free hit counter

Panadol AjakMasyarakat Peduli Penderita Kanker

Bangun Rumah Singgah Kanker

Sabtu, 05/01/2013
Panadol AjakMasyarakat Peduli Penderita Kanker

Demi mewujudkan Rumah Singgah untuk Anak-Anak Penderita Kanker, Panadol Extra mengkampanyekan Aksi Peduli bersama Panadol sebagai langkah untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan cara mudah dan sederhana.

NERACA

Rasa kepedulian kita kepada sesama, bahwa sebagai makhluk sosial kita memerlukan bantuan orang lain. Dalam kesehariannya, manusia tidak bisa lepas dari interaksi dengan sesama yang menumbuhkan rasa peduli dengan sekitarnya. Titik awal untuk peduli adalah ‘kekuatan’ dalam diri kita, seperti motivasi untuk berbagi.

Wujud kepedulian dapat berbentuk materi seperti dana, bantuan fisik atau non-materi seperti kontribusi keahlian, tenaga atau bisa juga kombinasi keduanya. Kemajuan era digital media saat ini, menciptakan atmosfir yang semakin permisif untuk menunjukkan kepedulian, dapat dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Semakin borderless, timeless, powerful bahkan lebih cepat dengan kekuatan yang lebih hebat.

Dalam mewujudkan kepedulian kita kepada sesama, terkadang mengalami gangguan kesehatan seperti sakit kepala berat seperti migrain, sehingga mengganggu aktivitas kepedulian kita, sementara aktivitas sudah menunggu.Next