Smartphone Vivo V7 Resmi Meluncur di Indonesia

Smartphone Vivo V7 telah resmi meluncur di pasar Indonesia Indonesia pada Rabu, 16 November 2017. Generasi terbaru dari V-Series ini mengusung 3 fitur unggulan: FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya. Kehadiran Vivo V7 di Indonesia disambut hangat konsumen gadget tanah air

Tingginya animo pengguna smartphone terhadap mobile games, mendorong Vivo V7 untuk bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang dengan mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang di-desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia.

Skin yang akan digunakan untuk Hero “Eudora” ini akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017. Untuk memeriahkan kerjasama ini, Vivo juga akan membagikan smartphone Vivo V7 setiap harinya per-tanggal 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang se-Indonesia. "Kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi millennial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka," Justin Yuan, CEO Moonton.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini juga menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization.

Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Pada momen pelucuran V7, Justin Yuan juga mengumumkan adanya edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Demi memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V7, Vivo Smartphone berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner. Telkomsel dan Vivo Smartphone melakukan joint cross-branding di GraPARI dan gerai Vivo di Indonesia.

Kegiatan ini pun didukung dengan berbagai kegiatan menarik seperti bundling package Vivo V7 dan keikutsertaan Vivo Smartphone di dalam roadshow Telkomsel yang akan dilakukan pada akhir tahun.

Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, mengatakan dalam paket bundling ini, Telkomsel telah menyediakan kuota data sebesar 10 GB perbulan selama tiga bulan dengan harga yang terjangkau agar pelanggan dapat menikmati berbagai fitur menarik Vivo V7."Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam menggunakan Vivo V7 didukung lebih dari 101.000 BTS 4G dan 3G dari total 152.000 BTS Telkomsel di seluruh Indonesia," ujar Basuki.

"Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series. Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia," ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Untuk harga, Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan 16 November untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10 official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.

BERITA TERKAIT

Merefleksikan Semangat Natal untuk Indonesia Damai & Bermartabat

  Oleh: Faturahman Dewantara, Pemerhati Masalah Sosial, aktif di Lembaga Kajian Ketahanan Sipil   Seolah telah menjadi tradisi bahwa setiap…

Gerakan Antikorupsi Indonesia Raih Penghargaan PBB

Gerakan Antikorupsi Indonesia Raih Penghargaan PBB NERACA Jakarta - Gerakan "Saya Perempuan Anti Korupsi" dari Indonesia, yang merupakan bagian dari…

OJK: Investasi Bitcoin Ilegal di Indonesia - RISIKO MATA UANG DIGITAL JANGAN DIANGGAP RINGAN

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan bahwa investasi mata uang digital seperti bitcoin, altcoin, belum berizin secara resmi di Indonesia. OJK…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…

Ponsel Harga Terjangkau - Kulik Spesifikasi dan Kecanggihan Redmi Note 5A

Xiaomi selama tahun-tahun belakangan ini terkenal menghadirkan ponsel yang lebih murah dibandingkan merk lain, namun, dengan spesifikasi yang tidak kalah…