Tingkatkan Nasabah, ACE Life Buka Kantor di Bandung

Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada konsumen dan juga membidik nasabah baru, PT ACE Life Assurance (ACE Life Indonesia), anak perusahaan dari ACE Group of Companies, meresmikan kantor pemasaran di Bandung.

Presiden Direktur ACE Life Indonesia, Tham Chee Kong mengatakan, pembukaan kantor baru ini diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik, berkualitas, dan profesional kepada seluruh nasabah ACE Life Indonesia di Bandung, “Kita berharap kantor pemasaran baru ini akan meningkatkan kualitas pelayananan nasabah di area Jawa Barat, selain itu juga bisa menghimpun nasabah sebanyak-banyaknya, “katanya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Selain itu, dalam pembukaan kantor pemasaran Bandung tersebut, dia menuturkan, perseroan tetap tidak melupakan tanggung jawab sosial, “ACE Life Indonesia juga turut andil dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat lewat berbagai produk-produk asuransi jiwa yang komprehensif, dan memberikan bakti kepada masyarakat lewat dukungan di bidang pendikan bangsa,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, perseroan juga mendonasikan ratusan buku bacaan dan perlengkapan alat tulis bagi 3 Sekolah Dasar Negeri di daerah Pasirkaliki, yaitu SDN 96-1, SDN 96-2, dan SDN 96-3.

Donasi di Bandung kali ini merupakan kegiatan ke-6 yang diselenggarakan perusahaan, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung, dan Medan sepanjang 2 tahun terakhir.

Perusahaan kini sudah memiliki lebih dari 3.600 agen berlisensi resmi yang melayani lebih dari 25.000 nasabah yang tersebar di 9 Kantor Pemasaran di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung, Medan, Denpasar, dan Tangerang. Sejak peresmian ACE Life di Indonesia pada tahun 2009, perusahaan sudah mencatatkan perkembangan gemilang. Kantor Pemasaran Bandung adalah kantor pemasaran ke-10 yang diresmikan seiring dengan strategi ekspansi perusahaan. (bani)

BERITA TERKAIT

Standar Keamanan Produk Perluas Ekspor Mamin - Tingkatkan Daya Saing

NERACA Jakarta – Pengembangan inovasi dan penerapan standar keamanan produk mampu memacu daya saing industri makanan dan minuman (mamin) nasional…

HM Sampoerna Perkuat Jaringan Kemitraan - Tingkatkan Daya Saing Agro Industri

NERACA Jakarta - Dalam rangka meningkatkan daya saing sektor agro industri nasional, PT HM Sampoerna Tbk sebagai produsen rokok terus…

Peran Aktif Perbankan Syariah Dalam Edukasi - Tingkatkan Pangsa Pasar

  NERACA   Jakarta - Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Selatan Dodi Reza Alex mengatakan perbankan syariah harus aktif mengedukasi…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Pendapatan BTEL Susut Jadi Rp 1,51 Miliar

Bisnis telekomunikasi milik PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) terus menyusut. Tengok saja, hingga periode 30 Juni 2017 meraih pendapatan sebesar…

Saham IPO ZINC Oversubscribed 500 Kali

Kantungi dana segar hasil peawaran umum saham perdan atau initial public offering (IPO), PT Kapuas Prima Coal Tbk (ZINC) menyiapkan…

Hotel dan Residensial Beri Kontribusi - Penjualan PP Properti Proyeksikan Tumbuh 60%

NERACA Jakarta – Jelang tutup tahun yang tinggal dua bulan lagi, PT PP Properti Tbk (PPRO) terus bergerilya untuk memenuhi…