Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.
Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.
Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.
Hari Wurianto
Kepala Divisi Pelayanan
PT Bank Bukopin Tbk
Oleh : Damier Kobogau, Mahasiswa Papua tinggal di Surabaya Pemerintah terus berkomitmen membangun Papua melalui berbagai pembangunan infrastruktur…
Oleh : Rivka Mayangsari, Peneliti di Lembaga Studi dan Informasi Strategis Indonesia Pembangunan IKN merupakan sebuah keputusan sejarah…
Oleh: Dr. Kurtubi, Ketua Kaukus Nuklir Parlemen 2014 – 2019, Alumnus UI Bencana Alam yang banyak terjadi didunia…
Oleh : Damier Kobogau, Mahasiswa Papua tinggal di Surabaya Pemerintah terus berkomitmen membangun Papua melalui berbagai pembangunan infrastruktur…
Oleh : Rivka Mayangsari, Peneliti di Lembaga Studi dan Informasi Strategis Indonesia Pembangunan IKN merupakan sebuah keputusan sejarah…
Oleh: Dr. Kurtubi, Ketua Kaukus Nuklir Parlemen 2014 – 2019, Alumnus UI Bencana Alam yang banyak terjadi didunia…