IM2 Targetkan Jual 75 ribu Broom100 - Akhir Maret 2011

Akhir Maret 2011

IM2 Targetkan Jual 75 ribu Broom100

 NERACA

 Jakarta – Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan layanan Broom100, Kamis (10/3). Produk ini lahir sebagai kelanjutan dari produk broadband prabayar Broom karena banyaknya sambutan dari masyarakat. Karena itu, IM2 mentargetkan penjualan sampai 75 ribu unit Broom100 sampai akhir Maret ini.“Kita targetkan maret ini terserap 75 ribu unit,” kata Hermanudin, General Manager Business Development IM2 dalam peluncuran produk tersebut di JCC, Senayan, Kamis (10/3).

 Broom100 adalah layanan paket Internet prabayar dengan biaya Rp 100 ribu dengan dua pilihan paket. Keduanya adalah paket tak terbatas (unlimited) dengan kuota 2 Gigabita dan kecepatan 384 kilobita per detik (Kbps) dan paket klasik dengan kuota 200 Megabita dan kecepatan hingga 3,6 Megabita per detik (Mbps). “Yang berbeda adalah kecepatannya, sekarang lebih cepat,” ucapnya.

  Bila kuota habis, maka kecepatan akan turun ke 64 Kbps untuk paket unlimited. Sedangkan bagi paket klasik, bila kuota habis, koneksi Internet akan terputus. IM2 juga menambahkan fitur Turbo Speed untuk paket unlimited. Turbo Speed bisa dilakukan dengan melalukan top-up alias membeli kuota antara Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu. Kecepatannya bisa mencapai 3,6 Mbps. Paket perdana untuk Broom100 saat ini ditawarkan dengan harga Rp 150 ribu. “Kami menurunkan harga supaya demand terbesarnya bisa dicapai,” kata Rahmat Halomoan Rambe, GM Marketing & Channel Management IM2.

 Lebih lanjut dikatakan Rahmat, pilihan tarif Rp 100 ribu adalah titik tengah. “Bila lebih dari itu pelanggan akan merasa kemahalan. Kalau di bawahnya, itu terlalu kecil,” tandasnya.**ruhy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

Infobrand.id Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke 32 Kalinya

Infobrand Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke 32 Kalinya NERACA Jakarta – Di tengah persaingan yang semakin sengit,…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

Infobrand.id Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke 32 Kalinya

Infobrand Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke 32 Kalinya NERACA Jakarta – Di tengah persaingan yang semakin sengit,…