Tokio Marine Hadirkan Fasilitas Call Center - Jangkau Masyarakat Lebih Luas

NERACA

Jakarta – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumennya, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sebagai brand asuransi yang selalu memberikan inspirasi, bersikap berpositif, dan senantiasa siap menjadi partner solusi finansial kembali memenuhi komitmennya untuk terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dengan meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C).

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, peresmian fasilitas call center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan peneguhan komitmen perusahaan yang juga merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company, yaitu senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas.”Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangam dalam hal pemenuhan program inklusi keuangan, dimana setiap pelaku usaha jasa keuangan diharapkan untuk dapat menyediakan produk atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen,”ujarnya.

Sementara Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan menambahkan, call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, dimana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital. “Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,”tandasnya.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bertumbuh dengan pesat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah, termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga berbagai jalur distribusi inovatif lainnya.

Asal tahu saja, call ccenter yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen call center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini. “Call Center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal lead management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru.”ungkap Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo.

BERITA TERKAIT

SML Hadirkan Clustter Hyland di Balikpapan - Tawarkan Harga Terjangkau

NERACA Jakarta - Sinar Mas Land (SML, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia di awal bulan Oktober 2017 resmi…

Metland Hadirkan Villa Mewah di Ubud Bali - Geliat Industri Pariwisata

NERACA Jakarta - Pengembang properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland terus berekspansi dan yang terbaru ialah meluncurkan Royal…

Perabhdi Siap Bantu Masyarakat Miskin Terjerat Hukum

Perabhdi Siap Bantu Masyarakat Miskin Terjerat Hukum NERACA Jakarta - Perkumpulan Advocat Bantuan Hukum dan Demokrasi (Perabhdi) siap memberikan bantuan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Kantungi Sertifikasi ISO 27001 - XL Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

NERACA Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih sertifikasi ISO 27001 sebagai standar baku penerapan Information Security…

Investor Saham di Babel Tumbuh Signifikan

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang mencatat, jumlah investor pasar modal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengalami…

Renuka Targetkan Ekspor Tambang di 2018

Keyakinan membaiknya harga batu bara di tahun depan, menjadi harapan PT Renuka Coalindo Tbk (SQMI) bila pasar batu bara kembali meningkat.…