KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK

KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK : Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi (kanan) memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, Kamis (12/10). PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. NERACA/Antarafoto/HO/ama

BERITA TERKAIT

Pemkot Tangerang Targetkan Pembangunan Sarana Publik Selesai

Pemkot Tangerang Targetkan Pembangunan Sarana Publik Selesai  NERACA Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menargetkan seluruh pembangunan seperti gedung sekolah,…

Bukalapak Berikan Layanan Ongkir Gratis

Sebagai perusahaan e-commerce, Bukalapak senantiasa berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang menarik untuk para penggunanya dan kali ini Bukalapak bekerja…

PT KAI Harusnya Utamakan Kepentingan Publik

Penutupan akses pintu Utara untuk keluar bagi penumpang KRL Commuterline yang turun di stasiun Juanda, konon atas perintah Pimpinan Daops…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

RATAS 10 BALI BARU

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Menko Perekonomian Darmin Nasution (kiri belakang) dan Menkopolhukam Wiranto (kiri depan) usai rapat terbatas…

PELUNCURAN PRU MEDICAL NETWORK

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch (tengah) berbincang dengan (kiri ke kanan), Chief Operating Officer Mayapada Hospital Roger Finnie, Corporate…

PRODUKSI TENUN LOKAL SEJARAH KOPERASI

Pekerja menyelesaikan pembuatan kain tenun menggunakan mesin manual produksi tahun 1949 di Pusat Koperasi Tasikmalaya, Jalan Dr M Hatta, Kota…