Hotel Bernuansa Romantisme Di Dunia

Neraca. Perayaan hari kasih sayang atau yang lebih tenar dengan istilah Hari valentine sepertinya akan menjadi momen spesial bagi setiap pasangan. Bagi yang ingin memberikan kejutan besar kepada pasangannya dan memiliki financial yang cukup, maka tak ada salahnya merayakan kasih sayang di hotel-hotel paling romantis di dunia. Berikut hotel-hotel romantis tersebut:

Capella Singapore di Singapura. Terletak di Pulau Sentosa, Capella Singapore memiliki 112 kamar yang dihiasi dengan patung-patung bernilai seni tinggi, burung merak yang berkeliaran ditambah lagi dengan desain bernuansa modern yang luar biasa mewah. Ruang-ruang yang tersedia termasuk diantaranya teras dengan pemandangan Laut Cina Selatan untuk sarapan, dan ruang layanan spa bergaya hangatnya matahari khas Asia.

Fairmont Frontenac di Quebec, Canada. Hampir semua suasana dari kisah para putri di negeri dongeng bisa didapat di hotel bergaya kastil ini. Gaya Eropa membuat salah satu situs bersejarah dari Perserikatan Bangsa Bangsa ini layak dianggap permatanya kota kuno Quebec. Akomodasinya yang luar biasa mewah seperti disediakan bagi pasangan bangsawan Eropa yang sedang dilanda cinta.

Viceroy Anguilla di British West Indies (Karibia). Terletak di Kepulauan Karibia, hotel Viceroy Anguilla seluas sekitar 141.640 meter persegi, berpanorama indah. Dengan arsitektur modern, dengan dilengkapi furnitur mewah, hotel ini menawarkan lingkungan yang alami dengan ia pantai berpasir putih. Ada beberapa jenis penginapan yang bisa dipilih, vila pribadi di tepi pantai, suite berpemandangan pantai, atau penginapan di puncak tebing yang tinggi, yang semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Villa Bordoni di Tuscany, Italia. Paduan antara makanan, anggur dan pemandangan Tuscan akan membuat kisah cinta kembali menghangat. Di kota kecil dimana berbagai rumah diubah menjadi hotel ini dikelilingi kebun anggur, zaitun dan hutan-hutan daerah Chianti Classico di Tuscany. Para pasangan bisa mengisi waktu untuk belajr memasak bersama berbagai menu khas Italia bersama chef setempat, dan langsung menikmatinya untuk makan malam yang romantis.

Rosewood Mayakoba di Riviera Maya, Meksiko. Panas udara Meksiko tak akan sampai ke hotel ini. Hotel ini digambarkan sebagai tempat bertemunya lautan dan hutan. terletak di pinggir pantai seluas 6.474.970 meter persegi, hotel ini dikelilingi oleh keindahan laguna, di semenanjung Yucatán Meksiko. Di Lagoon Suite Anda bisa langsung terjun ke kolam renang pribadi, atau berjemur di atap penginapan, dengan menikmati keharuman bunga dari taman dan pemandangan laguna dan mangrove .

Rayavadee Resort di Pulau Krabi, Thailand. Pulau Krabi berjarak dua jam perjalanan mobil dari Phuket, tapi terasa sangat jauh. Resort ini berbatasan dengan Taman Laut Nasional Krabi, dengan keindahan flora, tebing batu kapur, tiga pantai dan perairan jernih dari Laut Andaman. Nikmati salah satu Spa Pavilions untuk menikmati jacuzzi luar ruangan, atau shower dan gazebo pribadi.

Fairmont Orchid di Hawaii. Siapa tak kenal keindahan Hawaii. Nah,di Fairmont Orchid disediakan ruang bertitel “Make Room for Romance” yang dilengkapi dengan berbagai kemewahan yang romantis. Seperti taburan bunga anggrek, sandal cantik, jubah mandi, kristal mandi khas Hawaii, lilin mengapung, lotion pijat tropis, champagne and strawberries untuk menyambut Anda .

Southern Ocean Lodge di Pulau Kangaroo, Australia. Terletak di pesisir Australia, sejumlah orang berpikir penginapan adalah adalah bagian dari Kepulauan Galapagos. Hotel ini juga dilengkapi dengan spa yang tenang dan panorama pesisir yang luar biasa indah dimana sesekali Anda bisa menatap lumba-lumba dan paus.

BERITA TERKAIT

Bank Dunia Proyeksikan Pertumbuhan 5,3% di 2018

    NERACA   Jakarta - Bank Dunia memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2018 sebesar 5,3 persen, lebih tinggi dari…

MTF Mulai Pekerjakan Penyadang Disabilitas - Beri Akses Dunia Kerja

NERACA Jakarta - Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kepada penyandang disabilitas, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) berencana untuk merekrut penyandang…

Maraknya Ijazah Palsu, Inilah Dampaknya Pada Dunia Pendidikan

  NERACA Jakarta - Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (selanjutnya di singkat LKBH UTA '45)…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

Pengamat: Sektor Properti Bakal Didorong Generasi Milenial

Pengamat: Sektor Properti Bakal Didorong Generasi Milenial NERACA Jakarta - Pengamat properti dan pendiri Panangian School of Property, Panangian Simanungkalit…

Paramount Hadirkan Program Akhir Tahun

Paramount Hadirkan Program Akhir Tahun "Paramount Land Year-End Festival 2017" NERACA Tangerang - Paramount Land perusahaan pengembang properti menghadirkan rumah…

The Lana Sasar Keluarga Muda di Jakbar

The Lana Sasar Keluarga Muda di Jakbar NERACA Jakarta - Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng selaku pengembang…