Mendengar info bahwa rencana PT Raillink memperpanjang rute KA Bandara hingga ke Bandung, menurut hemat kami akan menambah beban kerugian yang lebih besar bagi operator pengelolanya. Pasalnya, penumpang jelas akan keberatan dengan tarif yang lebih mahal ketimbang KA Parahyangan. Percuma, nanti bakal rugi besar jika program ini direalisasikan. Yang lebih realistis adalah, KA Bandara membuka rute Bekasi-Manggarai yang pasti akan optimal jumlah penumpangnya sehingga bisa menutup biaya operasional.
Djono Salim, Bekasi Utara
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…