Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Menyesatkan

Dalam 3 (tiga) bulan terakhir tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi sangat menyesatkan pelanggan. Pasalnya, kesalahan berawal dari kelalaian petugas pencatat meter PDAM yang tidak profesional, akhirnya berdampak pada membengkaknya tagihan kepada keluarga kami (IDPel: 02130090061) mencapai di atas Rp 400.000 per bulan. Kami menunggu janji perbaikan kinerja petugas PDAM memperbaiki pencatatan meter, tolong Walikota Bekasi peringatkan direksi PDAM Tirta Bhagasasi jangan merugikan konsumen, jika kesalahan itu berasal dari internal manajemen PDAM itu sendiri.

Firman Basuki, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…