MNC Life Bayar Klaim Nasabah Rp 492 Juta - Penuhi Hak Ahli Waris di Lampung

NERACA

Lampung – PT MNC Life Assurance kembali membuktikan komitmennya dalam pembayaran klaim senilai Rp492 juta kepada ahli waris dari nasabah MNC Life di Lampung, Senin (19/03) kemarin. Kata Business Director of Agency MNC Life, Yeli Cathrine Mokodaser, kemampuan perusahaan asuransi jiwa dalam membayarkan klaim bisa menjadi salah satu faktor utama bagi masyarakat pada saat memilih produk asuransi.”Sepanjang 2017, kami telah membayarkan klaim asuransi kepada nasabahnya senilai total Rp178 miliar,”ujarnya.

Sebagai informasi, MNC Life telah berhasil meraih penghargaan “Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company” dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu media di Indonesia. Ke depannya, lanjut Yeli, MNC Life akan terus menjaga pelayanan prima untuk seluruh nasabah melalui inovasi dalam pelayanan maupun produk. “Kami akan terus berinovasi agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan asuransi yang maksimal,” tutup Yeli.

Sementara itu, acara serah terima simbolis pembayaran klaim senilai Rp492 juta itu dilakukan oleh Yeli Cathrine Mokodaser kepada Renny Silalahi selaku ahli waris tertanggung di kantor cabang MNC Life Lampung. Renny Silalahi adalah istri dari Alm. Bapak Jesden Purba yang juga merupakan pemegang polis serta tertanggung dari produk MNC Link sejak setahun lalu. Almarhum meninggal dunia akibat sakit.

Renny Silalahi mewakili keluarganya mengucapkan terima kasih atas dibayarkannya klaim santunan duka dari MNC Life.”MNC Life telah membuktikan komitmennya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya terbukti melalui pembayaran klaim ini meskipun belum genap dua tahun suami saya memiliki produk asuransi MNC Life,” tuturnya.

Sebagai informasi, tahun ini PT MNC Life Assurance (MNC Life) membidik penjualan asuransi sebanyak 6 juta pengguna. Angka ini lebih tinggi dibandingkan realisasi tahun 2017 yang mencapai 3 juta pengguna. Adapun salah satu cara yang dilakukan MNC Life untuk mencapai target tersebut ialah dengan meluncurkan aplikasi mobileAplikasi Siaga.”Tahun lalu kita sudah melakukan penjualan 3 juta orang. Kalau dengan pengembangan aplikasi ini kita akan lebih agresif. Target kita tahun ini sekitar 6 juta orang/pengguna," ujar Chief Marketing Officer (CMO) MNC Life, Aldi Rinaldi.

Menurutnya, pengembangan teknologi ini juga merupakan upaya MNC Life dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi, sekaligus mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mewajibkan perusahaan asuransi memiliki asuransi mikro yang terjangkau, sederhana, dan cepat.

BERITA TERKAIT

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Moveable Children’s Playground - Komitmen Penuhi Fasilitas Ruang Bermain dan Hak Anak

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Moveable Children’s Playground Komitmen Penuhi Fasilitas Ruang Bermain dan Hak Anak NERACA Bandung - Penghargaan Kota…

Volkswagen Segera Mampu Produksi 15 Juta Mobil Listrik

Volkswagen mengumumkan akan memiliki kapasitas untuk membangun hingga 15 juta mobil listrik selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan laporan Reuters…

Cari Modal di Bursa - Sentra Food Lepas 250 Juta Saham Ke Publik

NERACA Jakarta – Mendanai ekspansi bisnisnya, PT Sentra Food Indonesia Tbk akan mencari pendanaan di pasar modal lewat penawaran umum…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

IHSG Sepekan Kemarin Tumbuh 0,17%

NERACA Jakarta – Data perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) sepekan pada minggu ke-3 bulan Desember mencatat indeks harga saham gabungan…

Estika Tiara Bidik Dana IPO Rp 226,11 Miliar

PT Estika Tata Tiara mengincar dana penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) hingga Rp226,11 miliar. Calon emiten distribusi makanan…

PLI Mulai Pasarkan Double Great Residence

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mulai melakukan pembangunan hunian edukasi pertama di Serpong, Double Great Residence (dahulu K2 Park) pada…