Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Snow Playland Ramah Lingkungan dan Aman - Event It’s Christmas Time

Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Snow Playland Ramah Lingkungan dan Aman

Event It’s Christmas Time

NERACA

Jakarta - Natal dan Tahun Baru adalah momen berharga untuk merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang tidak bisa dilewatkan. Mal Ciputra Jakarta menyambut momen ini dengan menghadirkan suguhan event bertema It’s Christmas Time yang berlangsung mulai tanggal 30 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

Pada Kamis (30/11) event It’s Christmas Time akan dibuka dan diresmikan oleh Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta didampingi oleh 30 Anak-anak dari Panti Asuhan Vincentius Puteri. Dimeriahkan oleh penampilan sang diva Ruth Sahanaya yang menghibur dengan lagu-lagu natal, serta Glorify the Lord Ensemble yang terkenal dengan ciri khas lagu-lagu gospel.

“Kami mengawali perayaan Natal dan Tahun Baru dengan semangat berbagi bersama anak-anak panti asuhan yang diundang secara khusus untuk menikmati hiburan khas Natal di Mal Ciputra Jakarta. Dengan suguhan acara menarik yang menampilkan artis-artis, komunitas paduan suara, dan penampilan dari sekolah-sekolah. Kami berharap Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga sukacita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Bersamaan dengan pembukaan event, Mal Ciputra Jakarta meresmikan area pemainan dengan suasana musim dingin yaitu Snow Playland, area playland bernuansa seperti salju sungguhan seluas kurang lebih 100 meter persegi. Para pengunjung yang ingin menikmati Snow Playland dapat membeli tiket seharga Rp. 85.000,- untuk weekdays dan Rp. 100.000,- untuk weekend dengan durasi permainan masing-masing selama 45 menit. Khusus bagi pemegang CL Club Card akan mendapatkan discount 10%.

“Para pengunjung bisa merasakan suasana natal melalui dekorasi-dekorasi yang ditampilkan, serta area Snow Playland dengan salju sungguhan yang sangat ramah lingkungan dan aman untuk anak, karena bahan salju terbuat dari nitrogen yang sudah melalui proses high technology dan kandungannya setara dengan air mineral, serta hiburan dari artis yang menyanyikan lagu-lagu natal”, lanjut Ferry.

Tema dekorasi natal kali ini Bring the Joy of Christmas Express Train untuk semua keluarga di Mal Ciputra Jakarta dalam suasana liburan. Christmas Express Train yang kami tampilkan sebagai icon utama dalam dekorasi Natal kali ini memiliki arti sukacita menyambut natal dan tahun baru bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Naik kereta api selalu menyenangkan bagi semua orang, terutama anak-anak. Perjalanan yang panjang tidak pernah menjadi bosan karena pengalaman sepanjang jalan yang dilalui kereta api selalu memberi arti tersendiri di hati kita.

Harapan kami, melalui imajinasi visual yang dibangun, berkeliling naik kereta api menikmati pemandangan aneka satwa 3D yang hidup di zaman es seperti Mammoth, Polar Bear, Penguin, dan Rusa Kutub di antara pegunungan pinus, Giant Christmas Tree, dan area Playand Bersalju, akan menjadi pengalaman indah tidak terlupakan bagi pengunjung, keluarga dan orang-orang yang dikasihi di Mal Ciputra Jakarta.

Suguhan spesial bersama Ruth Sahanaya, Sari Simorangkir, Eva Celia dan Gloria Jessica serta paduan suara Glorify the Lord Ensemble, Cantate Domino, Enjoyable Mix Choir, LSPR, Intervallo, Widya Kristanti Chamber Orchestra akan semakin melengkapi perayaan Natal kita tahun ini. Natal makin semarak dengan kehadiran Santa Claus yang akan menjumpai para pengunjung di penghujung event.

Semoga perayaan natal dan tahun baru di Mal Ciputra Jakarta dapat membawa sukacita tersendiri di hati kita semua. Mari kita mengakhiri tahun 2017 ini dengan mensyukuri semua kejadian dalam hidup kita, dan mengawali tahun yang baru dengan semangat baru dan sukacita. Selamat Natal dan Tahun Baru 2018!. Mohar

BERITA TERKAIT

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Area Sukabumi Gelar Apel Siaga

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Area Sukabumi Gelar Apel Siaga NERACA Sukabumi - Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN…

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Area Sukabumi Gelar Apel Siaga

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Area Sukabumi Gelar Apel Siaga NERACA Sukabumi - Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN…

Kemiskinan dan Pengangguran

  Dua musuh utama ekonomi Indonesia sekarang adalah kemiskinan dan pengangguran. Tahun lalu, angka kemiskinan dan pengangguran masing-masing mencapai 10,67%…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

Pemkot Palembang Salurkan Bantuan Modal 1.000 UMKM

Pemkot Palembang Salurkan Bantuan Modal 1.000 UMKM NERACA Palembang - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengucurkan bantuan modal kepada 1.000 usaha…

Pemkab Tangerang Akui 35.000 Tenaga Kerja Menganggur

Pemkab Tangerang Akui 35.000 Tenaga Kerja Menganggur NERACA Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, mengakui terdapat sekitar 35.000 tenaga…

Warga Depok Kesulitan Ingin Dapatkan Imunisasi Difteri

Warga Depok Kesulitan Ingin Dapatkan Imunisasi Difteri NERACA Depok - Sejumlah warga di Kota Depok kesulitan ingin mendapatkan imunisasi difteri…