Tokio Marine Hadirkan Fasilitas Call Center - Jangkau Masyarakat Lebih Luas

NERACA

Jakarta – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumennya, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sebagai brand asuransi yang selalu memberikan inspirasi, bersikap berpositif, dan senantiasa siap menjadi partner solusi finansial kembali memenuhi komitmennya untuk terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dengan meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C).

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, peresmian fasilitas call center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan peneguhan komitmen perusahaan yang juga merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company, yaitu senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas.”Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangam dalam hal pemenuhan program inklusi keuangan, dimana setiap pelaku usaha jasa keuangan diharapkan untuk dapat menyediakan produk atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen,”ujarnya.

Sementara Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan menambahkan, call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, dimana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital. “Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,”tandasnya.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bertumbuh dengan pesat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah, termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga berbagai jalur distribusi inovatif lainnya.

Asal tahu saja, call ccenter yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen call center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini. “Call Center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal lead management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru.”ungkap Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo.

BERITA TERKAIT

Garuda Raih Fasilitas Kredit US$ 200 Juta - Kerjasama Sinergis BNI

NERACA Bali – Danai pengembangan bisnis, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menandatangani kesepakatan kerjasama fasilitas Stand By Letter of…

Indonesia – Singapura Kerjasama Fasilitas SWAP

      NERACA   Bali - Presiden Joko Widodo menyambut baik kesepakatan bilateral currency swap arrangement (BCSA) antara Bank…

Pemkot Bandung Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

Pemkot Bandung Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak NERACA Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak masyarakat agar taat membayar pajak,…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Saham Super Energy Masuk Pengawasan BEI

Lantaran pergerakan harga sahamnya melesat tajam di luar kebiasaan atau disebut unusual market activity (UMA), perdagangan saham PT Super Energy…

Malindo Bagikan Dividen Rp 16 Per Saham

NERACA Jakarta - Emiten yang bergerak produksi pakan ternak, PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) akan membagikan dividen interim dari laba…

TOWR Raih Dividen Protelindo Rp 25 Miliar

Berkah masih positifnya pertumbuhan industri telekomunikasi, dirasakan betul bagi PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR). Pasalnya, perseroan bakal mengantongi dividen…