Beberapa hari yang lalu saya menelepon customer service (CS) taksi Blue Bird di 021-79171234, untuk memesan taxi ke Bandara. Saat saya menjelaskan alamat tempat penjemputan, CS tersebut rupanya kurang memahami tempat yang saya maksud, oleh sebab itu dia terus bertanya detil dan saya menjawab sesuai alamat saya.
Namun setelah saya jelaskan berulang kali CS tersebut kurang faham juga dan tiba-tiba dia menutup teleponnya. Saya mencoba menelepon kembali, namun sampai beberapa kali saya coba tak kunjung mendapat jawaban.
Saya selaku pelanggan setia BB sangat kecewa dengan pelayanan CS yang bertugas pada malam tersebut. Sebelum-sebelumnya CS blur bird selalu melayani dengan penuh keramahan dalam bahasa teleponnya, dan alamat yang saya sampaikan pun tidak berbeda.
Asep Nugraha, Jakarta
Oleh : Damier Kobogau, Mahasiswa Papua tinggal di Surabaya Pemerintah terus berkomitmen membangun Papua melalui berbagai pembangunan infrastruktur…
Oleh : Rivka Mayangsari, Peneliti di Lembaga Studi dan Informasi Strategis Indonesia Pembangunan IKN merupakan sebuah keputusan sejarah…
Oleh: Dr. Kurtubi, Ketua Kaukus Nuklir Parlemen 2014 – 2019, Alumnus UI Bencana Alam yang banyak terjadi didunia…
Oleh : Damier Kobogau, Mahasiswa Papua tinggal di Surabaya Pemerintah terus berkomitmen membangun Papua melalui berbagai pembangunan infrastruktur…
Oleh : Rivka Mayangsari, Peneliti di Lembaga Studi dan Informasi Strategis Indonesia Pembangunan IKN merupakan sebuah keputusan sejarah…
Oleh: Dr. Kurtubi, Ketua Kaukus Nuklir Parlemen 2014 – 2019, Alumnus UI Bencana Alam yang banyak terjadi didunia…