Usaha Donat Bakar Yang Terus Menggelinding

Sudah tahu Dokar..? adalah sebuah kereta yang ditarik menggunakan tenaga kuda. Tapi Dokar disini adalah bisnis franchise Donat Bakar. Jika selama ini kebanyakan dari kita mengkonsumsi donat dalam keadaan sudah dingin, namun dengan konsep dokar, maka anda bisa menikmatinya dalam keadaan yang masih panas layaknya baru diangkat dari penggorengan yang tentu saja akan memberikan kesan atau sesansi rasa yang lebih nikmat seperti pada lumeran coklat misalnya. Pantas saja usaha donat bakar ini terus menggelinding alias laris manis.

Mungkin anda pernah mendengar salah satu nasihat bermakna dari pebisnis sukses yang mengatakan bahwa "salah satu kunci sukses suatu bisnis adalah dengan membuat atau menyediakan suatu produk yang baru dan unik atau sesuatu produk yang mampu memberikan nilai lebih dari produk yang lainnya".

Seperti pada bisnis kuliner donat bakar ini yang memberikan keunikan yang berbeda dari produk-produk donat yang selama ini dikonsumsi masyarakat.

Hingga saat ini, kue donat masih sangat diterima dengan baik di masyarakat Indonesia karena memang dianggap cocok dengan selera dan lidah di segala usia dan juga karena karena harga yang murah dan terjangkau. Mulai dari anak-anak kecil hingga manula atau orang tua suka dengan kue jenis ini.

Terkait beberapa hal tersebut, tentu kita bisa dengan mudah dalam mencari tahu siapa saja target untuk penjualan donat kita.

Karena donat yang memang cocok untuk selera segala usia, jadi cakupan segmentasi pasarnya juga lebih luas. Seperti di sekolah, Pasar, Rumah Sakit, Kantin, Mini Market, Pusat Perbelanjaan, Tempat Permainan Anak, dan juga Tempat Hiburan atau Rekreasi.

Untuk resep sendiri Anda tidak usah bingung dan cemas mengenai cara pembuatan dan penyiapan sarana-sarana yang lainnya. Karena anda bisa langsung memulainya dengan cara yang cepat, mudah dan praktis yang semuanya telah dipersiapkan oleh DonatBakar.com.

Adapun modal yang harus kdieluarkan untuk memulai usaha Donat Bakar ini berdasarkan wesbite resminya donatbakar.com, untuk biaya atau harga paket kemitraan adalah 7,5 juta rupiah saja.

Untuk setiap pembelian paket kemitraan tersebut, anda akan mendapatkan Stan atau gerobak Dokar, X-Banner Menu, Lampu Penerang, Grill Pan (Wajan Bakar), Kompor Gas 1 Tungku, Selang dan Regulator, Tabung gas ukuran 3 kg, Saringan, Parutan Keju, 20 Box Selaware, 10 Botol Saos, Daftar Menu, 2 Seragam Dokar, Pisau, 2 Capitan, 2 kain Lap, 100 kemasan Dokar, dan Bahan Training.

Jika anda tertarik untuk memulai usaha waralaba donat bakar dengan rasa istimewa dan modal kecil ini, anda bisa langsung mengunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

TANTANGAN PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT

Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Koperasi dan UKM Yuana Setyowati (tengah) memberikan pemaparan saat menjadi pembicara diskusi Tantangan Penyaluran Kredit Usaha…

Bisnis Game yang Mulai Berubah ke Mobile - Audition AyoDance Mobile

    NERACA   Jakarta – Industri game di Indonesia tengah mengalami perubahan yang signifikan. Jika sebelumnya, game berbasis Personal…

Pengamat: Nilai Profesi Advokat Ada Yang Hilang

Pengamat: Nilai Profesi Advokat Ada Yang Hilang NERACA Jakarta - Pengajar hukum pidana Universitas Bung Karno Azmi Syahpura menilai fenomena…

BERITA LAINNYA DI PELUANG USAHA

Nikmati Sedapnya Usaha Seblak

Seblak memang tengah naik daun. salah satu usaha Seblak yang masih terus exsis adalah Seblak Coy besutan Achmad Mauludiansyah. Berdiri…

Intip Dan Kenali Peluang Usaha Minuman Es Cream Nitrogen

Bisnis dengan konsep dapur terbuka (open kitchen) sebagai trend satu tahun lebih akhir-akhir ini juga merambah gerai es cream. Dengan…

Menjajaki Potensi Usaha Kuliner Dimsum

  Untuk anda yang ingin memulai usaha baru dibidang kuliner, tapi punya modal pas-pasan. Nah pas banget disini bisa jadi…