Asuransi Cigna Donasikan Dana Ke Yayasan Jantung

NERACA

Jakarta - Karyawan PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) turut berpartisipasi dalam rangkaian acara Cigna Day 2017 dengan melakukan tantangan aktivitas fisik sambil berdonasi. Acara ini diadakan sebagai bentuk peringatan Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada tanggal (29/9). Dari kegiatan tersebut, Cigna dan karyawannya mendonasikan total uang sebesar Rp 49.850.000 ke Yayasan Jantung Indonesia untuk membantu operasi jantung pasien yang kurang mampu.

Kegiatan ini sejalan dengan kampanye #BeraniLebihSehat Cigna Indonesia yang telah diluncurkan di ruang digital pada Agustus 2017, sebuah kampanye yang mengajak seluruh nasabah dan karyawan Cigna untuk terus memilih hidup sehat, kapanpun di manapun.

Melalui kegiatan Cigna Day 2017, Cigna mengajak seluruh karyawan untuk mengikuti sejumlah tantangan aktivitas fisik seperti lompat tali, squat, battle rope, dan lain-lain. Untuk setiap tantangan fisik yang berhasil dilakukan oleh karyawan, Cigna maupun karyawan mendonasikan sejumlah uang untuk Yayasan Jantung Indonesia. Selain itu, karyawan juga diizinkan untuk memberikan donasi secara pribadi melalui lelang barang dan juga membeli pin donasi.

Cigna juga mengadakan sejumlah kelas kesehatan seperti kelas bantuan hidup dasar, kelas koki sehat dan talkshow kesehatan jantung yang diikuti oleh karyawan Cigna. Dengan pemahaman yang baik mengenai cara menjaga kesehatan jantung, Cigna berharap para karyawan bisa menularkan kebiasaan hidup sehat tersebut kepada orang-orang terdekat mereka.

“Melalui acara ini, Cigna ingin meningkatkan kesadaran masyarakat, dimulai dari karyawan Cigna, tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung. Cigna dan Yayasan Jantung Indonesia sama-sama memiliki misi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan mereka, untuk itulah Cigna dengan senang hati bisa bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia dalam perayaan Cigna Day tahun ini,” ujar CEO Cigna Indonesia, Herlin Sutanto dalam keterangannya, akhir pekan kemarin.

Acara ini merupakan inisiatif program CSR Cigna di seluruh dunia dengan menciptakan kampanye hidup yang membuat karyawan lebih peduli tentang hidup sehat mulai dari penampilan yang baik, melakukan kegiatan yang baik, dan merasakan hal-hal yang baik. Karyawan yang ikut langsung dalam kegiatan ini memiliki solidaritas dalam menyumbangkan donasi yang nantinya akan diserahkan untuk biaya operasi jantung dari pasien yang membutuhkan.

BERITA TERKAIT

Electronic City Serap 66,38% Dana Hasil IPO

NERACA Jakarta - Hingga 31 Desember 2017 kemarin, PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) telah menggunakan lebih dari setengah dana…

ICW Minta Pemerintah Hindari Politisasi Dana Desa

ICW Minta Pemerintah Hindari Politisasi Dana Desa NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) meminta pemerintah melalui kementerian terkait berkoordinasi…

Menakar Potensi IPO Adhi Persada Gedung - Targetkan Dana Rp 1,5 Triliun

NERACA Jakarta –Besarnya  minat perusahaan untuk mencatatkan saham perdananya di pasar modal di tahun politik, memacu beberapa anak perusahaan Badan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Menkeu Upayakan Bunga Kredit Ultra Mikro Diperkecil

      NERACA   Sumut - Pemerintah berupaya memperkecil suku bunga Kredit Ultra Mikro untuk semakin memberi manfaat besar…

Gopay Diminta Ikuti Aturan QR Code

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) mengingatkan PT Dompet Anak Bangsa yang membawahi layanan sistem pembayaran digital…

Pemerintah Serap Rp25,5 triliun dari Lelang SUN

    NERACA   Jakarta - Pemerintah menyerap dana Rp25,5 triliun dari lelang lima seri Surat Utang Negara (SUN) untuk…