KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK

KEMUDAHAN LAYANAN PUBLIK : Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi (kanan) memantau aktivitas pembayaran STNK melalui E-Samsat Bank DKI usai melakukan peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta, Kamis (12/10). PT Bank DKI merupakan salah satu dari 14 unit layanan yang hadir di Mal Pelayanan Publik untuk memenuhi ekspektasi masyarakat DKI Jakarta dalam memberikan kemudahan layanan publik seperti pembayaran pajak PBB, BPHTB, SSP, dan e-Samsat melalui e-Channel Bank DKI. NERACA/Antarafoto/HO/ama

BERITA TERKAIT

Royal Prima Lepas 2 Miliar Saham Ke Publik - Akusisi Rumah Sakit

NERACA Jakarta – Menyusul beberapa perusahaan rumah sakit yang lebih dahulu listing di pasar modal, tahun ini pihak BEI juga…

Layanan KRL Makin Buruk

Peningkatan kapasitas rute KRL Commuterline Jakarta Kota-Bekasi-Cikarang dan pengurangan frekuensi perjalanan Tangerang-Stasiun Duri telah membuat banyak penumpang kecewa. Pasalnya, penumpang…

DJP Gandeng Bank BUMN Untuk Layanan Elektronik

      NERACA   Jakarta - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan meningkatkan komitmen dengan Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

KINERJA BANK BJB TRIWULAN 1

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan (tengah) bersama (dari kiri) Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Agus Mulyana, Direktur Konsumer dan…

HUNIAN TERPADU LITTLE TOKYO

HUNIAN TERPADU LITTLE TOKYO : Dirut PT PP Properti Jababeka Residen Harris Amin Singgih (kiri) bersama Dirut PT Grahabuana Cikarang…

PAPARAN KINERJA DANAMON

Jajaran manajemen Bank Danamon saat melakukan paparan kinerja hasil bisnis kuartal I/2018, Jumat, 20 April 2018. Portfolio kredit UKM dan…