Pemimpin Industri TI Raih Penghargaan Di London

 

Neraca. Penghargaan bagi Para Pemimpin Pusat Data yang kelimakalinya diadakan dan diumumkan di Lancaster Hotel, London. Penghargaan-penghargaan ini diikuti oleh jumlah peserta yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya dari negara negara EMEA, dan dihadiri oleh banyak pengunjung pada malam penghargaan.

Kontribusi yang besar pada Penghargaan Industri TI ini diberikan kepada Liam Newcombe – pemilihan bulat dari pemilihan bulat dari panel juri untuk “kegigihannya” dalam kontribusi pengetahuan dan keahlian untuk pusat data internasional dan komunitas TI selama enam tahun terakhir. Newcombe telah memimpin kelompok praktek kerja terbaik dalam Kode Etik untuk pusat data di Uni Eropa, memperjuangkan efisiensi energi di setiap area industri. Dia juga secara pribadi terlibat dalam mendapatkan Pemerintah Inggris untuk mengadopsi kode tersebut.

Newcombe mengatakan bahwa kemenangannya merupakan sebuah kejutan. “Saya merasa bahwa saya menerima penghargaan ini dengan mewakili banyak orang yang sudah bekerja sama dengan saya dalam Kode Etik dan CEEDA (the Certified Energy Efficient Datacentre Award) di Uni Eropa,” ujar Newcombe. “Dari pandangan BCS, orang – orang yang memakai teori kerja saya dan membuatnya menjadi nyata di pusat data telah memberikan kontribusi yang sama pada industri ini.”

Sponsor utama Mercury Engineering mempersembahkan Penghargaan “European Data Centre Business Leader of the Year” kepada Paul Flatt, Group Chairman of M&E consultants hurleypalmerflatt. Flatt telah mengubah perusahaannya menjadi sebuah konsultan internasional dengan multi-disciplinary; saat ini merupakan konsultan engineering swasta terbesar di UK. Beliau telah memimpin bisnisnya melalui fase peningkatan internasional yang sangat siknifikan, menempati sepuluh besar pada Sunday Times HSBC International Track 100 tahun 2010 untuk pertumbuhan ekspor tercepat. Dengan 14 kantor di Eropa, Asia dan Amerika Utara, hurleypalmerflatt melayani beberapa operator pusat data terbesar di dunia dengan solusi engineering yang inovatif, bersama tim yang sangat ahli.

“Kami melakukan riset dan kami mempekerjaan orang – orang terbaik,” ungkap Flatt menjelaskan kesuksesan perusahaannya berdasarkan pada dua faktor tersebut. “Banyak orang meremehkan kerumitan dalam membangun pusat data, mulai dari merencanakan regulasi hingga konstruksi dan commissioning. Kami mempermudahnya untuk kesuksesan para konsumen kami; kami selalu mengatakan pada mereka hal – hal yang sebenarnya dan tidak pernah meremehkan kesulitan dalam memenuhi tujuan mereka” tambah Flatt.

Penghargaan “Future Thinking & Design Concepts”, diberikan oleh Schneider Electric, kepada Perusahaan Inggris, Excool, atas sistem pendingin indirect adiabatic mereka. Sistem ini, dapat digunakan dimana saja di seluruh dunia, memanfaatkan efek pendinginan udara dan air untuk pendekatan berkelanjutan dan yang dapat diperbaharui untuk pendinginan pusat data, juga meminimalkan penggunaan energi listrik untuk operasi.

Penghargaan – penghargaan lainnya:

  • Penghargaan “Data Center Blueprints”, disponsori oleh Citadel 100, diberikan kepada pengembang pusat data di UK Infinity SDC untuk “Blueprint for High Resilience with Optimal Efficiency in the Urban Environment” pusat data miliknya.
  • Penghargaan “Innovation in the Micro-Data centre”, diberikan oleh JCA Group kepada operator kabel Belanda, Ziggo.
  • Penghargaan “Innovation in the Medium-Data centre”, diberikan oleh MPL Sales kepada Megatron untuk Green Data Park, Centurian mereka. Hal ini merupakan yang pertamakalinya pemenang Penghargaan Pemimpin Pusat Data dari Afrika.
  • Penghargaan “Innovation in the Mega-Data center” disponsori oleh Hitachi, jatuh kepada Linxdatacenter untuk pusat data 12MW milik mereka di St Petersburg, Rusia. Fasilitas Tier III termasuk praktek daya, pendingin, konstruksi dan keamanan yang moderen.
  • Penghargaan Kepemimpinan dalam Sektor Publik, diberikan oleh Rittal kepada Universitas Leicester, bekerjasama dengan Keysource, untuk proyek performa tinggi pusat data komputerisasi.
  • Penghargaan ”Innovations in Outsourcing”, disponsori oleh Norland Managed Services dipersembahkan kepada Adapt untuk Pusat Data Virtual Perusahaan milik Adapt, sebuah platform tingkat produksi bagi pengiriman infrastruktur virtual.
  • Disponsori oleh Siemens, Penghargaan ”Green Data Centre” dipersembahkan kepada Pusat Data Oostkamp untuk DCO2, sebuah pusat data yang ramah lingkungan dengan PUE 1.06. Fasilitasnya termasuk solar roof dan penyangga air 4000m3 dalam reservoir di bawah aula data yang dapat ditarik saat untuk memberikan ketahanan pendinginan.
  • Penghargaan Peningkatan Efisiensi Energi Pusat Data, diberikan oleh Green Grid kepada Six Degrees untuk solusi pendingin udara segar secara langsung retro-fit yang beroperasi 95% 95% dari waktu operasi dan telah mengurangi kebutuhan pendinginan perusahaan energi sebesar 90%.
  • Penghargaan Invoasi dalam Optimasi TI disponsori oleh Colt jatuh kepada F5 Rackspace untuk penawaran hybrid cloud dengan BIG IP Local Traffic Manager.
  • Penghargaan ‘Most Extreme Data Centre Deployment’, diberikan oleh Virtus kepada IO Datacenters untuk platform modular Pusat Data 2.0.
  • Penghargaan “Young Mission Critical Engineer of the Year”, disponsori oleh Red Engineering, diberikan kepada Zac Potts, seorang spesialis engineering / riset dan pengembangan di divisi pusat data Sudlows Limited yang berusia 24 tahun.
  • Penghargaan “Data Centre Special Assignment Team of the Year” disponsori oleh CBRE, dipersembahkan kepada tim VISA Europe Project Torch, yang dipimpin oleh Mike Hall, senior facilities manager.

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…