CIMB Niaga Tambah Fasilitas Phone Banking di Yogyakarta - Tingkatkan Layanan Nasabah

CIMB Niaga Tambah Fasilitas Phone Banking di Yogyakarta

Tingkatkan Layanan Nasabah

NERACA

Yogyakarta - Komitmen PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para nasabah terus diwujudkan melalui berbagai inovasi seiring makin besarnya bisnis perseroan sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1). Terbaru, perseroan menambah fasilitas Phone Banking yaitu CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, melengkapi fasilitas serupa yang telah diresmikan pada awal tahun ini di Jakarta.

Operasional CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta dan Jakarta makin memperkuat kualitas pelayanan CIMB Niaga kepada nasabah.“Dengan tersedianya fasilitas CIMB Niaga 14041 di dua lokasi berbeda yang beroperasi secara simultan, kami telah mengimplementasikan Business Continuity Plan (BCP) sekaligus mewujudkan penyelenggaraan operasional perbankan secara prudent,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan pada acara peresmian CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, Senin, (30/10).

Selain itu, lanjut Tigor, CIMB Niaga juga secara aktif berperan dalam pemberdayaan perekonomian daerah dengan membuka lapangan kerja baru bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk penyandang disabilitas melalui CIMB Niaga 14041.

Dengan mobilitas dan kesibukan nasabah yang tinggi, perseroan membuka akses seluas-luasnya kepada nasabah selama 24 jam, melalui layanan CIMB Niaga 14041. Sehingga, berbagai kebutuhan perbankan nasabah dapat terpenuhi kapanpun dan di manapun, tanpa harus datang ke kantor cabang.

Selain memberikan jawaban terhadap pertanyaan dan menangani keluhan nasabah, berbagai kebutuhan transaksi finansial dapat dilayani CIMB Niaga 14041 antara lain pembukaan rekening, transaksi valuta asing, transfer dana antar rekening CIMB Niaga serta bank lain anggota ATM Bersama dan Prima, penukaran  point reward, serta pembayaran tagihan kartu kredit, pinjaman, dan telepon pasca bayar. Kegiatan administrasi rekening juga dapat dilakukan seperti pengkinian data nasabah, pemblokiran serta pencetakan kartu dengan mengakses layanan ini.

“CIMB Niaga 14041 tidak hanya melayani nasabah melalui layanan telephone tetapi juga layanan berbasis digital lainnya seperti email, social media, hingga video banking serta fasilitas live chat yang akan segera diluncurkan,” pungkas Tigor.

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. Mohar/Rin

 

BERITA TERKAIT

Mentan dan Pemprov Targetkan Jabar Jadi Penghasil Padi Nasional

NERACA Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dan Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berupaya memanfaatkan pompanisasi…

Badan Geologi Bandung Lakukan Penelitian Potensi Gempa di Sukabumi

NERACA Sukabumi - Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) Sukabumi diteliti oleh Badan Geologi Bandung terkait dengan potensi terjadinya gempa. Penelitian tersebut…

Pj Gubernur Banten Keluarkan SE Penyesuaian Sistem Kerja Usai Lebaran

NERACA Serang - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 12 Tahun 2024 tentang Penyesuaian Sistem…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

Mentan dan Pemprov Targetkan Jabar Jadi Penghasil Padi Nasional

NERACA Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dan Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berupaya memanfaatkan pompanisasi…

Badan Geologi Bandung Lakukan Penelitian Potensi Gempa di Sukabumi

NERACA Sukabumi - Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) Sukabumi diteliti oleh Badan Geologi Bandung terkait dengan potensi terjadinya gempa. Penelitian tersebut…

Pj Gubernur Banten Keluarkan SE Penyesuaian Sistem Kerja Usai Lebaran

NERACA Serang - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 12 Tahun 2024 tentang Penyesuaian Sistem…