Samsung Galaxy J2 Pro Resmi di Rilis

Samsung Galaxy J2 Pro resmi dirilis Samsung Electronics Indonesia, sebuah smartphone terbaru dari rangkaian lini Samsung Galaxy J Pro. Samsung menghadirkan Galaxy J2 Pro berangkat dari pemahaman Samsung akan kebutuhan smartphone masyarakat Indonesia dari segi kinerja serta kamera dan mendukung aktifitas keseharian penggunanya.

Galaxy J2 Pro dilengkapi dengan kamera LED flash di bagian depan maupun belakang yang memungkinkan penggunanya berswafoto cerah di berbagai situasi. Selain itu, hadirnya floating button di Galaxy J2 Pro membuat pengguna tidak kesulitan menekan tombol shutter di bagian bawah layar melainkan dapat menggeser tombol yang letaknya sesuai keinginan.

Samsung benar-benar memanjakan pengguna Galaxy J2 Pro yang gemar foto selfie. Di fitur Smart Selfie semisal, pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar saat mengaktifkan shutter. Selain itu, Galaxy J2 Pro menambahkan fitur built-in filter untuk menghasilkan foto unik dan menarik.

Dikenal sebagai pemimpim pasar smartphone Indonesia, Samsung berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman itu di semua lini termasuk entri Galaxy J2 Pro. Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur esensial untuk mendukung penggunanya dalam aktifitas sehari-hari mereka tanpa hambatan.

"Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Di sektor kinerja, Samsung membekali Galaxy J2 Pro dengan fitur Ultra Data Saving untuk menghemat kuota pemakaian data dan berbagai aplikasi hingga 50%. Fitur ini memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi chat, bermedia sosial dan menelusuri newsfeed favorit dengan konsumsi data yang lebih hemat.

Smartphone 5 inci Super AMOLED ini juga dibekali fitur Ultra Power Saving untuk mengatur pemakaian daya sehingga perangkat memiliki tenaga yang cukup memadai untuk aktifitas seharian sampai kesempatan pengisian daya berikutnya.

Galaxy J2 Pro dibekali memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 256GB (microSD) dan dipadukan dengan RAM 1,5GB. Perangkat ini menggunakan prosesor dengan speed dikunci 1,4GHz CPU quad-core yang ditenagai baterai berkapasitas 2.600mAh.

Dengan sejumlah fitur dan keunggulan di atas, Samsung menawarkan harga Galaxy J2 Pro Rp1,899 juta. Perangkat ini bisa mulai dibeli di bulan Februari 2018 dan tersedia di gerai Samsung.

BERITA TERKAIT

BEI Resmi Operasikan Sistem JATS Next-G

NERACA Jakarta – Pacu pertumbuhan transaksi di pasar modal, pihak PT Bursa Efek Indonesia (BEI) terus berbenah diri dengan mengembangkan…

AKADEMI DESA 4.0 RESMI DILUNCURKAN

JAKARTA, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo, Kamis (25/5) meluncurkan Akademi Desa 4.0, yang…

Wom Finance Tawarkan Kupon Hingga 8,60% - Rilis Obligasi Rp 800 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat modal dalam mendukung ekspansi bisnis, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOMF) kembali menawarkan obligasi berkelanjutan II WOM…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Kominfo Tidak Batasi Lagi Registrasi Kartu SIM Dengan NIK

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memutuskan bahwa satu Nomor Induk Kependudukan (NIK) bisa digunakan untuk mendaftarkan lebih dari 3 nomor…

Cara Merawat Layar Smartphone

Saat ini smartphone menjadi salah satu kebutuhan bagi manusia, tapi banyak pengguna yang belum bisa merawat perangkat tersebut dengan baik.…

Astragraphia Document Solution Resmi Rilis ARTIC - Perkuat Solusi B2B

Sebagai Solusi Cost Management berbasis Cloud Pertama di Indonesia Astragraphia Document Solution resmi rilis Accounting Report Information on Cloud (ARTIC).  …