KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK

KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK : Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi (kanan) memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, Kamis (12/10). PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. NERACA/Antarafoto/HO/ama

BERITA TERKAIT

KPU TETAPKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH

Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) bersama Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima dokumen berita acara dari…

BANK MANDIRI TASPEN RAIH PRESTASI NAIK KELAS KE KBMI 2

Karyawan Bank Mandiri Taspen sedang melayani nasabah saat melakukan transaksi di salah satu kantor cabangnya di Jakarta, Rabu (23/4). Konsisten…

PAMERAN LAB INDONESIA 2024

PAMERAN LAB INDONESIA 2024 : Direktur Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi, dan Biologi Badan Standardisasi Nasional (BSN) Wahyu Purbowasito…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

KPU TETAPKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH

Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) bersama Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima dokumen berita acara dari…

BANK MANDIRI TASPEN RAIH PRESTASI NAIK KELAS KE KBMI 2

Karyawan Bank Mandiri Taspen sedang melayani nasabah saat melakukan transaksi di salah satu kantor cabangnya di Jakarta, Rabu (23/4). Konsisten…

PAMERAN LAB INDONESIA 2024

PAMERAN LAB INDONESIA 2024 : Direktur Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi, dan Biologi Badan Standardisasi Nasional (BSN) Wahyu Purbowasito…