Produsen smartphone asal Hong Kong Infinix kembali merilis smartphone terjangkaunya. Kali ini, smartphone yang dihadirkan menyasar anak-anak muda yang menyukai foto selfie. Produk yang dimaksud adalah Infinix Hot S3 yang dibanderol seharga Rp 1.899.000. Infinix bakal menjualnya secara ekslusif di Lazada Indonesia mulai Jumat, 9 Maret 2018, dalam flash sale yang dimulai pukul 11.00 WB.
SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan selfie sekarang menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Saat sedang hangout bersama teman-teman, biasanya orang akan ber-selfie.
Bahkan, Marcia juga memaparkan hasil riset di media sosial, setidaknya sudah ada 300 juta foto selfie yang dibagikan oleh pengguna di dunia. Oleh karenanya, Infinix menciptakan sebuah produk yang memiliki keunggulan di bidang selfie."Produk ini menargetkan konsumen yang suka selfie dan terbukti pada flash sale di Tahun Baru China, kami berhasil menjual 2.000 unit Infinix Hot S3 dalam waktu 5 menit," kata Marcia.
Marcia yakin produk ini bakal laris manis mengingat spesifikasi yang diusungnya.
Sekadar informasi, Infinix Hot S3 adalah smartphone pertama Infinix yang dibekali prosesor Qualcomm. Infinix Hot S3 menggunakan prosesor Snapdragon 430.
Performanya didukung RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD card. Kebolehan hasil selfie-nya didukung dengan kamera depan 20MP yang memiliki low light flash untuk selfie di kondisi minim cahaya. Selain itu, kamera depannya juga menggunakan software sehingga bisa menghasilkan selfie berlatar belakang bokeh atau blur.
Infinix Hot S3 memiliki layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 (full view display). Meski punya layar luas, bodi Infinix Hot S3 setara dengan ponsel 5,2 inci, sehingga, kata Marcia, akan cukup nyaman saat digenggam satu tangan. Soal baterai, Infinix Hot S3 memiliki kapasitas daya 4.000mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat dari Qualcomm. Dengan harga terjangkau, smartphone ini juga sudah didukung pemindai sidik jari (fingerprint) dan pengenalan wajah alias Face ID.
NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…
Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…
Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…
NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…
Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…
Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…