Ketika keluarga kami berkunjung ke Pekanbaru, Riau, pada tanggal 15 Desember 2017 menggunakan pesawat Batik Air dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, seharusnya jadwal terbang pk. 09.10 namun delay hingga 2 jam pk. 11.10. Begitu juga saat kembali dari Pekanbaru tanggal 16 Desember 2017 seharusnya terbang pk. 15.45 akhirnya delay hingga pk. 19.00 baru terbang dari Pekanbaru.
Kami mohon direktur operasi Batik Air dapat segera memperbaiki kinerja operasional pesawatnya agar tidak mengecewakan penumpang yang selama ini setia menggunakan Batik Air. Terima kasih.
Djoko Supriyanto, Jakarta
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…