KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK

KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK : Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi (kanan) memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, Kamis (12/10). PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. NERACA/Antarafoto/HO/ama

BERITA TERKAIT

Nusantara Properti Incar IPO Rp 200 Miliar - Lepas Saham Ke Publik 25%

NERACA Jakarta – Di saat beberapa perusahaan menunda rencana IPO hingga tahun depan, namun ada sebagian perusahaan yang tetap keukeuh…

Menteri Dalam Negeri - Pelayanan Publik Pascagempa Tetap Jalan

Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri Pelayanan Publik Pascagempa Tetap Jalan Palembang - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, pelayanan publik…

Kecewa Layanan Telkom

Menjadi pelanggan Telkom setia tidak selaras dengan pelayanan yang prima. Karena sejak dua bulan terakhir, jaringan telepon rumah mati tanpa…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PERINGATAN HARI PANGAN SEDUNIA

Menko Perekonomian Darmin Nasution (kanan) bersama Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (tengah) dan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (kiri) memanen…

INVESTASI BPJS KETENAGAKERJAAN

Dirut BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) Agus Susanto (tengah) berbincang dengan anggota Dewan Pengawas BPJSTK Inda D Hasman, Dirut PT Sinergi Investasi…

PAPARAN KINERJA KEUANGAN BNI

Wakil Direktur Utama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Herry Sidharta (tengah) menyampaikan Paparan Kinerja Keuangan PT BNI (Persero) Tbk, di…