Minuman Kopi Kemasan Terbantu dengan Menjamurnya Kedai Kopi

 

 

 

NERACA

 

Jakarta - Minum kopi mulai menjadi gaya hidup bagi kaum millenial, terlebih sekarang mulai menjamurnya kedai kopi yang menyajikan kopi dengan cita rasa yang khas di masing-masing kedai kopi. Menjamurnya kedai kopi dianggap oleh Brand Manager Good Day dari PT Santos Jaya Abadi, Indah Wijaya sebagai sesuatu yang cukup baik untuk perkembangan industri minuman kopi kemasan. 

“Saat ini industri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi sekitar 13%. Mulai menjamurnya kedai kopi juga turut membantu menciptakan habbit (kebiasaan) baru untuk minum kopi. Kalau dulu orang seringnya minum soda namun sekarang mulai berubah untuk minum kopi. Dan hadirnya kopi susu juga sebagai peralihan dari susu ke kopi,” ungkap Indah saat ditemui usai acara Good Day Gaul Creation Label Design Competition di Jakarta, Selasa (9/1).

Sadar dengan target market kaum millenial, Indah mengatakan bahwa pihaknya mengajak kaum millenial untuk jadi bagian dari berkembangnya industri minuman kopi kemasan dengan mengadakan kompetisi bertajuk Good Day Gaul Creation - Label Design Competition. “Kamu ditantang untuk mengekspresikan kreativitas dengan membuat desain label botol Good Day bertema Ramadhan dan Idul Fitri. Kalian bisa bebas desain kreasimu dan nanti untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day special edition di bulan Mei 2018 dan dinikmati oleh semua temanmu di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Tak hanya desain kreasinya terpampang dalam kemasan botol kopi Good Day yang beredar di seluruh Indonesia, para pemenang juga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp200 juta untuk 4 orang pemenang. Untuk cara mengikuti kompetisi tersebut, Indah menyampaikan ada beberapa tahap yaitu buka website gaulcreation.gooddaygaul.com selanjutnya mengikuti registrasi dengan cara klik menu registrasi dan Sign Up dengan akun Facebook.

Kedua, download template dan buat desain label di area yang ditentukan. Pastikan desainnya sesuai dengan tema dan merupakan karya original. Tema yang diambil yaitu Ramadhan dan Idul Fitri. Lalu, submit. Upload design di halaman upload design. “Kamu harus Login terlebih dahulu untuk submit design. Tiap peserta maksimal mengirimkan 3 design paling lambat 19 Februari 2019. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di Label Design Competition ini,” pungkasnya.

 

 

BERITA TERKAIT

ASN Diminta Tunda Kepulangan ke Jabodetabek

  NERACA Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang…

KCIC : Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 40%

    NERACA Jakarta – Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan, jumlah penumpang kereta cepat Whoosh mengalami peningkatan 40 persen…

Hutama Karya Berlakukan Diskon 20% Tol Trans Sumatera

    NERACA Jakarta – PT Hutama Karya (Persero) kembali memberlakukan diskon tarif 20 persen di tiga ruas Jalan Tol…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

ASN Diminta Tunda Kepulangan ke Jabodetabek

  NERACA Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang…

KCIC : Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 40%

    NERACA Jakarta – Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan, jumlah penumpang kereta cepat Whoosh mengalami peningkatan 40 persen…

Hutama Karya Berlakukan Diskon 20% Tol Trans Sumatera

    NERACA Jakarta – PT Hutama Karya (Persero) kembali memberlakukan diskon tarif 20 persen di tiga ruas Jalan Tol…