Tawarkan Hiburan Terbaik - First Media dan BOLT Jalin Kemitraan HOOQ

NERACA

Jakarta- Dalam rangka mengoptimalkan layanan kepada masyarakat, First Media dan BOLT! sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia mengumumkan kerja sama dengan layanan video on demand, HOOQ untuk menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

Executive Vice President of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk, Meena Kumari Adnani mengatakan, melalui kolaborasi ini, seluruh pelanggan yang menggunakan set top box First Media akan menikmati semua layanan yang terdapat di aplikasi HOOQ.”Untuk pelanggan yang menggunakan aplikasi HOOQ melalui set top box First Media, dua bulan pertama akan menikmati gratis semua layanan yang ada di aplikasi HOOQ. Setelah dua bulan, pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per bulan. Jadi, melalui kolaborasi ini kami ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada pelanggan," kata Meena di Jakarta, Selasa (19/9).

Menurutnya, sebagai operator televisi kabel dan broadband terkemuka di Indonesia, pihaknya terus melakukan inovasi untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan."Kami selalu berpikir pelanggan adalah yang pertama dan terpenting. Oleh karena itu, kami terus menciptakan lebih banyak focus points dan kesempatan untuk terlibat dengan pelanggan," kata Meena.

Sementara, Country Manager HOOQ Indonesia, Guntur S Siboro mengungkapkan, kerjasama antara HOOQ, First Media, dan BOLT! akan memberikan nilai tambah bagi semua pelanggan. Terutama, pengalaman menikmati layanan over the top (OTT) yang lebih baik."Dengan lebih dari 20.000 judul yang terdiri dari serial televisi populer, film blockbuster Hollywood, serta produksi original HOOQ, kami yakin pelanggan First Media dan BOLT! akan menikmati layanan yang maksimal kapan pun dan di mana pun," kata Guntur.

Hingga akhir tahun ini, BOLT menargetkan peningkatan jumlah pelanggan menjadi 4,1 juta pelanggan. Peningkatan jumlah pelanggan tersebut dipicu oleh program unlimited yang gencar dilakukan selama ini dan juga kehadiran produk baru, yaitu BOLT Home. Per Juni 2017, pelanggan BOLT telah mencapai 3 juta pelanggan. Dimana Jumlah tersebut meningkat 400.000 pelanggan dibandingkan akhir tahun 2016 yang mencapai 2,6 juta pelanggan.

Sementara Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra mengungkapkan, selain peningkatan jumlah pelanggan, pada tahun ini BOLT! juga akan terus memperkuat jaringan dan juga coverage. Pada tahun ini ditargetkan akan menambah sebanyak 450 Base Tranceiver Station (BTS) 4G yang akan mencakup wilayah Jabodetabek dan Medan. Sehingga, sampai akhir 2017 jumlah total BTS menjadi 4.050 BTS.

BERITA TERKAIT

IHSG Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Rabu (17/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Danai Refinancing - Ricky Putra Globalindo Jual Tanah 53 Hektar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur modal guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten produsen pakaian dalam PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY)…

Libur Ramadan dan Lebaran - Trafik Layanan Data XL Axiata Meningkat 16%

NERACA Jakarta – Sepanjang libur Ramadan dan hari raya Idulfitr 1445 H, PT XL Axiata Tbk (EXC) atau XL Axiata…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

IHSG Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Rabu (17/4) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Danai Refinancing - Ricky Putra Globalindo Jual Tanah 53 Hektar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur modal guna mendanai ekspansi bisnisnya, emiten produsen pakaian dalam PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY)…

Libur Ramadan dan Lebaran - Trafik Layanan Data XL Axiata Meningkat 16%

NERACA Jakarta – Sepanjang libur Ramadan dan hari raya Idulfitr 1445 H, PT XL Axiata Tbk (EXC) atau XL Axiata…