Bukalapak Berikan Kejutan Berkali-Kali - Dongkrak Transaksi di Harbolnas

NERACA

Jakarta– Besarnya antusias masyarakat bertransaksi di hari belanja online nasional (Harbolnas), tentunya dimanfaatkan perusahaan e-commerce untuk meningkatkan jumlah pelanggan setia dengan berbagai penawaran menarik. Hal inipula yang dilakukan Bukalapak pada harbolnasnya tahun ini memberikankejutannya berkali-kali. Pasalnya, dalam harbolnas tahun ini, Bukalapak tidak hanya memberikan potongan harga lebih besar hingga 80%, juga ditambah dengan harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak, serta promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Penawaran ini berlaku hanya 5 hari mulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2017, dan hanya berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik di Android dan IOS. Untuk menikmati kejutan berkali-kali dari harbolnasnya Bukalapak, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Fajrin Rasyid selaku Co- Founder dan CFO Bukalapak dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/12) mengatakan, setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017. “Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman,”ujarnya.

Sementara Bayu Syerli Rachmat selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan, pihaknya melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur nego di Bukalapak. Untuk itu, diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah lagi dengan potongan harga hingga 80% dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia.”Kami berharap masyarakat di berbagai penjuru di Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda di Harbolnasnya Bukalapak 2017 kali ini. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.”ungkapnya.

Kemudian untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalu berbagai bank yang telah bekerjasama seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman seperti J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia, ataupun melalui Go-Send.

Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

BERITA TERKAIT

PGL Luncurkan Marina Clifftop di Uluwatu - Berikan Pemandangan Alam Bali

NERACA Jakarta – Pengembang nasional yang telah menggarap berbagai proyek di sejumlah wilayah di Indonesia, Permata Graha Land (PGL) pada…

Cargill Berikan Beasiswa Cargill Global Scholars - Dukung Mahasiswa Berprestasi

Cargill, kembali melanjutkan dukungannya kepada para mahasiswa berprestasi melalui program Cargill Global Scholars yang diselenggarakan  bekerjasama dengan Institute of International…

Transaksi Saham di NTB Tetap Tumbuh

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Mataram, Nusa Tenggara Barat, I Gusti Bagus Ngurah Putra Sandiana menyatakan, transaksi pembelian saham…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Rights Issue Perkuat Struktur Modal FREN

Danai pelunasan utang dan juga belanja modal, PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) berencana untuk meningkatkan modal dasar melalui mekanisme penerbitan…

RIMO Catatkan Laba Bersih Rp 83,81 Miliar

NERACA Jakarta - Di semester pertama 2018, PT Rimo International Lestari Tbk (RIMO) mencatatkan laba bersih sebesar Rp83,81 miliar  atau naik 175,14%…

FIF Terbitkan Obligasi Rp 1,3 Triliun

Perkuat modal, anak usaha PT Astra International Tbk (ASII) yang bergerak di bidang pembiayaan, yakni PT Federal International Finance (FIF)…