MSKY Rebranding Indovision Jadi MNC Vision - Sinergis Dengan MNC Play

NERACA

Jakarta – Memberikan penyegaran dalam dunia bisnis, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melakukan rebranding dari Indovision menjadi MNC Vision. Selain itu, pihaknya juga menyatakan bahwa MNC Vision bekerja sama dengan MNC Play sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di industri TV berbayar.

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, langkah tersebut merupakan strategi pengembangan diri perseroan dimana kedua sistem MNC Vision yang menyajikan berbagai tayangan hiburan dengan MNC Play dengan dengan layanan broadband internet dapat berkolaborasi.”Jadi pelanggan bebas memilih layanan mana yang akan di ambil. Ataukah layanan pakai satelit atau layanan yang berbasis IPTV. Dan juga bisa mengambil layanan hp internet melalui MNC Play. Jadi diberikan fleksibilitas pada pelanggan khususnya,” ujarnya di Jakarta, Selasa (12/12).

Harry mengungkapkan, tujuan dari sinergi ini untuk melengkapi dengan harapan dapat membuahkan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang lebih baik.“Disamping itu, tentu kalau kita ingin promosikan lebih mudah. Kalau dulu sendiri-sendiri. Kalau sekarang bisa dilakukan dalam satu aktivitas dengan iklan di TV atau media cetak atau radio atau online atau sosmed bisa disatukan. Akan jauh lebih efisien. Pada akhirnya MNC Vision dan play keduanya bisa bersinergi management bisa lebih baik secara industri IPTV pada mnc grup dan dampak pelanggan lebih baik layanannya sehingga bisa lebih bersaing,” tuturnya.

Sementara President Director MNC Vision, Hari Susanto mengungkapkan, perubahan rebranding didasarkan pada komitmen PT MNC Sky Vision Tbk guna memenuhi kebutuhan target pasar yang beragam, MNC Vision juga hadir dengan teknologi terbaik namun tetap terjangkau.”MNC Vision telah melakukan bundling internet super cepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” jelasnya.

Sebelumnya, MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan paket super bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu super bundle 20 GB dan super bundle 80 GB. Sementara itu, CEO MNC Play Anthony, Chandra Kartawiria mengatakan, MNC Play sebagai penyedia layanan broadband internet dengan teknologi 100% fiber optic.

MNC Play sendiri merupakan unit baru dibawah naungan MNC Media yang menyediakan layanan TV kabel interaktif dan broadband internet.“Tidak hanya itu inovasi yang terus dilakukan oleh MNC Play. Setelah tahun lalu meluncurkan MNC Play Smart Home, tahun ini, MNC Play akan segera meluncurkan Smart Security untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan rumah yang terintegrasi,” tandasnya.

MNC Play menawarkan kecepatan hingga 1000 Mbps dan kapasitas jaringan sebesar 10 Gbps, layanan internet MNC Play memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan teknologi internet yang kian berkembang. Selain itu, MNC Play memiliki keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1 dan stabil.

BERITA TERKAIT

Dua Klien MNC Sekuritas Tunda IPO - Pertimbangkan Kondisi Politik

NERACA Jakarta – Selain PT Mandiri Sekuritas (Mansek) yang mengalami penundaan rencana IPO kliennya karena kondisi pasar yang dinilai tidak…

BTN Jalin Kerjasama dengan KOI - Program Satu Juta Rumah

      NERACA   Jakarta - Sejalan dengan komitmen menyukseskan Program Satu Juta Rumah dan mendukung kesejahteraan para atlet…

13 Tol dengan Panjang 468 Kilometer Segera Beroperasi

      NERACA   Jakarta - Sebanyak 13 ruas jalan tol baru dengan total panjang mencapai 468,1 kilometer ditargetkan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Investor Papua Didominasi Kaum Milenial

Kepala kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Papua Barat, Adevi Sabath mengatakan, investor pasar modal di Papua Barat didominasi oleh…

BEI Suspensi Perdagangan Saham SURE

Setelah masuk dalam kategori saham unusual market activity (UMA) atau pergerakan harga saham di luar kebiasaan, kini PT Bursa Efek…

Volume Penjualan Semen Baturaja Naik 38%

Hingga September 2018, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) mencatatkan penjualan semen domestik tumbuh 38% dibandingkan dengan periode yang sama…