Gandeng PT Midi Utama Indonesia Tbk - Micvi Entertainment Rilis Lagu Anak Indonesia

NERACA

Jakarta - Dalam rangka memperingati hari musik nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, Micvi Entertainment bersama PT Sinergi Karya Optima (PT SKO) untuk PT Midi Utama Indonesia Tbk (pengelola jaringan Alfamidi dan Lawson) merilis album anak untuk pertama kalinya dengan menggandeng Calista Amadea, penyanyi anak yang cukup konsisten didalam setiap albumnya untuk membawakan lagu-lagu anak yang saat ini mulai beranjak remaja.

Sebelumnya, Alfamidi bersama SKO menjadi partner bagi para penyanyi-penyanyi dewasa. Namun kini, salah satu brand retail terbesar di Indonesia ini, meminang penyanyi yang pernah masuk dalam nominasi ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Award) pada tahun 2011, 2013 dan 2017 Calista Amadea untuk menjadi bagian dari rencana-rencana Alfamidi di scene musik dalam negeri.”Adanya kerinduan besar anak-anak Indonesia akan hadirnya musik yang memang dikhususkan bagi mereka (anak-anak) dengan menampilkan lagu-lagu anak yang dapat bercerita dan mengedukasi dengan hal-hal positif. Sementara belakangan ini untuk mendengarkan kembali lagu anak yang sangatlah bagus di masa-nya hingga mendapatkan album anak tersebut, sangatlah sulit didapat. Itu sebabnya, lewat konsep kerjasama ini, SKO ingin mendukung industri musik anak lewat hadirnya album Calista Amadea di Alfamidi dan Lawson,”kata Pradana Sugarda, selaku Direktur PT SKO di Jakarta, Rabu (7/3).

Calista Amadea menghadirkan album berjudul Gembira yang berisikan 11 lagu anak terbaik sepanjang masa karya Ibu Sud, Pak Kasur, dan L. Manik dalam konsep yang kekinian. Dimana harmonisasi lagu-lagu yang beragam akan terdengar easy listening dan catchy tetapi tidak mengubah ke khas’an dari lagu itu sendiri.”Sebagai satu-satunya album anak yang ada di Alfamidi dan Lawson, kerja sama ini adalah sebuah kepedulian besar Alfamidi dan Lawson terhadap industri musik Indonesia, khususnya di jalur anak. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi hal yang positif bagi keluarga di Indonesia,” tutur Heru Krisna, CEO Micvi Entertainment. 

Sementara Marketing General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk, Rini Hestrinalia mengatakan, pihaknya menyambut positif  kehadiran VCD video lirik album “Gembira” Calista Amadea di toko. “Jumlah jaringan toko kami yang cukup banyak diharapkan mempermudah para orang tua dan anak-anak Indonesia yang rindu mendengarkan kembali lagu-lagu anak ini menjangkau outlet pembelian VCD tersebut,” imbuhnya.

Album ini secara visual akan menampilkan grafis-grafis yang menarik bagi anak-anak Indonesia. Nggak ketinggalan, setiap lagu yang dihadirkan, akan dimunculkan lirik-lirik penuh makna dan asik untuk dinyanyikan bersama-sama. Dengan hadirnya konsep kerja sama ini, kabarnya SKO bersama Alfamidi  dan Micvi akan menggelar ajang pencarian penyanyi anak berbakat dengan konsep seru di Alfamidi.

 

BERITA TERKAIT

Segar Kumala Berniat Bagi Dividen Rp23

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemegang saham atas pencapaian positif kinerja keuangan di 2023, PT Segar Kumala Indonesia Tbk. (BUAH) berencana…

Laba Bersih MNC Energy Terkoreksi 31,5%

Laba bersih PT MNC Energy Invesment Tbk (IATA) mencatatkan laba bersih US$26,378 juta atau turun 31,5% dibanding tahun 2022 mencapai…

PGEO Beri Kesempatan Setara Bagi Perempuan

Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung kesetaraan perempuan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) juga memberikan kesempatan yang luas…

BERITA LAINNYA DI

Segar Kumala Berniat Bagi Dividen Rp23

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemegang saham atas pencapaian positif kinerja keuangan di 2023, PT Segar Kumala Indonesia Tbk. (BUAH) berencana…

Laba Bersih MNC Energy Terkoreksi 31,5%

Laba bersih PT MNC Energy Invesment Tbk (IATA) mencatatkan laba bersih US$26,378 juta atau turun 31,5% dibanding tahun 2022 mencapai…

PGEO Beri Kesempatan Setara Bagi Perempuan

Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung kesetaraan perempuan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) juga memberikan kesempatan yang luas…