Gandeng Sompo Insurance, Wuling Motors Luncurkan Produk Asuransi

NERACA

Jakarta - Sebagai bagian dari komitmen terhadap produk dan service yang terus dilakukan kepada pelanggan di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi bersama Wuling Insurance. Jalinan kerjasama antara Wuling Motors dan Sompo Insurance ini akan memperkuat posisi keduanya di masing-masing pasar, baik otomotif maupun asuransi umum di seluruh Indonesia.

Wuling Insurance merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance. Produk asuransi kendaraan bermotor ini menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh Pelanggan, dan tentunya memberikan perlindungan untuk berbagai solusi kendaraan Wuling Motors, yang hanya di dapat dengan mudah di outlet resmi Wuling. Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan yang handal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Wuling motors juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang. SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Lebih dari itu dengan memilih paket GOLD Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

Menanggapi jalinan kerjasama strategis yang tercipta dengan Wuling Motors, Chief Executive Officer, Sompo Insurance Daniel Neo merasa gembira dapat merangkul lebih banyak mitra bisnis khususnya Wuling Motors. “Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling dan dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk Pelanggan Wuling Motors,” jelasnya seperti dikutip dalam keterangannya, Kamis (7/12).

Senada dengan pihak Sompo Insurance, pihak Wuling Motors juga menyambut baik kerjasama bisnis ini. Vice President of VSSM Wuling Motors Cindy Cai mengatakan dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. “Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

BTN Syariah Luncurkan Aplikasi Fintech Khusus Santri

      NERACA   Bogor - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus menggelar kemitraan…

Premi Asuransi Budidaya Udang Mencapai Rp1,48 miliar

  NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat program asuransi usaha budi daya udang (AUBU) diikuti oleh 2.004 pembudidaya di…

Intiland Bangun Proyek Hunian Subsidi FLPP - Gandeng Pengembang Lokal

NERACA Jakarta – Sebagai bentuk komitmen mendukung pemerintah untuk mengatasi backlog perumahan lewat program satu juta rumah dan juga memberikan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Konsorsium Asuransi untuk Jamin Aset Negara

      NERACA   Jakarta – Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Dadang Sukresna menyebutkan bahwa para pelaku usaha…

BNI Raup Laba Rp13,62 triliun

      NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk mendongkrak pertumbuhan laba bersih sebesar 20,1 persen…

BSM Targetkan Fee Based Hingga 50% dari Asuransi

  NERACA   Jakarta - PT Bank Syariah Mandiri menargetkan pertumbuhan pendapatan komisi (Fee Based Income) sebesar 25-50 persen dari…