Tanggapan Bank Bukopin

Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan Ibu Luh Made Ayu Citraninda Pertiwi di HE Neraca (14/2) yang berjudul "Kecewa KK Bukopin", pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Luh Made alami terkait dengan aplikasi kartu kredit.

Untuk menyelesaikan masalah kami telah menghubungi Ibu Luh Made dan melakukan klarifikasi. Terhadap karyawan yang bertugas tidak sesuai dengan prosedur telah kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Luh Made berikan. Hal ini akan menjadi perhatian kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah kami.

Hari Wurianto

Kepala Divisi Pelayanan

PT Bank Bukopin Tbk

BERITA TERKAIT

Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9%

      NERACA   Jakarta – Sepanjang 2018, Bank DKI mencatatkan pertumbuhan kredit sebesar 27,95 dari semula sebesar Rp27,1…

Bank Daerah dan Swasta Didorong Ikut Danai Proyek Infrastruktur

      NERACA   Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), melalui Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT)…

OJK Evaluasi Pengangkatan Dirut Bank Sumut

    NERACA   Medan - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 5 Sumbagut Yusup Ansori menegaskan, OJK sedang…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Golput Haram

  Oleh: Prof. Noor Achmad, Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI Pusat   Golput haram. Itu bagian keputusan Ijtima' Ulama Komisi Fatwa…

Debat dan Data

  Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi., Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo Sukses dari pelaksanaan 3 kali debat pilpres menyisakan…

Green Tax Mengawal Reklamasi SDA

Oleh: Rifky Bagas Nugrahanto, AR KPP Pratama Sorong *) Esensi perpajakan yang merupakan denyut nadi pembangunan saat ini sangat potensial…