free hit counter

​Generali Luncurkan "UB Rich​"

Produk Baru Asuransi Berbasis Investasi

Jumat, 18/10/2013
​Generali Luncurkan

NERACA

Jakarta - Untuk memberikan alternatif terbaik bagi nasabah dalam melakukan investasi, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meluncurkan produk UB Rich yang merupakan produk asuransi berbasis investasi yang menyasar lapisan masyarakat luas.

Direktur Utama Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, produk unit link ini juga menjadi salah satu alternatif yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat terkait rasa aman dan perlindungan finansial jangka panjang, yang sangat diperlukan ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil.

“Selain itu, UB Rich juga dilengkapi dengan Auto Risks Management System (ARMS) yang menjaga agar investasi kita terjaga keamanannya sesuai dengan toleransi kita masing-masing terhadap risiko investasi. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memperikan pilihan produk investasi yang aman,” kata Edy dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis (17/10).

Lebih lanjut, Edy juga menjelaskan, Generali Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan layanan yang terbaik bagi rekan bisnis dan nasabahnya. “Termasuk salah satunya melalui peluncuran produk UB Rich. UBRich merupakan produk yang akan dipasarkan melalui Channel Agency,” ucap dia.Next