Gigit Peluang Kerjasama Usaha Bakso kaget

Siapa sih yang gak pernah makan bakso? Semua pasti pernah merasakan makanan tersebut terutama penduduk asli Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukainya. Saya sendiri juga penikmat bakso apalagi jika menyantapnya dipegunungan disertai hujan rintik-rintik serta melihat keindahan alam sekitarnya. Hmmm rasa gurih dan hangat ditambah gumpalan daging dan rasa rempah-rempah seolah membuat lidah bergoyang dan tiada henti untuk mengunyahnya.

Banyaknya masyarakat Indonesia yang mengganduring bakso membuat peluang usaha bakso semakin dilirik oleh pengusaha. Hampir disetiap sudut jalan dan disekeliling rumah sering kita jumpai pedangan bakso dan semuanya memiliki pelanggan masing-masing. Hal ini membuktikan bahwa pangsa pasar bakso atau bisnis bakso hampir tiada matinya. Walau begitu bukan berarti pengusaha bakso tidak memiliki inovasi tersendiri.

Seperti bakso kaget, bakso ini memiliki inovasi yang tak terduga yaitu “Tebak isi Baksonya” dimana konsumen tidak akan bisa mengetahui isi bakso yang dimakan karena bentuknya sama semua dan konsumen akan mengetahui setelah memakannya.

Mengenai Bakso kaget, didirikan oleh johan lim dan sang istri Cenling pada tanggal 05 bulan september tahun 2008 di bandung.

Bakso kaget merupakan bakso isi dengan 8 macam varian dan dengan konsep “tebak isi baksonya”. Isi dari bakso kaget diantaranya bakso granat (bakso dengan varian isi cabe yang telah diolah), bakso isi jagung, bakso isi udang, bakso isi daging, bakso isi keju, bakso isi telur, bakso isi jamur, dan bakso hilang isi.

Selain itu bakso keget juga memiliki beberapa menu lainnya yaitu bakso bigball dengan diameter 6 cm, bebby bakso dengan diameter 2 cm, bakso urat dengan diamet 3 cm yang memiliki dua varian rasa antara lain rasa urat pedas dan urat polos, dan yang terakhir meat the ball’s dengan diameter 3 cm yang memiliki empat varian rasa antara lain saos teriyaki, saos mayonnaise, saos lada hitam, dan saos asam manis.

Dengan isi bakso dan menu yang beragam maka diharpkan pembeli akan penasaran dan akan membeli semua varian menu yang tersedia. untuk harga per porsinyapun sangat murah mulai dari 6.000 rupiah hingga 15.000 rupiah, sesuai dengan karakteristik masing-masing daerah.

Bakso Kaget menawarkan 3 paket kemitraan, antara lain:

Bakso Kaget Gerai

Bakso kaget gerai diperuntukan untuk calon mitra yang mempunyai lokasi usaha atau mau membuka bakso kaget di ruko, kios, foodcourt, atau halaman rumah (lokasi menetap), dan dibandrol dengan harga mulai dari 80 juta rupiah hingga 56 juta rupiah sesuai dengan promo yang berlaku.

Bakso Kaget Express

Bakso kaget express dikonsepkan untuk mobile jualan keliling ataupun mangkal di satu lokasi tertentu, misalnya di depan kios, di depan kampus, dan lainnya. Bakso kaget express ini akan sangat membantu pencapaian omset bakso kaget gerai karena menggunakan pola jemput bola. Paket ini bandrol dengan harga mulai 40 juta rupiah hingga menjadi 20 juta rupiah sesaui dengan promo yang berlaku.

Bakso Kaget Motor 3 Roda

Bakso kaget motor 3 roda dikembangkan bagi calon mitra tang belum mempunyai lokasi usaha. Dengan motor 3 roda ini, calon mitra dapat mangkal/parkir di satu tempat untuk berjualan bakso kaget sehingga cukup praktis. Untuk harganya silakan kunjungi situs pribadi bakso kaget “bakso-kaget.com”

Adapun perkembangan dari Bakso Kaget, pada tahun 2008-2012 bakso kaget telah memilik 220 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, pada tahun 2012-2014 gerai bakso kaget meningkat menjadi 550 gerai yang tersebar di seluruh indonesia, dan pada tahun 2014-2015 gerai bakso kaget menigkat pesat menjadi 750 gerai yang tersebar di seluruh indonesia.

Selain itu, Bakso Kaget telah berhasil meraih beberapa penghargaan, antara lain: Best seller franchise 2010, Best faster growing franchise 2011, Franchise best choice pilihan investor 2012, Franchise top of min 2013, Best brand 2014

Disamping itu juga, bakso kaget juga sudah memiliki sertifikat, antara lain: Sertifikat halal dari MUI dengan no sertifikat : 01011056120111. Sertifikat bebas boraks dan formalin dengan no uji : 524.31/309-BP3HK/2011.

BERITA TERKAIT

Ada Peluang Kenaikan Bunga The Fed, Rupiah Melemah

    NERACA   Jakarta - Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Selasa sore, bergerak melemah sebesar 16…

Arief Harapkan Kerjasama Tangerang-DKI Semakin Efektif

Arief Harapkan Kerjasama Tangerang-DKI Semakin Efektif NERACA Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap agar kerjasama dengan Pemprov…

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten'

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten' NERACA Serang - Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) selaku Bank milik pemerintah…

BERITA LAINNYA DI PELUANG USAHA

Kiat Sukses Bisnis Online

Kita berada di dunia yang terhubung hari ini. Internet, bersama dengan ponsel pintar, telah mengubah cara bisnis dilakukan. Berikut adalah…

Tawaran Menarik Usaha Bareng George Gandos

Bagi Anda yang berminat menjalankan usaha camilan gandos, ada tawaran kemitraan dari George Gandos. Mitra ditargetkan meraup omzet Rp 7,2…

Teguk Manisnya Usaha Bali Coklat

Keinginan kuat untuk membangun sebuah usaha dan menciptakan produk berkualitas, menginspirasi Indra dan Ria untuk terus berkreasi. Setelah sukses dengan…