MNC Life Bayar Klaim Nasabah Rp 492 Juta - Penuhi Hak Ahli Waris di Lampung

NERACA

Lampung – PT MNC Life Assurance kembali membuktikan komitmennya dalam pembayaran klaim senilai Rp492 juta kepada ahli waris dari nasabah MNC Life di Lampung, Senin (19/03) kemarin. Kata Business Director of Agency MNC Life, Yeli Cathrine Mokodaser, kemampuan perusahaan asuransi jiwa dalam membayarkan klaim bisa menjadi salah satu faktor utama bagi masyarakat pada saat memilih produk asuransi.”Sepanjang 2017, kami telah membayarkan klaim asuransi kepada nasabahnya senilai total Rp178 miliar,”ujarnya.

Sebagai informasi, MNC Life telah berhasil meraih penghargaan “Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company” dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu media di Indonesia. Ke depannya, lanjut Yeli, MNC Life akan terus menjaga pelayanan prima untuk seluruh nasabah melalui inovasi dalam pelayanan maupun produk. “Kami akan terus berinovasi agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan asuransi yang maksimal,” tutup Yeli.

Sementara itu, acara serah terima simbolis pembayaran klaim senilai Rp492 juta itu dilakukan oleh Yeli Cathrine Mokodaser kepada Renny Silalahi selaku ahli waris tertanggung di kantor cabang MNC Life Lampung. Renny Silalahi adalah istri dari Alm. Bapak Jesden Purba yang juga merupakan pemegang polis serta tertanggung dari produk MNC Link sejak setahun lalu. Almarhum meninggal dunia akibat sakit.

Renny Silalahi mewakili keluarganya mengucapkan terima kasih atas dibayarkannya klaim santunan duka dari MNC Life.”MNC Life telah membuktikan komitmennya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya terbukti melalui pembayaran klaim ini meskipun belum genap dua tahun suami saya memiliki produk asuransi MNC Life,” tuturnya.

Sebagai informasi, tahun ini PT MNC Life Assurance (MNC Life) membidik penjualan asuransi sebanyak 6 juta pengguna. Angka ini lebih tinggi dibandingkan realisasi tahun 2017 yang mencapai 3 juta pengguna. Adapun salah satu cara yang dilakukan MNC Life untuk mencapai target tersebut ialah dengan meluncurkan aplikasi mobileAplikasi Siaga.”Tahun lalu kita sudah melakukan penjualan 3 juta orang. Kalau dengan pengembangan aplikasi ini kita akan lebih agresif. Target kita tahun ini sekitar 6 juta orang/pengguna," ujar Chief Marketing Officer (CMO) MNC Life, Aldi Rinaldi.

Menurutnya, pengembangan teknologi ini juga merupakan upaya MNC Life dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi, sekaligus mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mewajibkan perusahaan asuransi memiliki asuransi mikro yang terjangkau, sederhana, dan cepat.

BERITA TERKAIT

Cikarang Listrindo Siapkan US$ 20 Juta - Rencanakan Buyback Saham

NERACA Jakarta – Menjaga pertumbuhan harga saham di pasar, PT Cikarang Listrindo Tbk (POWR) berencana pembelian kembali saham atau buyback…

Barito Pacific Raup Laba US$ 41,6 Juta

Semester pertama tahun 2018, PT Barito Pacific Tbk (BRPT)  mencatatkan laba bersih sebesar US$ 41,6 juta atau turun 46,7% dibanding periode yang…

Membangun Sejak Dini Investasi Saham - Komunitas MNC Gemesin Asia Charts

NERACA Jakarta – Perkuat basis investor lokal di pasar modal, PT MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia bekerja…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Model Bisnis Sangat Potensial - Digitaraya Jadi Investor Strategis Pertama Passpod

NERACA Jakarta – Keseriusan PT Yelooo Integra Datanet (Passpod) untuk segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), menarik banyak perhatian…

Lagi, BEI Suspensi Saham Mahaka Media

Lagi, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA) pada perdagngan saham Rabu (19/9).…

Obligasi Masih Ramai di Sisa Akhir Tahun

NERACA Jakarta – Meskipun dihantui sentimen kenaikan suku bunga, potensi pasar obligasi dalam negeri hingga akhir tahun masih positif. “Dengan…