IIMS Bakal Hadir Dengan Aplikasi Sinkronisasi Digital

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 19-29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran dengan konsep baru yaitu mengaplikasikan sinkronisasi digital guna memajukan industri pameran di Indonesia.

"Dyandra Promosindo, yang sudah melewati 20 tahun melaksanakan motor show, dituntut untuk menjawab panggilan zaman. Kami juga ingin berkontribusi secara reguler untuk kemajuan industri pameran di Indonesia," kata Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan tertulisnya, disalin dari Antara.

Terobosan itu tercermin penerapan logo Infinite yang akan tetap digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Makna logo Infinite tak terputus itu adalah berpadunya seluruh elemen-elemen otomotif, yang membentuk mozaik harmonis, dan akan bersinergi dalam satu ekosistem baru, karena beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital “zaman now”. "Dulu-dulu, tiap tahun pasti ganti logo. Mulai saat ini, logo Infinite (tak terbatas), akan dipakai IIMS untuk tahun selanjutnya,” sambung Hendra.

Dengan tagline "Your Infinite Automotive Experience", IIMS 2018 menawarkan kepada pengunjung dan stakeholders, sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek, bukan subjek komersil semata.

Konsep baru tak hanya memudahkan pelanggan lokal, namun juga mancanegara. Calon pengunjung atau penikmat otomotif, bisa mendapatkan banyak manfaat dari portal IIMS terbaru yang melayani pesanan tiket early bird, space pameran, souvenir dan bahkan transaksi e-commerce.

BERITA TERKAIT

Presiden Hadir di HPN 2018 dan Proyek Nasional Siap Diresmikan

  NERACA Jakarta - Presiden Jokowi akan berada di Padang untuk acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada 8 dan…

BTN Syariah Luncurkan Aplikasi Fintech Khusus Santri

      NERACA   Bogor - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus menggelar kemitraan…

Konsumen FMCG Mulai Perhatikan Media Digital

      NERACA   Jakarta – Perusahan riset Kantar Worldpanel menyatakan bahwa lanskap media di Indonesia telah mengalami perubahan.…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Begini Alasan Harga All New Rush Tidak Dinaikkan

Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan harga produk medium sport utility vehicle (SUV) terbaru All New Rush yang tidak naik…

Hyundai Bidik 4,68 Juta Kendaraan Terjual Pada 2018

Hyundai Motor menargetkan penjualan sebanyak 4,68 juta unit kendaraan secara global pada 2018, menurut produsen mobil asal Korea Selatan. Target…

Pesawat Bertenaga Listrik Australia Mulai Lepas Landas

Pesawat bertenaga listrik pertama Australia telah berhasil menyelesaikan penerbangan perdananya di Perth, setelah lepas landas dari Bandara Jandakot dan melakukan…