OPPO Resmi Rilis OPPO F5 Red Di Indonesia

OPPO resmi meluncurkan OPPO F5 Red di Indonesia. Seri ini kembali diluncurkan OPPO untuk memenuhi antusiasme pecinta OPPO F5 6GB Red yang dirilis akhir 2017.

OPPO mengaku kewalahan memenuhi permintaan OPPO F5 6GB Red yang diklaim over pre-order sehingga harus menghentikan produksinya. Untuk menjaga permintaan konsumen, OPPO akhirnya merilis khusus OPPO F5 Red dengan RAM 4GB.“Warna Red (merah) adalah salah satu warna favorit para pengguna OPPO. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat OPPO F5 6GB Red yang kami luncurkan akhir tahun lalu," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

"Untuk memenuhi permintaan atas perangkat yang memiliki kesan sporty dan stylish, OPPO F5 Red kami rilis,” imbuhnya.

OPPO F5 Red sudah bisa dibeli di OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 9 Januari 2018 dengan harga Rp. 4,2 juta. Untuk pembelian di retail lain termasuk pembelian online di e-commerce baru akan dimulai pada 12 Januari mendatang.

Oppo F5 Red sendiri hadir dengan menampilkan full screen display dengan rasio layar 18:9 dan resolusi tinggi Full HD+. Mengusung jargon baru sebagai Selfie Expert & Leaders, F5 mengusung kekuatan kamera selfie pada perangkat ini.

Selain membenamkan sensor 20 megapiksel (MP), Oppo menyajikan kecanggihan teknologi selfie dengan hadirnya A.I Beauty Recognition, yang dapat membedakan subyek foto, baik melalui jenis dan warna kulit, usia, maupun jenis kelamin.

Oppo F5 dipersenjatai prosesor delapan inti 2.5 Ghz, RAM 4 gigabita (GB), Baterai 3.200 mAh, dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

Selain itu, Oppo F5 dilengkapi kamera belakang dengan diafragma F/1,6 dan sensor berkekuatan 16 MP. Yang membedakan perangkat ini dengan F5 6 GB Red, selain kapasitas RAM-nya, adalah F5 Red mengusung internal 32 GB, yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu memori hingga 256 GB.

Oppo F5 Red sudah bisa didapatkan di jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp 4,199 juta. Sedangkan jaringan penjualan lain, seperti jaringan toko yang menjual perangkat Oppo, peretail modern, dan e-commerce, akan menyusul menjual F5 4 GB Red pada 12 Januari 2018.

Pada keterangan sebelumnya, Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia menyebutkan setelah meluncurkan Oppo F5 dengan balutan warna hitam dan emas pada pertengahan bulan November lalu, kini vendor asal Tiongkok tu menghadirkan warna baru yakni merah, Oppo F5 Red sudah beredar di pasaran Indonesia. “Kemunculan F5 Red ini tidak lain adalah untuk memenuhi permintaan dari konsumen kami. Sebelumnya, kami mendapat respons yang sangat baik terhadap preorder produk F5 6 GB Red,” ujarnya

“Perangkat yang sudah mulai dipesan sebelum diluncurkan resmi pada 11 November ini terpaksa dihentikan pada 28 November 2017 karena mengalami kelebihan preorder. Kini, pada awal tahun, kami menjawab keinginan besar konsumen terhadap perangkat berwarna merah dengan merilis Oppo F5 Red.” imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1%

      NERACA   Jakarta - Jumlah utang luar negeri Indonesia di akhir 2017 meningkat 10,1 persen (tahun ke…

MNC Play Rilis Java Multimedia Super Highway

Untuk meningkatkan level ketersediaan jaringan, MNC Play luncurkan Java Multimedia Super Highway yang merupakan jaringan kabel optik di pulau Jawa.…

Indonesia Belum Miliki Cadangan BBM Nasional

      NERACA   Jakarta - Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) mengusulkan harus adanya pengadaan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Penyebaran Hoax Saat Pilkada Diklaim Sulit Dibasmi

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menilai penyebaran berita-berita bohong dan palsu yang menjurus fitnah (hoax) dalam kontestasi Pilkada 2018 sulit…

Cara Agar Smartphone Lebih Awet

Smartphone telah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh pengguna internet di berbagai usia. Karena dianggap sangat berharga, pengguna smartphone sedapat…

Ini Dia Vendor Smartphone Yang Bakal Produksi Ponse 5 G - Tahun Depan

Pabrikan Snapdragon, Qualcomm mengumumkan keikutsertaannya dalam teknologi jaringan 5G. Chipset Snapdragon X50 menjadi kapal bagi Qualcomm dalam meramaikan teknologi konektivitas…