Kami sangat kecewa dengan kebijakan Kepala Stasiun (KS) Juanda, Jakarta Pusat, yang menutup akses keluar di pintu utara, sehingga merepotkan penumpang KRL CommuterLine yang turun di stasiun Juanda. Padahal sebelumnya penumpang KRL bebas keluar masuk baik di pintu utara maupun selatan.
Kami mohon pimpinan PT KAI dan KCI untuk membuka kembali akses keluar di pintu utara stasiun Juanda, sehingga penumpang yang baru turun bisa leluasa mencari akses terdekat. Terima kasih
Henny Sumiati, Jakarta Pusat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…