KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK

KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK : Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi (kanan) memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, Kamis (12/10). PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. NERACA/Antarafoto/HO/ama

BERITA TERKAIT

XL Beri Apresiasi Mitra Penjualan Online - Genjot Penjualan Layanan Data

NERACA Jakarta - Berhasil meningkatkan penjuakan paket data melalui online hingga 17% dari total penjualan saluran distribusi modern (modern channel)…

BEI Pindahkan Engine Perdagangan Bursa - Tingkatkan Layanan Investor

NERACA Jakarta – Terlepas dari pernyataan pengelola gedung PT Bursa Efek Indonesia (BEI) yang menyatakan kondisi gedung masih bagus dan…

Pemerintah Fokus Perbaiki Indikator yang Masih Jelek - Indeks Kemudahan Berusaha

      NERACA   Jakarta - Pemerintah terus bertekad untuk memperbaiki peringkat kemudahan berusaha (ease of doing business/EoDB) Indonesia,…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

POLEMIK RENCANA IMPOR BERAS

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (tengah) didampingi Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti (kanan) saat mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi VI…

KONSER CELINE DION

VP Credit Cards Bank Mandiri M Haris Budiman (kedua kiri) bersama Loyalty Program Andika Yanuar (kiri), CEO PK Entertainment Peter…

KENDALA PENGUSAHA TEPUNG

Pekerja menjemur tepung singkong atau aci di Desa Karyamulya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/1). Pengusaha tepung yang setiap hari…