Aliran air PDAM di rumah kami di lingkungan perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, sama sekali tidak keluar sejak pk. 17.00 hingga pk. 20.00 pada tanggal 25 Desember 2017. Entah apa sebabnya, tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak manajemen PDAM Kota Bekasi.
Kami mencoba telepon ke bagian pengaduan no: 021-88856666 seperti tercantum di kwitansi pembayaran, ternyata nada telepon selalu sibuk. Artinya, memang nomor telepon itu terkesan sebagai pajangan saja. Padahal sekarang sudah era digital, pihak PDAM Kota Cirebon harus menyediakan sarana komunikasi yang serba cepat untuk melayani keluhan setiap konsumen yang menghadapi masalah tersebut.
Mohon Walikota Bekasi segera menertibkan tatacara dan layanan publik yang lebih maju lagi, khususnya bagi badan usaha di bawah binaannya seperti PDAM Kota Bekasi, yang sampai sekarang belum mampu melakukan perbaikan sarana komunikasi untuk kepentingan layanan publik.
Sakti Wiguna, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…