Berikan Keuntungan Bagi Konsumen - TVS Neo XR 110 CC :

Neraca. PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor di India yang telah dipercaya lebih dari 40 juta pengendara di seluruh dunia di lebih 40 negara, hari ini meluncurkan produk terkininya, TVS Neo XR 110 cc. Hadir pada acara tersebut Rudjito, Komisaris; James Castle, Komisaris ; BLP. Simha, Presiden Direktur; Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer dan Pramod Kulkarni, Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia.

Sejak awal diluncurkan pada 2008, TVS Neo, bebek berkapasitas 110 cc ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Sampai saat ini lebih dari 50.000 konsumen di Indonesia telah menggunakan sepeda motor TVS.

Sebagai varian bebek low entry, TVS Neo XR 110 cc merupakan paduan kualitas, tenaga yang kuat dan hemat bahan bakar. Varian bebek sampai saat ini masih menjadi varian yang relevan untuk konsumen sepeda motor Indonesia, dimana dapat melalui berbagai kondisi jalanan dan penggunaan keseharian yang beragam di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, kini hadir TVS Neo XR 110 cc dengan desain lebih elegan, bertenaga kuat dan hemat bahan bakar.

”TVS Neo XR 110 cc, sepeda motor bebek yang dapat memberikan "best value for money" untuk konsumen Indonesia. Hal ini sesuai dengan perubahan kebutuhan konsumen roda dua dan TVS Motor menjawab kebutuhan tersebut. Kami akan terus menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi,” ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Neo XR 110 cc diluncurkan sebagai sepeda motor yang memiliki tenaga kuat dan hemat bahan bakar. Mesin bertenaga 110 cc 4 tak dengan Digital Ignition Mapping sehingga mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm/4500 RPM. Dilengkapi teknologi Duralife Engine, fitur yang membuat mesin lebih awet menggunakan roller follower dan cincin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon.

TVS Neo XR 110 cc mengusung fitur-fitur inovatif dibandingkan dengan bebek sekelasnya i-Econo adalah teknologi yang didukung oleh ”throttle switch” yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengontrol penggunaan bahan bakar lebih hemat tanpa mengurangi performa mesin. I-Start, teknologi dengan sensor temperatur yang mendeteksi temperatur oli mesin, membantu bagi pengguna untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin. I-Charge satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

TVS Neo XR 110 cc hadir dengan 3 tipe ; untuk tipe CW Disc dan SW Disc dengan 3 pilihan warna, yaitu red-black, blue-black, white black. Pilihan warna red-black, white black untuk tipe SW Tromol. TVS Neo XR 110 cc tipe Cast Wheel/Racing dipasarkan Rp 11.720.000,- (OTR Jakarta), tipe Spoke Wheel Disc/jari-jari Disc Rp 10.720.000,- (OTR Jakarta). Dan tipe Spoke Wheel Tromol/jari-jari Tromol Rp 10.210.000,- (OTR Jakarta).

Dengan berbagai penghargaan publik yang telah diterima TVS Neo 110 cc, membuktikan bahwa dengan harga kompetitif, fitur dan teknologi yang di usung TVS Neo XR 110 cc merupakan pilihan konsumen sepeda motor Indonesia yang selektif dengan harga motor dan mencari motor bertenaga kuat dan hemat bahar bakar dengan tampilan dahsyat yang elegan dan bergaya minimalis berkelas.

PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor di India yang telah dipercaya lebih dari 40 juta pengendara di seluruh dunia di lebih 40 negara, selalu memenuhi komitmennya untuk selalu memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Bertepatan dengan peluncuran varian bebek terkininya, TVS Neo XR 110 cc, PT TVS Motor Company Indonesia juga meluncurkan Oli TVS Tru4 yang dirancang khusus untuk pengguna motor TVS. Kehadiran Oli TVS Tru4 ini untuk memenuhi tuntutan konsumen yang menginginkan performa dan daya tahan mesin sepeda motornya.

Oli TVS Tru4

”Oli TVS Tru4 merupakan oli pelumas yang dikembangkan khusus untuk mesin sepeda motor TVS. Telah melalui berbagai tahap uji coba pada semua varian sepeda motor TVS dengan kondisi jalan di Indonesia. Oli TVS Tru4 memberikan "Ultra - smooth biking" (pengalaman kenyamanan berkendara) bagi para pengendara sepeda motor TVS. Dengan diluncurkannya oli pelumas resmi ini menunjukkan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen TVS Motor," ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Memenuhi standar API (American Petroleum Institute) SL dan spesifikasi JASO (Japan Automobile Standard Organization) MA, merupakan oli pelumas mesin unggulan yang merupakan pengembangan PT TVS Motor Company Indonesia dan PT Idemitsu Lube Techno Indonesia. Parameter oli disesuaikan dengan sepeda motor TVS. Penggunaannya akan meningkatkan kinerja dan daya tahan mesin. Sepeda motor yang diuji pada kondisi jalanan Indonesia dengan menggunakan oli TVS Tru4 ini memberikan hasil yang memuaskan dan umpan balik yang menunjukkan kepuasan konsumen.

Oli TVS Tru4 dikemas dengan ukuran 1 liter, harga banderol yang kompetitif Rp 35.000,-/ botol. Oli Tru4 dapat diperoleh di dealer-dealer resmi motor TVS di seluruh Indonesia pada Maret 2012. PT TVS Motor Company Indonesia meyakinkan bahwa dengan peluncuran oli pelumas ini merupakan jaminan kualitas dunia kepada konsumennya melalui produk-produk unggulannya.

BERITA TERKAIT

Jelang Tutup Tahun, JICT Tetap Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Jelang Tutup Tahun, JICT Tetap Komitmen Berikan Layanan Terbaik NERACA Jakarta - Jelang tutup tahun, bukan berarti kegiatan semakin sepi…

Anggota Komisi X DPR Berikan Bantuan Kendaraan Perpustakaan Keliling

Anggota Komisi X DPR Berikan Bantuan Kendaraan Perpustakaan Keliling NERACA Sukabumi - Anggota Komisi X DPR RI Reni Marlinawati menyerahkan…

Menkop Beri Penghargaan Bagi 21 UKM Inspiratif

Menkop Beri Penghargaan Bagi 21 UKM Inspiratif NERACA Jakarta - Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga memberikan penghargaan bagi 21…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

New Honda Vario eSP Dapat Sentuhan Tampilan Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan anyar untuk skutik andalan mereka, New Honda Vario eSP, yang disemati pembaruan pada…

Produk Otomotif China Tambah Pilihan Bagi Konsumen

Dua industri otomotif asal Tiongkok yakni PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT Sokonindo Automobile tahun ini resmi memasuki…

Infiniti Perkenalkan All New QX50 Dengan Mesin Baru

Infiniti memperkenalkan medium sport utility vehicle (SUV) kelas premium, All New QX50, yang menggunakan mesin bensin terbaru VC Turbo dengan…