Tokio Marine Hadirkan Fasilitas Call Center - Jangkau Masyarakat Lebih Luas

NERACA

Jakarta – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumennya, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sebagai brand asuransi yang selalu memberikan inspirasi, bersikap berpositif, dan senantiasa siap menjadi partner solusi finansial kembali memenuhi komitmennya untuk terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dengan meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C).

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, peresmian fasilitas call center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan peneguhan komitmen perusahaan yang juga merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company, yaitu senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas.”Peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangam dalam hal pemenuhan program inklusi keuangan, dimana setiap pelaku usaha jasa keuangan diharapkan untuk dapat menyediakan produk atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen,”ujarnya.

Sementara Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan menambahkan, call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, dimana pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital. “Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,”tandasnya.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus bertumbuh dengan pesat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah, termasuk di dalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga berbagai jalur distribusi inovatif lainnya.

Asal tahu saja, call ccenter yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen call center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini. “Call Center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal lead management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru.”ungkap Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo.

BERITA TERKAIT

Pilkada Damai Menjadi Kebutuhan Masyarakat

  Oleh : Rivka Mayangsari, Mahasiswi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru   Pilkada 2018 tinggal menghitung bulan, tentunya segala persiapan bagi…

Bank Sampah Lebak Menjadi Lokomotif Ekonomi Masyarakat

Bank Sampah Lebak Menjadi Lokomotif Ekonomi Masyarakat NERACA Lebak - Bank sampah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menjadikan lokomotif ekonomi masyarakat…

Bhimasena Donasikan 2.160 Paket Buku di 15 Perpusdes - Pacu Minat Baca Masyarakat

Menyadari masih rendahnya minat baca masyarakat Indonesia, mendorong PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) selaku pengembang proyek pembangkit listrik tenaga uap…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Dicatatkan di Singapura - Garuda Optimis Bond Mampu Diserap Pasar

NERACA Jakarta – Danai pelunasan utang, PT Garuda Indonesia (Persero) bakal menerbitkan global bond dan hingga US$ 750 juta. Aksi…

OJK Edukasi Pasar Modal Syariah di Bekasi

  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengintensifkan sosialisasi seputar pasar modal berbasis syariah guna meningkatkan pengetahuan dan penerimaan masyarakat seperti dilakukan…

META Bagikan Dividen Rp 2,5 Per Saham

NERACA Jakarta - PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) bakal membagikan dividen interim kepada seluruh pemegang saham sebesar Rp 2,5 per…