CIMB Niaga Dukung Penyelenggaraan TEI 2017

NERACA

Tangerang - Trade Expo Indonesia (TEI) digelar pada 11-15 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan, Banten. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk pertama kalinya mendukung acara tahunan tersebut dengan menjadi official bank sponsor bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan RI dan Debindomulti Adhiswasti.

“Keikutsertaan CIMB Niaga adalah wujud dukungan perseroan untuk memajukan perekonomian nasional melalui kegiatan ekspor. Kami menilai TEI 2017 merupakan platform yang tepat dan strategis karena seluruh sektor dan pihak terkait dapat bersinergi mempromosikan produk-produk lokal Indonesia mulai dari hulu hingga hilir produksi,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, Rabu (11/10).

Menurut Tigor, sejalan dengan brand promise “Forward”, CIMB Niaga mendukung mata rantai bisnis supply chain, baik di perusahaan kecil, menengah, maupun korporasi, termasuk diantaranya yang berpartisipasi dalam pameran ini. Dukungan CIMB Niaga ditunjukkan melalui produk Trade Financing unggulan yang memungkinkan akses finansial supply chain management dilakukan secara digital, kapanpun dan dimanapun.

“Sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1) di Indonesia, kami memiliki aspirasi menjadi leading bank yang menyediakan one stop financial solution untuk para nasabah korporasi melalui jaringan lokal dan regional Asia Tenggara, channel dan infrastruktur yang mendukung, pelayanan terbaik, dan tentunya, penawaran produk-produk inovatif. Salah satu produk unggulan tersebut adalah BizChannel@CIMB, yang mampu memberikan manfaat pengelolaan keuangan bagi nasabah korporasi baik dari sisi keamanan maupun efisiensi waktu dan biaya, sehingga perseroan dapat meminimalisir risiko ”human error” serta memudahkan dalam proses rekonsiliasi,” ujar Tigor.

Melalui berbagai fitur BizChannel@CIMB, nasabah mendapatkan banyak kemudahan pengelolaan keuangan. Di antaranya, fitur virtual account dapat melakukan rekonsiliasi penerimaan dana menggunakan suatu nomor atau kode referensi unik. Selain itu, fitur bulk payment management memberikan kemudahan layanan transaksi pembayaran atau pendebetan secara massal (bulk).

Sejalan dengan dukungan tersebut, CIMB Niaga memberikan beragam penawaran menarik pada TEI 2017 melalui produk unggulan Perbankan Bisnis dan Konsumer, di antaranya, pinjaman usaha, program giro rupiah dan USD, program 0% untuk Kredit Kepemilikan Mobil, dan program discount biaya untuk Kredit Kepemilikan Rumah. Penawaran menarik tersebut hanya berlaku selama pameran berlangsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengakses 15 booth dan 3 unit mobil kas CIMB Niaga yang ada di lokasi pameran.

“Kami meyakini pameran ini dapat dijadikan sebagai salah satu platform utama bagi para penggiat ekspor dalam meningkatkan bisnis serta memperluas jaringan perdagangan, baik domestik maupun internasional. Diharapkan CIMB Niaga bisa menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan dengan solusi terbaik dan siap mendampingi para exhibitor dalam mencapai target usaha sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Tigor.

TEI 2017 merupakan acara business to business terbesar yang menampilkan produk-produk terbaik Indonesia, seperti manufaktur, pertambangan, industri strategis, hingga kerajinan. Acara ini diramaikan dengan berbagai program pendukung menarik seperti forum bisnis, talk show, diskusi regional, konsultasi bisnis, business matching, serta misi dagang lokal dan mancanegara serta kuliner nusantara.

BERITA TERKAIT

Laba Bayu Buaya Tumbuh 17% di 2017 - Berkah Pertumbuhan Pariwisata

NERACA Jakarta – Melesatnya pertumbuhan industri pariwisata di dalam negeri sepanjang 2017 kemarin,  memberikan dampak positif terhadap kinerja PT Bayu…

Kinerja Tahun Buku 2017 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk

Kinerja Tahun Buku 2017 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk NERACA Jakarta – Ditengah kondisi makro ekonomi yang cenderung stagnan PT…

Citilink Buka Rute Baru Jakarta -Banyuwangi - Dukung Industri Pariwisata

NERACA Jakarta - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute baru untuk melanjutkan pertumbuhan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Jika UU Akses Informasi Dibatalkan, Negara Merugi

  NERACA   Jakarta - Mantan Menteri Keuangan RI Muhammad Chatib Basri menyatakan bahwa negara akan mengalami kerugian bila Undang-Undang…

BRI Syariah Kucurkan KPR Sejahtera Rp1,5 triliun

      NERACA   Jakarta - BRISyariah memberikan kemudahan kepada kaum milenial untuk segera memiliki huniah perdananya. Komitmen ini…

Penyaluran Kredit BCA Tumbuh Hingga 12,3%

    NERACA   Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menumbuhkan penyaluran kredit sebesar 12,3 persen (tahun ke…