Solusi Perencanaan Hari Tua - WanaArtha Life Hadirkan WanaArtha DPLK

NERACA

Jakarta - PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya. Di Indonesia jumlah karyawan yang telah mengikuti program pensiun masih terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan negara lain.

Menurut laporan OJK tahun 2017, penetrasi lembaga dana pensiun di masyarakat kurang dari 6% dari seluruh jumlah karyawan di Indonesia, hal ini disebabkan kurangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya menyiapkan dana pensiun untuk hari tua. Yanes Y. Matulatuwa, Direktur Utama WanaArtha Life dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, melalui produk WanaArtha DPLK menjadi komitmen perseroan untuk ikut serta bersama pemerintah dan industri meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mempersiapan dana pensiun sejak dini. 

Dengan menyisihkan sebagian penghasilan perbulan untuk mengikuti program dana pensiun, melalui WanaArtha DPLK, kami yakin akan mewujudkan masa pensiun yang sejahtera.”Kami berkomitmen untuk ikut serta meningkatkan edukasi kepada masyarkat untuk lebih sadar akan pentingnya mempersiapkan hari tua melalui WanaArtha DPLK. Kami terus berusaha mewujudkan terciptanya kesejahteraan bagi karyawan yang telah bekerja untuk Perusahaan hingga memasuki masa pensiunya.”ujar Yanes Y. Matulatuwa.

WanaArtha DPLK dirancang untuk membantu karyawan dan perusahaan merencanakan masa pensiun dengan lebih bijaksana. Ada tiga manfaat utama mengikuti program WanaArtha DPLK. Pertama, mempersiapkan masa pensiun bagi karyawan dengan nyaman. Kedua, memastikan adanya kesinambungan penghasilan saat karyawan menjalani pensiun. Dan ketiga, menjadi salah satu program Perusahaan untuk mensejahterakan karyawannya. 

Selain itu bagi karyawan itu sendiri program WanaArtha DPLK bisa menjadi jaminan penghasilan secara berkala saat menjalani masa pensiun, sehingga mewujudkan masa pensiun yang aman dan nyaman. WanaArtha Life tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan melakukan inovasi-inovasi terutama yang berbasis digital. “Sesuai dengan salah satu nila-nilai yang dianut yaitu: Service Excellent (pelayanan yang unggul) yang kami pegang teguh dalam setiap tindakan dan keputusan perusahaan. Kami percaya dengan melayani nasabah menjadikan WanaArtha Life semakin kuat di pasar asuransi Indonesia,”ungkap Yanes.

 

BERITA TERKAIT

Dukung The New Normal - BTN Ajak Pengembang Bangun Rumah Rakyat

Pada era pandemi Covid-19 pemerintah mengusung konsep “The New Normal” atau tata kehidupan baru yang menjadi tantangan bagi seluruh pelaku…

Sambut Lebaran, BNI Syariah Siapkan Uang Tunai Rp 2,1 Triliun

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 H, BNI Syariah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 2,1 triliun. Penukaran uang sudah bisa…

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 - TelkomGroup Donasikan Hingga Rp 40,7 Miliar

Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19, PT Telkom Tbk memberikan bantuan sebanyak 100 ribu paket sembako kepada masyarakat di seluruh Indonesia.…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Dukung The New Normal - BTN Ajak Pengembang Bangun Rumah Rakyat

Pada era pandemi Covid-19 pemerintah mengusung konsep “The New Normal” atau tata kehidupan baru yang menjadi tantangan bagi seluruh pelaku…

Sambut Lebaran, BNI Syariah Siapkan Uang Tunai Rp 2,1 Triliun

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 H, BNI Syariah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 2,1 triliun. Penukaran uang sudah bisa…

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 - TelkomGroup Donasikan Hingga Rp 40,7 Miliar

Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19, PT Telkom Tbk memberikan bantuan sebanyak 100 ribu paket sembako kepada masyarakat di seluruh Indonesia.…