MNC Life Bayar Klaim Nasabah Rp 492 Juta - Penuhi Hak Ahli Waris di Lampung

NERACA

Lampung – PT MNC Life Assurance kembali membuktikan komitmennya dalam pembayaran klaim senilai Rp492 juta kepada ahli waris dari nasabah MNC Life di Lampung, Senin (19/03) kemarin. Kata Business Director of Agency MNC Life, Yeli Cathrine Mokodaser, kemampuan perusahaan asuransi jiwa dalam membayarkan klaim bisa menjadi salah satu faktor utama bagi masyarakat pada saat memilih produk asuransi.”Sepanjang 2017, kami telah membayarkan klaim asuransi kepada nasabahnya senilai total Rp178 miliar,”ujarnya.

Sebagai informasi, MNC Life telah berhasil meraih penghargaan “Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company” dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu media di Indonesia. Ke depannya, lanjut Yeli, MNC Life akan terus menjaga pelayanan prima untuk seluruh nasabah melalui inovasi dalam pelayanan maupun produk. “Kami akan terus berinovasi agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan asuransi yang maksimal,” tutup Yeli.

Sementara itu, acara serah terima simbolis pembayaran klaim senilai Rp492 juta itu dilakukan oleh Yeli Cathrine Mokodaser kepada Renny Silalahi selaku ahli waris tertanggung di kantor cabang MNC Life Lampung. Renny Silalahi adalah istri dari Alm. Bapak Jesden Purba yang juga merupakan pemegang polis serta tertanggung dari produk MNC Link sejak setahun lalu. Almarhum meninggal dunia akibat sakit.

Renny Silalahi mewakili keluarganya mengucapkan terima kasih atas dibayarkannya klaim santunan duka dari MNC Life.”MNC Life telah membuktikan komitmennya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya terbukti melalui pembayaran klaim ini meskipun belum genap dua tahun suami saya memiliki produk asuransi MNC Life,” tuturnya.

Sebagai informasi, tahun ini PT MNC Life Assurance (MNC Life) membidik penjualan asuransi sebanyak 6 juta pengguna. Angka ini lebih tinggi dibandingkan realisasi tahun 2017 yang mencapai 3 juta pengguna. Adapun salah satu cara yang dilakukan MNC Life untuk mencapai target tersebut ialah dengan meluncurkan aplikasi mobileAplikasi Siaga.”Tahun lalu kita sudah melakukan penjualan 3 juta orang. Kalau dengan pengembangan aplikasi ini kita akan lebih agresif. Target kita tahun ini sekitar 6 juta orang/pengguna," ujar Chief Marketing Officer (CMO) MNC Life, Aldi Rinaldi.

Menurutnya, pengembangan teknologi ini juga merupakan upaya MNC Life dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi, sekaligus mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mewajibkan perusahaan asuransi memiliki asuransi mikro yang terjangkau, sederhana, dan cepat.

BERITA TERKAIT

LPS Minta Bank Edukasi Nasabah - Tingkatkan Kepercayaan Terhadap Bank

      NERACA   Jakarta - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengimbau perbankan melakukan edukasi kepada nasabah terkait adanya fasilitas…

MNC Bank Kantungi Izin OJK Rights Issue

PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank siap melakukan penawaran umum terbatas (rights issue) dengan hak memesan efek terlebih…

Sanksi Buat Transaksi Tunai Lebih Rp 100 Juta - PPATK DAN KPK MINTA DPR PERCEPAT RUU BATASAN UANG KARTAL

Jakarta-Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) akan memberlakukan sanksi bagi pihak yang melakukan transaksi menggunakan uang kartal atau tunai…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

IHSG Sepekan Tumbuh 1,07% - Kapitalisasi Pasar di BEI Capai Rp 7 Triliun

NERACA Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat indeks harga saham gabungan (IHSG) sepekan kemarin atau priode 16 hingga…

BEI Padang Ikut Gelar Tes Serentak CMP DP

Sebanyak 86 peserta mengikuti tes tertulis tenaga profesional pasar modal untuk mengikuti Capital Market Professional-Development Program (CMP-DP) 2018 yang diselenggarakan…

Indofarma Anggarkan Capex Rp 160 Miliar

Danai pengembangan bisnis, PT Indofarma (Persero) Tbk (INAF) tahun ini menganggarkan belanja modal atau (capital expenditure /capex) sebesar Rp160 miliar.…