SiCepat Ekspres Hadiahkan Paket Wisata kepada Pengguna Aktif

NERACA

Jakarta - Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres memiliki program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) sebagai bentuk apresiasi SiCepat kepada seller dari Shopee yang menggunakan jasa SiCepat untuk mengirimkan barang. Pada program JJS ini sepuluh pemenang dipilih di akhir periode program berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak selama periode program berlangsung. Program JJS ini berlangsung dalam rentang waktu 8 November 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Kesepuluh pemenang terpilih tersebut berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai dengan urutan jumlah pengiriman paketnya masing-masing selama periode program. Berikut sepuluh hadiahnya yaitu 2 paket wisata Eropa selama 8 hari, @2 pax senilai Rp 50.000.000 untuk 2 pemenang. Hadiah untuk pemenang kedua berupa 4 paket wisata Korea Selatan 5 hari, @2 pax senilah Rp 25.000.000 untuk 4 pemenang. Hadiah untuk pemenang ketiga berupa 4 paket wisata Hainan China 4 hari, @2 pax senilah Rp 10.000.000 untuk 4 pemenang

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengucapkan selamat kepada para seller yang telah menjadi pemenang dalam program Jalan-Jalan SiCepat (JJS). Program JJS ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada produk dan layanan kami. "SiCepat akan hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller," katanya, Senin (20/1).

Terkait program JJS, The Kim Hai menghimbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalu surat, pemberitaan di media massa nasional, Social Media SiCepat, Call Center SiCepat serta situs resmi perusahaan.

Dikesempatan yang sama, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menjelaskan bahwa yang dipilih dari pemenang hadiah JJS tersebut merupakan seller yang menggunakan jasa layanan SiCepat dalam periode yang sudah ditentukan. "Kalau pemenang pertama, menggunakan SiCepat mencapai 68 ribu paket. Pemenang kedua mencapai 46 ribu dan ketiga sebesar 17 ribu," kata Wiwin.

Tahun ini, kata Wiwin, SiCepat Ekspres juga menargetkan 1 juta paket setiap harinya di penghujung tahun ini. Pada tahun 2019, SiCepat Ekspres berhasil mengalami pertumbuhan hingga 198 persen. "Untuk mencapai target tersebut, kami siapkan berbagai macam seperti infrastruktur gerai yang akan kami tambahkan hingga 1.000 gerai, sistem aplikasi, dan juga beragam service produk," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Luncurkan Halu, SiCepat Ekspres Targetkan Pengiriman Naik 30%

    NERACA   Jakarta - SiCepat Ekspres terus mengembangkan produknya agar bisa menjadi pilihan masyarakat. Setelah  meluncurkan produk layanam…

Pegadaian Fokus Garap Pasar Syariah

  NERACA Jakarta – PT Pegadaian (Persero) terus berupaya untuk memperbesar dan mengembangkan produk syariahnya mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah…

Pengelola Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai Mencari Logo dan Maskot

NERACA Jakarta - Pengelola Pavilliun Indonesia pada ajang Expo 2020 Dubai mengundang akademisi kampus dan desainer profesional untuk mengikuti lomba…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Luncurkan Halu, SiCepat Ekspres Targetkan Pengiriman Naik 30%

    NERACA   Jakarta - SiCepat Ekspres terus mengembangkan produknya agar bisa menjadi pilihan masyarakat. Setelah  meluncurkan produk layanam…

Pegadaian Fokus Garap Pasar Syariah

  NERACA Jakarta – PT Pegadaian (Persero) terus berupaya untuk memperbesar dan mengembangkan produk syariahnya mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah…

Pengelola Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai Mencari Logo dan Maskot

NERACA Jakarta - Pengelola Pavilliun Indonesia pada ajang Expo 2020 Dubai mengundang akademisi kampus dan desainer profesional untuk mengikuti lomba…