Bisnis Yang Bakal Kian Ngehits di Tahun2018

Peluang bisnis dan usaha masa kini yang memiliki prospek cukup menjanjikan dan bak kian ngehits di tahun 2018. tentunya tidak pernah terlepas dari perkembangan ekonomi yang sekarang ini sudah berjalan dan tumbuh begitu pesat dengan tingkat persaingan yang semakin ketat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap tahunnya sudah pasti akan selalu hadir pendatang baru di dalam dunia bisnis dan usaha, dengan beragam kreativitas yang mereka ciptakan guna memenangkan persaingan.

Beberapa jenis bisnis yang akan kita bahas berikut ini diharapkan dapat menjadi sumber referensi khususnya bagi yang masih pemula, dan ingin mengawali karirnya dalam bidang usaha kecil namun cukup potensial bisa mendatangkan penghasilan besar. Meski bisnis-bisnis ini sudah banyak, tapi disinyalir pada tahun 2018 bakal tambah ngehits. Berikut bisnis atau usaha yang bisa dicoba ;

1. Bisnis Online

Bisnis ini akan menduduki posisi teratas dalam peluang bisnis dan usaha yang sudah menjadi tren sejak menginjak tahun 2016, karena telah terbukti memiliki tingkat pertumbuhan yang begitu signifikan sehingga bisa dibilang cukup menjanjikan untuk ditekuni.

Bahkan teknologi berbasis digital ini akan digadang-gadang menjadi salah satu peluang bisnis di 2018 yang sangat potensial dan bisa di andalkan sebagai lahan usaha, mengingat pengguna internet di dunia ini semakin melambung tak terkendali bahkan telah menjadi kebutuhan hidup masyarakat sehari harinya. Dan inilah kesempatan terbaik yang dapat dijadikan peluang untuk membuka usaha.

Hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Hanya dengan modal kecil, namun bisnis ini menjanjikan modal yang cukup besar.

2. Menjadi Youtuber

Menjadi seorang youtuber memang nampaknya saat ini akan sangat menjanjikan. Dilihat dari banyaknya pengguna youtube yang sukses menghasilkan hanya dengan upload video di youtube.

Jika Anda hobby mengupload video, kemudian membagikannya ke teman-teman Anda? Sepertinya saat ini Anda bisa mengalihkannya dengan menggunakan media youtube ini. Karena tak sedikit orang yang akhirnya mendapatkan uang bahkan menjadi artis terkenal hanya karena menjadi youtuber.

3. Handmade

Munculnya ide untuk memulai atau menekuni bisnis kreatif bisa bermula dari bakat atau bahkan dari yang semula hanya merupakan hobi saja. Dan ini adalah sebuah terobosan peluang usaha yang cukup layak untuk dipertimbangkan karena ada pernyataan bahwa pekerjaan paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Bisnis ini seperti misalnya desain gambar, Daur ulang, Bidang kuliner, dan sebagainya.

4. Desain Grafis

Bagi Anda yang memang hobby mendesain. Maka Anda bisa menjadikan desain grafis tersebut menjadi sebuah usaha. Bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang juga menjanjikan yang bisa dikerjakan dimanapun tempatnya asalkan Anda memiliki PC. Saat ini banyak sekali perusahaan yang membutuhkan jasa desain grafis baik untuk mendesain sebuah iklan atau promosi atau pesan yang bisa ditujukan kepada calon konsumen.

5. Usaha Food Truck

Peluang usaha makanan merupakan peluang usaha yang tak pernah surut. Namun peluang usaha tersebut banyak saingannya, apalagi jika Anda tidak menambahkan inovasi apapun. Tentunya peluang usaha tersebut menjadi kalah saingan.

Salah satu inovasi dalam berpeluang usaha kuliner adalah peluang usaha food truck. Sebenarnya peluang usaha ini sudah popular cukup lama di luar negeri, namun baru beberapa tahun terakhir booming di Indonesia.

Food Truck ini menarik karena Anda tidak hanya menginovasi makanan yang Anda jual, tapi juga Anda menyajikan kendaraan yang khas dan unik agar Pelanggan penasaran da nmau datang untuk mendatangi bisnis Anda.

BERITA TERKAIT

Bisnis Game yang Mulai Berubah ke Mobile - Audition AyoDance Mobile

    NERACA   Jakarta – Industri game di Indonesia tengah mengalami perubahan yang signifikan. Jika sebelumnya, game berbasis Personal…

Jababeka Residence Market Leader Apartemen Premium - Kiblat Baru Bisnis Properti di Cikarang

NERACA Jakarta - Jababeka Residence yang dikembangkan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA), menutup tahun…

Pengamat: Nilai Profesi Advokat Ada Yang Hilang

Pengamat: Nilai Profesi Advokat Ada Yang Hilang NERACA Jakarta - Pengajar hukum pidana Universitas Bung Karno Azmi Syahpura menilai fenomena…

BERITA LAINNYA DI PELUANG USAHA

Tengok Peluang Usaha Minuman Segar Bubble Tea - Tingginya Persaingan

Peluang bisnis minuman di tanah air memang tidak pernah berhenti. Maklum, terletak di dekat garis Khatulistiwa, sinar matahari terus menemani…

Intip Usaha Baslok, Bakso dan Cilok Diracik di Satu Mangkuk

Bakso kudapan yang sangat populer di lidah masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan, meski gerai lama masih kokoh berdiri, banyak juga pemain…

Tips Bisnis Startup di Tahun 2018

Meluncurkan sebuah perusahaan startup, tak hanya sekadar bertumpu pada keyakinan untuk berbisnis saja. Sebelumnya, harus dilakukan penelitian, perencanaan, pembiayaan, dan…