Rayakan Hari Jadi Ke-21 - XL Beri Diskon 21% Layanan Prioritas

NERACA

Jakarta – Masih dalam rangka hari jadi ke-21, PT XL Axiata Tbk menawarkan potongan harga sebesar 21% layanan pascabayar XL Prioritas untuk berbagai manfaat, termasuk berlangganan. Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, hadir selama 21 tahun untuk melayani masyarakat membuat perseroan tidak berhenti untuk selalu mempelajari apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pelanggan. “Kemudahan, kenyamanan, fasilitas serta produk berkualitas merupakan hal yang coba terus kami hadirkan hingga saat ini. Oleh karenanya pada hari jadi yang ke-21 XL Axiata, kami persembahkan program khusus bagi masyarakat dan pelanggan melalui XL Prioritas,”ujarnya.

Prioritas Spesial 21 tahun XL untuk Indonesia merupakan program yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan seperti diskon sebesar 21% berlangganan XL Prioritas dengan plan MyPrio Platinum, MyPrio Diamond atau MyPrio Ultima, kemudian gratis voucher diskon 21% di toko online fashion/kecantikan Zalora, serta biro perjalanan berbasis online Pegi-Pegi, juga cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian smartphone Samsung S8. Hingga saat ini penawaran program tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Selain itu, program ini dapat dinikmati baik oleh seluruh pelanggan XL dan masyarakat dengan cara mendaftarkan Plan MyPrio Platinum, MyPrio Diamond atau MyPrio Ultima di Prioritas Center, Xplor dan XL Center yang telah ditentukan sesuai periode program. Diskon 21% untuk Plan MyPrio Silver, MyPrio Ultima, juga berlaku sepanjang bulan Oktober.melalui program website prioritas.co.id, layanan telesales, dan SMS broadcast.

XL Prioritas memiliki Plan MyPrio Platinum seharga Rp 250 ribu/bulan memberikan manfaat hingga 20GB kuota data, 250 menit nelpon dan 250 SMS ke semua operator. Untuk plan MyPrio Diamond seharga Rp 450 ribu/bulan memberikan manfaat hingga 50GB kuota data, 450 menit nelpon dan 450 SMS ke semua operator. Sedangkan MyPrio Ultima, seharga Rp 888 ribu/bulan memberikan manfaat kuota data, nelpon dan SMS unlimited.

Saat ini, pelanggan XL Prioritas mencapai sekitar 650 ribu yang dilayani lebih dari 93 ribu BTS, termasuk lebih dari 42 ribu BTS 3G dan lebih dari 14 ribu BTS 4G. Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang handal, dimana saat ini tidak kurang dari 388 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE.

 

BERITA TERKAIT

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Budaya mudik di Indonesia jelang libur lebaran selalu menyisakan masalah, khususnya potensi lonjakan volume kendaraan dan angka kecelakaan. Maka tak…

Gandeng Kerjasama Telkom - LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0 Yang Lebih Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengadaan barang, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Budaya mudik di Indonesia jelang libur lebaran selalu menyisakan masalah, khususnya potensi lonjakan volume kendaraan dan angka kecelakaan. Maka tak…

Gandeng Kerjasama Telkom - LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0 Yang Lebih Responsif

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan transparansi dalam pengadaan barang, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia…