spesial

NERACA Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, optimalkan team Field…

Lawan Covid-19, MMKI Donasikan 9 Ribu Unit Masker N95

NERACA Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan donasi kepada…