KA Bandara Tidak Perlu Sampai Bandung

Mendengar info bahwa rencana PT Raillink memperpanjang rute KA Bandara hingga ke Bandung, menurut hemat kami akan menambah beban kerugian yang lebih besar bagi operator pengelolanya. Pasalnya, penumpang jelas akan keberatan dengan tarif yang lebih mahal ketimbang KA Parahyangan. Percuma, nanti bakal rugi besar jika program ini direalisasikan. Yang lebih realistis adalah, KA Bandara membuka rute Bekasi-Manggarai yang pasti akan optimal jumlah penumpangnya sehingga bisa menutup biaya operasional.

Djono Salim, Bekasi Utara

BERITA TERKAIT

Aturan PT KCI Langgar HAM

Kami sangat kecewa saat dilarang naik KRL CommuterLine di Stasiun Bekasi pada Pk. 09.15 dengan alasan ada aturan PT KCI…

Kacau PPDB di Jakarta

Riuhnya sejumlah orang tua murid demo ke kantor Kemendikbud pekan ini menunjukkan bukti proses pendaftaran peserta didik baru (PPDB) 2020…

Diskriminasi Batas Usia di KRL

Saya terkejut saat tiba di stasiun Bekasi pk. 09.20 dilarang masuk oleh petugas KAI dengan alasan usia 60 ke atas…

BERITA LAINNYA DI

Aturan PT KCI Langgar HAM

Kami sangat kecewa saat dilarang naik KRL CommuterLine di Stasiun Bekasi pada Pk. 09.15 dengan alasan ada aturan PT KCI…

Kacau PPDB di Jakarta

Riuhnya sejumlah orang tua murid demo ke kantor Kemendikbud pekan ini menunjukkan bukti proses pendaftaran peserta didik baru (PPDB) 2020…

Diskriminasi Batas Usia di KRL

Saya terkejut saat tiba di stasiun Bekasi pk. 09.20 dilarang masuk oleh petugas KAI dengan alasan usia 60 ke atas…