Hadirkan Heritage Millennials - Sambil Jualan Juga Peduli Kangker Payudara

Sebagai perusahaan berstandar internasional yang menawarkan layanan investasi dan penasihat keuangan untuk perusahaan maupun personal, Heritage Amanah kini turut menyentuh kalangan generasi muda dengan menghadirkan Heritage Millennials. Bekerja sama dengan PT Bank QNB lndonesia Tbk dan Plaza Indonesia, Heritage Amanah mempersembahkan Heritage Millennials Fashion Collaboration. Sebuah kolaborasi young entreprenuer Indonesia yang menampilkan 14 brand dalam gerakan perubahan dan misi sosial, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu seputar kanker payudara dan kegiatan kampanye peduli kesehatan payudara. 

Berada di bawah Syailendra Asia Group, Heritage Amanah merupakan jasa penasihat keuangan independen pertama di Indonesia (lisensi oleh Otoritas Jasa Keuangan) dan menjadi partner untuk penyesuaian investasi, pengembangan bisnis, strategi keuangan, dan juga menjembatani dengan jaringan internasional. Sesuai dengan komitmen Heritage Amanah yang fokus pada pengembangan potensi bisnis di Indonesia, pada Juni 2016 lalu didirikan Heritage Millennials. Sebuah platform pengembangan bisnis, keuangan, dan klub sosial untuk generasi muda dengan rentang usia 25 sampai 40 tahun. “Sesuai dengan visi dari Heritage Amanah adalah menjadi Partner of Choice dalam industri keuangan. Salah satu target kami adalah kepada millennials. Kami menilai bahwa millenials merupakan kekuatan ekonomi dan generasi penerus pengembangan potensi yang dimiliki oleh lndonesia," jelas Founder and Group CEO Syailendra Asia Group, Saline Nordin di Jakarta, kemarin.

Heritage Millennials menyadari bahwa industri bisnis saat ini sudah mulai bergerak ke era bisnis digital. Pergeseran pola pasar ini tentu dipengaruhi oleh fakta bahwa perilaku masyarakat Indonesia telah berubah ke arah orientasi digital. Berdasarkan hal ini, Heritage Millennials dituntut untuk menangkap peluang usaha dari perkembangan ekonomi digital saat ini. Heritage Millennials juga mendapat dukungan dari PT Bank QNB lndonesia Tbk untuk dapat memanfaatkan layanan perbankan dan kemudahan transaksi. 

Rangkaian kegiatan Heritage Millennials Fashion Collaboration terdiri dari pop up booth, bazar, dan donasi. Nantinya, keuntungan dari penjualan produk-produk Heritage Millennials Fashion Collaboration akan disumbangkan kepada 3 yayasan yang fokus pada isu dan kampanye kesehatan payudara yaitu Love Pink Indonesia, Yayasan Srikandi Indonesia, dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia. 

Bersamaan dengan kegiatan ini, Heritage Amanah juga melakukan gerakan Millennials Goes Pink yang mengajak sukarelawan muda untuk berkontribusi menyuarakan kepedulian terhadap isu-isu kanker payudara dengan memanfaatkan media sosial. Millennials Goes Pink membuat video sosialisasi dan dukungan moral dimana berfokus kepada bagaimana pentingnya deteksi dini dan informasi tanda-tanda serta pengobatan kanker payudara. 

Heritage Millennials juga bekerja sama dengan OY! Indonesia yaitu sebuah aplikasi digital dengan konsep 'perantara' antara pengguna dengan pebisnis. CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus menyambut baik kolaborasi antara OY! lndonesia dan Heritage Millennials dalam kampanye kesehatan payudara. “Melalui platform aplikasi yang kami kembangkan, OY! Indonesia akan menjadi primary point of contact atau pusat informasi terkait dengan kesehatan payudara. Melalui aplikasi ini kami berharap dapat menghubungkan dan saling berbagi informasi baik kepada cancer survivor, cancer fighter, dan cancer supporter, serta berbagi mengenai permasalahan kanker payudara," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Ikuti Instruksi Boikot dari MUI - Produk Terafiliasi Bisa di Akses Via Web dan Aplikasi

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan tidak punya otoritas mengeluarkan daftar produk terafiliasi Israel, namun tetap mendorong konsumen Muslim agar aktif…

Gelar Charity Program di Panti - Sharp Greenerator Tularkan Kepedulian Lingkungan

Membangun kepedulian pada lingkungan sejak dini menjadi komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini melalui Sharp Greenerator komunitas anak muda…

Melawan Perubahan Iklim dengan Sedekah Pohon

Momentum Ramadan sebagai bulan yang pernuh berkah tidak hanya menyerukan untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga pada lingkungan. Hal inilah…

BERITA LAINNYA DI CSR

Ikuti Instruksi Boikot dari MUI - Produk Terafiliasi Bisa di Akses Via Web dan Aplikasi

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan tidak punya otoritas mengeluarkan daftar produk terafiliasi Israel, namun tetap mendorong konsumen Muslim agar aktif…

Gelar Charity Program di Panti - Sharp Greenerator Tularkan Kepedulian Lingkungan

Membangun kepedulian pada lingkungan sejak dini menjadi komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini melalui Sharp Greenerator komunitas anak muda…

Melawan Perubahan Iklim dengan Sedekah Pohon

Momentum Ramadan sebagai bulan yang pernuh berkah tidak hanya menyerukan untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga pada lingkungan. Hal inilah…