OPPO Resmi Rilis OPPO F5 Red Di Indonesia

OPPO resmi meluncurkan OPPO F5 Red di Indonesia. Seri ini kembali diluncurkan OPPO untuk memenuhi antusiasme pecinta OPPO F5 6GB Red yang dirilis akhir 2017.

OPPO mengaku kewalahan memenuhi permintaan OPPO F5 6GB Red yang diklaim over pre-order sehingga harus menghentikan produksinya. Untuk menjaga permintaan konsumen, OPPO akhirnya merilis khusus OPPO F5 Red dengan RAM 4GB.“Warna Red (merah) adalah salah satu warna favorit para pengguna OPPO. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat OPPO F5 6GB Red yang kami luncurkan akhir tahun lalu," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

"Untuk memenuhi permintaan atas perangkat yang memiliki kesan sporty dan stylish, OPPO F5 Red kami rilis,” imbuhnya.

OPPO F5 Red sudah bisa dibeli di OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 9 Januari 2018 dengan harga Rp. 4,2 juta. Untuk pembelian di retail lain termasuk pembelian online di e-commerce baru akan dimulai pada 12 Januari mendatang.

Oppo F5 Red sendiri hadir dengan menampilkan full screen display dengan rasio layar 18:9 dan resolusi tinggi Full HD+. Mengusung jargon baru sebagai Selfie Expert & Leaders, F5 mengusung kekuatan kamera selfie pada perangkat ini.

Selain membenamkan sensor 20 megapiksel (MP), Oppo menyajikan kecanggihan teknologi selfie dengan hadirnya A.I Beauty Recognition, yang dapat membedakan subyek foto, baik melalui jenis dan warna kulit, usia, maupun jenis kelamin.

Oppo F5 dipersenjatai prosesor delapan inti 2.5 Ghz, RAM 4 gigabita (GB), Baterai 3.200 mAh, dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

Selain itu, Oppo F5 dilengkapi kamera belakang dengan diafragma F/1,6 dan sensor berkekuatan 16 MP. Yang membedakan perangkat ini dengan F5 6 GB Red, selain kapasitas RAM-nya, adalah F5 Red mengusung internal 32 GB, yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu memori hingga 256 GB.

Oppo F5 Red sudah bisa didapatkan di jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp 4,199 juta. Sedangkan jaringan penjualan lain, seperti jaringan toko yang menjual perangkat Oppo, peretail modern, dan e-commerce, akan menyusul menjual F5 4 GB Red pada 12 Januari 2018.

Pada keterangan sebelumnya, Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia menyebutkan setelah meluncurkan Oppo F5 dengan balutan warna hitam dan emas pada pertengahan bulan November lalu, kini vendor asal Tiongkok tu menghadirkan warna baru yakni merah, Oppo F5 Red sudah beredar di pasaran Indonesia. “Kemunculan F5 Red ini tidak lain adalah untuk memenuhi permintaan dari konsumen kami. Sebelumnya, kami mendapat respons yang sangat baik terhadap preorder produk F5 6 GB Red,” ujarnya

“Perangkat yang sudah mulai dipesan sebelum diluncurkan resmi pada 11 November ini terpaksa dihentikan pada 28 November 2017 karena mengalami kelebihan preorder. Kini, pada awal tahun, kami menjawab keinginan besar konsumen terhadap perangkat berwarna merah dengan merilis Oppo F5 Red.” imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…