Tanggapan Bank Bukopin

Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.

Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.

Hari Wurianto

Kepala Divisi Pelayanan

PT Bank Bukopin Tbk

BERITA TERKAIT

Transportasi Massal Gunakan Satu Kartu Bank

Pengoperasian uji coba LRT di Rawamangun, Jakarta, harusnya bersamaan dengan uji coba pelaksanaan pembayaran kartu bank seperti e-money, flash, Brizzi…

Bank Dunia Prediksi Pertumbuhan Negara Berkembang Di Asia Timur dan Pasifik Melemah

    NERACA   Jakarta - Bank Dunia memproyeksikan pertumbuhan negara-negara berkembang di Asia Timur dan Pasifik akan sedikit melemah.…

Bank NTT Akhirnya Punya Dirut Baru

    NERACA   Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) bakal dinakhodai Direktur Utama (Dirut)…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Dukung Hasil Keputusan Sidang MK Demi Persatuan Bangsa

    Oleh: Muhammad Martin Abdullah, Mahasiswa Unas Jakarta   Pelaksanaan Pemilu 2019 ini banyak pihak menilai sudah berjalan baik…

Deindustrialisasi Makin Nyata, Ekonomi Memburuk

Oleh: Anthony Budiawan, Managing Director Political Economy and Policy Studies (PEPS) Ekonomi Indonesia 2019 semakin terpuruk. Neraca perdagangan selama empat…

Limbah Medis: Bagaimana Dikelola?

Oleh: Evelyn Suleeman, Peneliti dan Dosen Sosiologi di FISIP-UI Limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun) sangat berbahaya bagi lingkungan hidup,…