Kenapa Akses Keluar Pintu Utara Juanda Ditutup?

Kami sangat kecewa dengan kebijakan Kepala Stasiun (KS) Juanda, Jakarta Pusat, yang menutup akses keluar di pintu utara, sehingga merepotkan penumpang KRL CommuterLine yang turun di stasiun Juanda. Padahal sebelumnya penumpang KRL bebas keluar masuk baik di pintu utara maupun selatan.

Kami mohon pimpinan PT KAI dan KCI untuk membuka kembali akses keluar di pintu utara stasiun Juanda, sehingga penumpang yang baru turun bisa leluasa mencari akses terdekat. Terima kasih

Henny Sumiati, Jakarta Pusat

 

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…