AEON Mall Jakarta Garden City Resmi Beroperasi

AEON Mall Jakarta Garden City Resmi Beroperasi

NERACA

Jakarta – PT AEON Mall Indonesia menggelar prosesi pembukaan perdana (grand opening) AEON Mall Jakarta Garden City, Sabtu (30/9), yang merupakan AEON Mall pertama di Jakarta dan merupakan AEON Mall kedua di Indonesia. PT AEON Mall Indonesia membeli lahan di Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) seluas 8,5 hektar dan kemudian mengembangkan AEON Mall Jakarta Garden City yang memiliki total luas lantai 165 ribu m2, dengan total area yang disewakan mencapai 63 ribu m2.

Acara grand opening AEON Jakarta Garden City dihadiri antara lain oleh Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana, President Director PT AEON Mall Indonesia Mitsugu Tamai, President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris, President Director PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi, Director of Operation PT AEON Mall Indonesia Daisuke Isobe, General Manager AEON Mall Jakarta Garden City Yoshiaki Naito, General Manager Mall Operation AEON Mall Jakarta Garden City Sri Prayogio, dan Senior Manager Marketing Division PT AEON Indonesia Herlany Goenawan.

AEON Mall Jakarta Garden City dengan anchor tenant AEON JGC Store dan specialty tenant sebanyak 227 toko menyediakan produk-produk yang sesuai dengan masyarakat sekitar dengan harga kompetitif di pasaran serta memperhatikan kualitas dan kebersihan produk yang terjaga. Terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement, AEON Mall Jakarta Garden City yang mengusung tagline “Smile of Life” dilengkapi dengan sebuah Kincir Ria dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia, terdiri dari 32 gondola berpendingin udara berkapasitas 6 orang per gondola, yang terletak di rooftop yang akan memberikan atraksi cahaya yang fantastik pada malam hari.

Selain itu ada pula arena ice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1,800 m2 dan dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai macam acara. AEON Mall Jakarta Garden City juga memiliki bioskop yang bekerjasama dengan “CGV Cinemas”, yang memiliki 9 layar dan 2000 kursi dan salah satu theaternya merupakan theater bioskop terbesar di Indonesia dengan fasilitas kursi sebanyak 672 kursi.

Lalu memiliki area hiburan anak-anak yang bekerjasama dengan tenant "FANPEKKA” berkonsep keajaiban dengan seni abad pertengahan dan kontemporer yang bercampur dengan suasana kota kecil Finlandia dan dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia setelah mendapat dukungan resmi dari Kedutaan Besar Finlandia.

Pada lantai dasar dan area lantai 1 yaitu “Gourmet Terrace” terdapat 25 toko, serta 70 kafe dan restoran dengan beragam menu. Pada area lantai 2, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di area “Zoo Cafe”, food court dengan konsep bertema hutan yang dihuni para binatang. Lalu di area lantai 3, terdapat food court “Gourmet Garden” terbesar dengan jumlah tempat duduk sebanyak 1,300 unit. AEON Mall Jakarta Garden City dilengkapi dengan fasilitas parkir mobil sebanyak 3.000 lot parkir dan parkir motor sebanyak 1.400 lot parkir.“Dengan pengalaman yang cukup panjang kami optimis dapat bersaing. Untuk tahun pertama kami menargetkan dapat meraih 15 juta pengunjung,” ujar Mitsugu Tamai, President Director PT AEON Mall Indonesia.

Jakarta Garden City Akan Semakin Diminati

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan mengatakan, Modernland menyambut baik atas beroperasinya AEON Mall di Jakarta Garden City. Dengan beroperasinya AEON Mall, maka fasilitas yang ada di Jakarta Garden City semakin bertambah. Kawasan Jakarta Garden City pun akan semakin hidup dan berkembang. Masyarakat juga akan semakin mengenal Jakarta Garden City dan Jakarta Garden City akan semakin diminati sebagai tempat tinggal dan usaha.

Oleh karena itu Modernland optimis permintaan akan properti di Jakarta Garden City akan semakin meningkat setelah beroperasinya AEON Mall Jakarta Garden City.“Untuk itu kami telah menyiapkan serangkaian produk properti hunian maupun komersial di Jakarta Garden City. Dengan banyaknya fasilitas yang ada di Jakarta Garden City maka tinggal di Jakarta Garden City semakin nyaman karena tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup,” kata Freddy.

Ditambahkan Sami Miiettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property karena kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun, sehingga akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan. Untuk itulah Jakarta Garden City semakin mantap mengembangkan kawasannya.“Saat ini adalah time to buy properti di kawasan sunrise property Jakarta Garden City yang nilai propertinya akan terus meningkat di masa depan, dimana masih ada kesempatan memiliki rumah di dalam kota Jakarta karena Jakarta Garden Cty memiliki land bank terbesar,” ujar Sami.

Apalagi, lanjut Sami, Jakarta Garden City kini semakin mudah dan cepat diakses dengan telah beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yakni di Seksi North South (NS) yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan juga langsung ke pelabuhan Tanjung Priok.

Akses baru ini menambah kemudahan mobilitas penghuni Jakarta Garden City. Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Jakarta Garden City menuju Kelapa Gading dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit saja. Jakarta Garden City pun hanya ‘selangkah’ menuju pintu tol JORR.

Sejak dikembangkan pada tahun 2007, Jakarta Garden City terus berkembang menjadi sebuah kawasan one stop living karena memiliki fasilitas yang semakin lengkap. Sejumlah fasilitas telah dibangun di Jakarta Garden City, antara lain Club House yang merangkum gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park seluas 1,2 Ha serta ballroom. Selain itu terdapat Modern Market, Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis National Plus dan Golden Baby School.

Belum lama, Jakarta Garden City juga mendapat tambahan fasilitas baru berupa Food Garden. Fasilitas yang menyediakan beragam kuliner tersebut tak hanya bisa dinikmati bagi semua warga Jakarta Garden City, namun juga bagi warga di luar Jakarta Garden City. Fasilitas lainnya yang akan segera dibangun di Jakarta Garden City adalah Mayapada Hospital. Rumah sakit ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar, terdiri atas 6 lantai plus basement dengan luas bangunan 17,095 m2. Mohar

BERITA TERKAIT

HIPMI Inginkan Jakarta Lebih Baik - Punya Gubernur Baru

    NERACA   Jakarta - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (BPD Hipmi Jaya) mengharapkan Gubernur…

ANIES - SANDI RESMI PIMPIN DKI JAKARTA

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies…

Selamat Datang Pemimpin Baru Jakarta

Oleh: Susylo Asmalyah Gedung Balaikota Jakarta mulai berbenah karena terlihat panitia dan segala perangkat telah bersiap menyambut kedatangan Gubernur dan…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

PLI Kembali Serah Terimakan Unit Apartemen MPS

PLI Kembali Serah Terimakan Unit Apartemen MPS NERACA Tangerang - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali melakukan serah terima unit…

Summarecon Sasar Dua Tipe Konsumen Pameran 2017

Summarecon Sasar Dua Tipe Konsumen Pameran 2017 NERACA Bekasi - PT Summarecon Agung Tbk tengah menyasar dua tipe konsumen Indonesia…

PT Astra Modern Land Akan Luncurkan Township Asya - Investasi Bernilai Rp20 Triliun

PT Astra Modern Land Akan Luncurkan Township Asya Investasi Bernilai Rp20 Triliun NERACA Jakarta - PT Astra Modern Land akan…