free hit counter

LPDB-KUMKM Kembangkan Struktur Organisasi Baru

Meningkatkan Kinerja Perusahaan

Jumat, 07/10/2011
LPDB-KUMKM Kembangkan Struktur Organisasi Baru

Jakarta -  Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB-KUMKM) Kementerian Negara Koperasi dan UKM mengembangkan struktur organisasi baru berupa penambahan direktur di jajaran direksinya.

Menurut Direktur Utama LPDB-KUMKM Kemas Danial, dengan adanya perubahan struktur ini diharapkan kinerja dan layanan LPDB semakin meningkat terkait penyaluran dana pinjaman/pembiayaan kepada koperasi dan UKM.

Pengembangan struktur organisasi ini menghadirkan satu direktur baru yakni Direktur Umum. Sebelumnya, posisi tersebut bergabung dengan Direktur Keuangan dan Umum yang dijabat Rosdiana Sipayung.

Namun, dengan adanya perubahan struktur organisasi, beberapa jabatan direksi pun berubah. Direktur Keuangan kini dijabat Fitri Rinaldi. Sedangkan untuk Direktur Umum dipegang Sutowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha (PU).

Demikian dengan Direktur Pengembangan Usaha kini dijabat Halomoan Tamba, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bisnis. Sebagai penggantinya, Direktur Bisnis sekarang dijabat Warso Widanarto.Next