Usaha Donat Bakar Yang Terus Menggelinding

Sudah tahu Dokar..? adalah sebuah kereta yang ditarik menggunakan tenaga kuda. Tapi Dokar disini adalah bisnis franchise Donat Bakar. Jika selama ini kebanyakan dari kita mengkonsumsi donat dalam keadaan sudah dingin, namun dengan konsep dokar, maka anda bisa menikmatinya dalam keadaan yang masih panas layaknya baru diangkat dari penggorengan yang tentu saja akan memberikan kesan atau sesansi rasa yang lebih nikmat seperti pada lumeran coklat misalnya. Pantas saja usaha donat bakar ini terus menggelinding alias laris manis.

Mungkin anda pernah mendengar salah satu nasihat bermakna dari pebisnis sukses yang mengatakan bahwa "salah satu kunci sukses suatu bisnis adalah dengan membuat atau menyediakan suatu produk yang baru dan unik atau sesuatu produk yang mampu memberikan nilai lebih dari produk yang lainnya".

Seperti pada bisnis kuliner donat bakar ini yang memberikan keunikan yang berbeda dari produk-produk donat yang selama ini dikonsumsi masyarakat.

Hingga saat ini, kue donat masih sangat diterima dengan baik di masyarakat Indonesia karena memang dianggap cocok dengan selera dan lidah di segala usia dan juga karena karena harga yang murah dan terjangkau. Mulai dari anak-anak kecil hingga manula atau orang tua suka dengan kue jenis ini.

Terkait beberapa hal tersebut, tentu kita bisa dengan mudah dalam mencari tahu siapa saja target untuk penjualan donat kita.

Karena donat yang memang cocok untuk selera segala usia, jadi cakupan segmentasi pasarnya juga lebih luas. Seperti di sekolah, Pasar, Rumah Sakit, Kantin, Mini Market, Pusat Perbelanjaan, Tempat Permainan Anak, dan juga Tempat Hiburan atau Rekreasi.

Untuk resep sendiri Anda tidak usah bingung dan cemas mengenai cara pembuatan dan penyiapan sarana-sarana yang lainnya. Karena anda bisa langsung memulainya dengan cara yang cepat, mudah dan praktis yang semuanya telah dipersiapkan oleh DonatBakar.com.

Adapun modal yang harus kdieluarkan untuk memulai usaha Donat Bakar ini berdasarkan wesbite resminya donatbakar.com, untuk biaya atau harga paket kemitraan adalah 7,5 juta rupiah saja.

Untuk setiap pembelian paket kemitraan tersebut, anda akan mendapatkan Stan atau gerobak Dokar, X-Banner Menu, Lampu Penerang, Grill Pan (Wajan Bakar), Kompor Gas 1 Tungku, Selang dan Regulator, Tabung gas ukuran 3 kg, Saringan, Parutan Keju, 20 Box Selaware, 10 Botol Saos, Daftar Menu, 2 Seragam Dokar, Pisau, 2 Capitan, 2 kain Lap, 100 kemasan Dokar, dan Bahan Training.

Jika anda tertarik untuk memulai usaha waralaba donat bakar dengan rasa istimewa dan modal kecil ini, anda bisa langsung mengunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

Kemenperin Terus Pacu Industri Fesyen Muslim Nasional Jadi Kiblat Dunia

NERACA Jakarta – Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih mengatakan industri busana muslim terus merangkak naik seiring…

Kredit Pendidikan Perlu Pendampingan Usaha

    NERACA   Jakarta - Pakar Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta Wuryadi mengharapkan pemerintah memberikan fasilitas pendampingan usaha bagi mahasiswa…

Tol Laut Yang Belum Sesuai Harapan

  NERACA   Jakarta – Pemerintah memiliki program tol laut. Namun begitu, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyoroti salah satu…

BERITA LAINNYA DI PELUANG USAHA

Dongkrak Jumlah Wirausaha - Kemenkop UKM Bakal Beri Bantuan Modal Pada Wirausaha Pemula

Supaya jumlah wirausaha pemula lokal bertambah, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemkop UKM) membuat langkah strategis memberi permodalan bagi usaha rintisan…

Lagi Naik Daun - Tangkap Penawaran Usaha Ayam Geprek

Ayam Geprek kini tengah naik daun. Ayam yang dibalur tepung renyah, digeprek sampai hancur kemudian dilumuri sambal dengan pilihan tingkat…

Menakar Peluang dan Potensi Usaha Keju

Keju selalu identik dengan produksi luar negeri. Memang makanan yang terbuat dari hasil fermentasi susu banyak berasal dari negara-negara di…