Lihat Jeroan dan Kecanggihan Advan iTAB - Tablet Harga 1,5 Juta

Advan yang saat ini menguasai pasar tablet di Indonesia, merilis tablet terbarunya bernama iTAB. Perangkat ini diklaim memiliki keunggulan layar jernih dan berkualitas HD, berukuran 7 inci yang dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000.

“Bukan sekadar mengikuti tren, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya Advan akan terus berinovasi, dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas di setiap terobosan yang dihadirkan,” tutur Tjandra Lianto.

iTAB sendiri, Tjandra melanjutkan, akan masuk pasar Tanah Air pada pertengahan Januari 2018. Perangkat ini disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara powerful (power sound).

Output suara yang dihasilkan mampu memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga pengguna saat mendengarkan musik dan bahkan bermain gim.

Menurut Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor, iTAB menjadi bukti bahwa Advan sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"iTAB memberikan pengalaman pengguna lebih baik, terlebih lagi didukung dengan big sound-nya. Bahkan karena ringan dan mudah untuk dibawa ke mana-mana, membuat tablet ini bisa melakukan sebagian besar fungsi penting dari sebuah laptop,” tuturnya.

Tak cuma unggul pada teknologi power sound, iTAB juga dilengkapi kamera ganda berkonfigurasi 8MP dan 5MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD.

Untuk mendukung kinerja, tablet ditopang prosesor Quad-Core 1.25 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Tablet yang sudah dilengkapi 4G LTE ini juga diperkuat daya tahan baterai 3500 mAh, yang mana bisa memutar musik hingga 30 jam.

Untuk sistem keamanan, iTAB memiliki sistem security andal yang memberikan rasa aman kepada pengguna melalui platform IDOS 7.2 (Indonesia Operating System).

Beberapa di antaranya fitur Locked Apps yang dapat mengunci aplikasi dengan pilihan Pin Lock, Pattern Lock, dan Gesture Lock. Lalu sistem Vault yang dapat menyembunyikan foto dan video yang diinginkan.

Kemudian juga ada sistem Break in Alert di mana kamera secara otomatis akan memfoto orang yang salah membuka password.

Ditambah sistem Invisible Pattern yang dapat menyembunyikan pola titik Pattern Lock sehingga membingungkan orang asing yang coba membukanya, dan terakhir Anti Theft yang dapat mengamankan data di perangkat.

Untuk diketahui, Advan berhasil menduduki No 1 Best Selling Tablet di Indonesia, berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC).

Advan menguasai 60,8 persen pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik hanya Advan yang mampu mengalahkan brand global seperti Samsung dan Lenovo.

BERITA TERKAIT

Harga Daging dan Telur Ayam di Sukabumi Mulai Turun

Harga Daging dan Telur Ayam di Sukabumi Mulai Turun NERACA Sukabumi - Harga daging dan telur ayam terpantau terus mengalami…

Pengguna Internet 93,4 Juta, Bisnis Online RI Tembus US$12 Miliar - Perdagangan Daring

NERACA Jakarta – Nilai bisnis online di Indonesia mencapai US$12 miliar seiring dengan tingginya pengguna internet yang tercatat 93,4 juta…

Audit Investigatif BPK Janggal, Abaikan Keputusan Rapat Kabinet dan KKSK

Audit Investigatif BPK Janggal, Abaikan Keputusan Rapat Kabinet dan KKSK NERACA Jakarta - Dokumen mengenai hasil keputusan Rapat Kabinet Terbatas…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Satelit Merah Putih Milik Telkom Resmi Meroket Ke Angkasa

Satelit Merah Putih milik Telkom akhirnya resmi meroket di angkasa pada Selasa (7/8/2018), tepat pukul 12.15 WIB. Satelit tersebut lepas…

Jurus Menghemat Kuota Internet

Hidup tanpa gadget adalah hal yang cukup mustahil untuk banyak orang. Rasanya hidup jadi tidak seru jika tidak ada gadget…

Intip BlackBerry Evolve dan BlackBerry Evolve X

BlackBerry merilis smartphone terbarunya, yakni BlackBerry Evolve dan BlackBerry Evolve X. Kali ini, perangkat yang dirilis adalah besutan pemegang lisensi…