IIMS Bakal Hadir Dengan Aplikasi Sinkronisasi Digital

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 19-29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran dengan konsep baru yaitu mengaplikasikan sinkronisasi digital guna memajukan industri pameran di Indonesia.

"Dyandra Promosindo, yang sudah melewati 20 tahun melaksanakan motor show, dituntut untuk menjawab panggilan zaman. Kami juga ingin berkontribusi secara reguler untuk kemajuan industri pameran di Indonesia," kata Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan tertulisnya, disalin dari Antara.

Terobosan itu tercermin penerapan logo Infinite yang akan tetap digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Makna logo Infinite tak terputus itu adalah berpadunya seluruh elemen-elemen otomotif, yang membentuk mozaik harmonis, dan akan bersinergi dalam satu ekosistem baru, karena beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital “zaman now”. "Dulu-dulu, tiap tahun pasti ganti logo. Mulai saat ini, logo Infinite (tak terbatas), akan dipakai IIMS untuk tahun selanjutnya,” sambung Hendra.

Dengan tagline "Your Infinite Automotive Experience", IIMS 2018 menawarkan kepada pengunjung dan stakeholders, sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek, bukan subjek komersil semata.

Konsep baru tak hanya memudahkan pelanggan lokal, namun juga mancanegara. Calon pengunjung atau penikmat otomotif, bisa mendapatkan banyak manfaat dari portal IIMS terbaru yang melayani pesanan tiket early bird, space pameran, souvenir dan bahkan transaksi e-commerce.

BERITA TERKAIT

Hadir dengan Produk Inovatif, AQUA Japan Optimistis Capai Target Market 32% pada 2018

Hadir dengan Produk Inovatif, AQUA Japan Optimistis Capai Target Market 32% pada 2018 NERACA Jakarta - Pertumbuhan ekonomi Indonesia berdasar…

Telkomsel Edukasi Digital Anak Muda di Timur - Gandeng Binar Academy

NERACA Jakarta - Dalam rangka pemerataan dan menggejot partisipasi anak muda di kawasan Timur Indonesia dalam kompetisi The NextDev, Telkomsel…

Aver Tawarkan Kemudahan Kolaborasi Di Era Digital

      NERACA   Jakarta - Pertumbuhan pesat dari industri digital di Indonesia telah mendorong munculnya tren Virtual Office,…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Ini Merek Mobil dan Sepeda Motor Terlaris di Semester Pertama

Sebanyak 553.757 unit mobil terjual secara wholeslaes (partai besar pabrik ke diler) pada semester pertama 2018, naik dibandingkan periode yang…

AHM Sebut CB150R StreetFire Gagah dan Agresif

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan desain baru untuk para pecinta motor naked sport. "Sebagai…

Riset Mobil Listrik Libatkan Toyota dan Enam Kampus

Kementerian Perindustrian menggandeng Toyota Indonesia dan enam perguruan tinggi negeri untuk bersama melakukan riset dan studi secara komprehensif tentang pentahapan…