KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK

KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK : Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi (kanan) memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, Kamis (12/10). PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. NERACA/Antarafoto/HO/ama

BERITA TERKAIT

Yahoo Resmi Menutup Layanan Aplikasi Yahoo Massanger - Beroperasi Selama 20 Tahun

Yahoo resmi menutup layanan obrolan yang mereka luncurkan sekira 20 tahun lalu, Messenger, per 17 Juli 2018. Pengumuman penutupan Yahoo…

Kereta Sehat PT KAI Sambangi Warga Gandrungmangu - Berikan Layanan Pengobatan Gratis

Dalam rangka membuka akses dan menjangkau layanan kesehatan kepada masyarakat luas, PT Kereta Api Indonesia (Persero) belum lama ini memberikan…

Aver Tawarkan Kemudahan Kolaborasi Di Era Digital

      NERACA   Jakarta - Pertumbuhan pesat dari industri digital di Indonesia telah mendorong munculnya tren Virtual Office,…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PLN HORMATI PROSES HUKUM DUGAAN SUAP PROYEK PLTU RIAU

Direktur Utama PLN Sofyan Basir memberikan keterangan pers tentang penggeledahan kediamannya oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Kantor Pusat…

KERJASAMA PEMBIAYAAN KUR

Vice President Micro Development & Agent Banking Bank Mandiri Zedo Faly (ketiga dari kanan) bersama Direktur Utama PT Alfa Mas…

PEMBERDAYAAN EKONOMI RAKYAT

Seorang pedagang menunjukkan merchandise Asian Games 2018 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (16/7). Merchandise…