Gandeng Telkom University - Telkom Gali Potensi Generasi Milenial

NERACA

Bandung –  Mendorong tumbuhnya generasi muda yang memiliki minat besar dalam wirausaha di bidang industri digital kreatif, Telkomsel mendukung Telkom University menggelar acara Digipreneur In The Making 2018.  Kegiatan yang menghadirkan inspirator muda seperti Keanan Pearce dan Chandra Liow pada tanggal 30 Januari 2018 ini dihadirkan untuk memberikan wadah bagi generasi milenial berbagi ilmu dan  pengalamanan dalam menghasilkan karya di industri digital kreatif.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono dalam siaran persnya di Bandung, kemarin mengatakan, Telkomsel bersama Telkom University memiliki kesamaan visi dalam melihat semangat generasi muda sebagai bagian potensi terpenting dalam membangun ekosistem digital secara menyeluruh. “Sejalan dengan pengembangan ekosistem Device-Network-Application (DNA) yang telah dijalankan Telkomsel,  kegiatan Digiprenuer In The Making 2018 ini akan membantu generasi anak muda milenial untuk melihat prospek yang lebih besar dalam menghasilkan karya industri digital kreatif yang memiliki potensi bisnis besar dikemudian hari,”ujarnya. 

Agus Lebih lanjut menambahkan, acara yang dikemas dengan seru ini menghadirkan para inspirator muda yang telah menghasilkan berbagai ragam karya yang dikembangkan melalui platform digital. Telkomsel berharap generasi muda milenial yang sudah sangat terbuka akan kemajuan teknologi terkini dapat meningkatkan adopsi gaya hidup digital serta menyikapi perkembangan industri digital kreatif secara lebih positif sehingga dapat membuka peluang baru bagi para wirausaha muda, conten creator hingga digital influncer.

Pemateri yang mengisi kegiatan ini di antaranya adalah Keanan Pearce, CO Founder Makna Kreatif, konsultan yang fokus pada karya kreatif terkini. Keanan akan berbagi bagaimana mengelola dan menjaga brand identity sebuah produk memiliki nilai jual. Selain itu Chandra Liow yang lebih senang di sebut sebagai conten creator juga akan berbagi kisah suksesnya mengelola channel Youtube hingga mampu menghasilkan pendapatan tetap.

Dalam kesempatan itu, Telkomsel juga menghadirkan show case sejumlah produk dan layanan digital terdepan seperti layanan mobile financial service TCASH dengan beragam promo dan keunggulan terbaru, serta layanan paket MusicMAX dan GamesMAX yang akan memanjakan para pengunjung untuk menikmati secara langsung fasilitas hiburan dengan format layanan berbasis digital.

BERITA TERKAIT

Sentimen Bursa Asia Bawa IHSG Ke Zona Hijau

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (18/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Anggarkan Capex Rp84 Miliar - MCAS Pacu Pertumbuhan Kendaraan Listrik

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) akan memperkuat pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV), bisnis…

Sektor Perbankan Dominasi Pasar Penerbitan Obligasi

NERACA Jakarta -Industri keuangan, seperti sektor perbankan masih akan mendominasi pasar penerbitan obligasi korporasi tahun ini. Hal tersebut disampaikan Kepala…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Sentimen Bursa Asia Bawa IHSG Ke Zona Hijau

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (18/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Anggarkan Capex Rp84 Miliar - MCAS Pacu Pertumbuhan Kendaraan Listrik

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) akan memperkuat pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV), bisnis…

Sektor Perbankan Dominasi Pasar Penerbitan Obligasi

NERACA Jakarta -Industri keuangan, seperti sektor perbankan masih akan mendominasi pasar penerbitan obligasi korporasi tahun ini. Hal tersebut disampaikan Kepala…