Tokio Marine Hadirkan Fasilitas Call Center - Jangkau Masyarakat Lebih Luas

NERACA

Jakarta – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumennya, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sebagai brand asuransi yang selalu memberikan inspirasi, bersikap berpositif, dan senantiasa siap menjadi partner solusi finansial kembali memenuhi komitmennya untuk terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dengan meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C).

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, peresmian fasilitas call center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan peneguhan komitmen perusahaan yang juga merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company, yaitu senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas.”Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangam dalam hal pemenuhan program inklusi keuangan, dimana setiap pelaku usaha jasa keuangan diharapkan untuk dapat menyediakan produk atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen,”ujarnya.

Sementara Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan menambahkan, call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, dimana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital. “Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,”tandasnya.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bertumbuh dengan pesat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah, termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga berbagai jalur distribusi inovatif lainnya.

Asal tahu saja, call ccenter yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen call center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini. “Call Center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal lead management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru.”ungkap Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo.

BERITA TERKAIT

DAIKIN NATIONAL TRAINING CENTER

General Manager After Sales Service of PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAI), Kazumasa Takahara (kanan) bersama Assistant General Manager After Sales…

Fasilitas PD Pasar Jaya Jatinegara Tidak Bagus

Entah mengapa fasilitas di PD Pasar Jaya Jatinegara sepertinya ada tindakan pembiaran atas fasilitas umum seperti eskalator tidak berfungsi dan…

Masyarakat Antusias Ramaikan Pawai Obor Asian Games 2018

  Oleh : Rizki Aditya, Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Pertandingan Asian Games menjadi acara yang dinantikan pada 18 Agustus…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

BRPT Siapkan Belanja Modal US$ 1,19 Miliar

Dalam rangka meningkatkan kapasitas produksi pabrik petrokimia sebesar 900 ribu ton menjadi 4,2 juta ton per tahun, PT Barito Pacific…

Gandeng Binar Academy - Telkomsel Edukasi Digital Anak Muda di Timur

NERACA Jakarta - Dalam rangka pemerataan dan menggejot partisipasi anak muda di kawasan Timur Indonesia dalam kompetisi The NextDev, Telkomsel…

Juli, Fast Food Baru Buka 6 Gerai Baru

Ekspansi bisnis PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) dalam membuka gerai baru terus agresif. Tercatat hingga Juli 2018, emiten restoran…