One Parc Puri Jadi Pilihan Hunian Masa Depan - Targetkan Terjual 60% Akhir Tahun

NERACA

Jakarta – Menjawab kebutuhan hunian yang terintegrasi dengan memiliki lokasi yang strategis, PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi One Parc Puri di kawasan Metland Cyber City. Dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO).

Jisca, Head of Departement Sales and Marketing One Parc Puri mengatakan, antusias pasar terhadap proyek properti perseroan cukup besar. Dimana dari dua tower yang diluncurkan pada tahap pertama sudah terjual 40% dan ditargetkan hingga akhir tahun bisa mencapai 60%. “Kita targetkan akhir tahun terjual 60% dan semua pembeli umumnya kombinasi enduser dan investasi,”tuturnya di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, Orchidea tower adalah tower hunian yang hadir dengan empat tipe yaitu studio, one-bedroom, two-bedroom, dan two-bedroom+. Ukuran terkecil pada tower ini adalah 27 meter persegi dan ukuran terbesar adalah 71 meter persegi. “Dilihat dari ukurannya, tipe Studio kami cukup besar dibanding tipe studio pada umumnya. Hal ini memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih bagi penghuni,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas.

Sebagaimana era digital memungkinkan perseroan bekerja di mana saja dan terhubung ke semua hal -termasuk di rumah- dengan konsep connectivity WOHO ini, para penghuni bisa bekerja dari rumah yang sekaligus menyediakan lingkungan kantor secara profesional di One Parc Puri. Ini menjadi nilai tambah yang kami tawarkan sekaligus menjadi investasi yang bagus bagi para pemiliknya.

One Parc Puri menawarkan konsep hunian terkoneksi atau ‘‘Connected in Vision’ yang menawarkan pilihan tempat tinggal dan bekerja serta interkonektivitas antara keduanya. One Parc Puri didesain dengan fokus pada privasi para penghuni dengan tetap mengedepankan kenyamanan. One Parc Puri menawarkan lingkungan kerja dan hunian dengan desain terbaik dan lingkungan sempurna di lahan hijau. Lanskap di lahan ini membentuk jalur jalan yang lancar dan bebas hambatan serta taman linear yang menghubungkan berbagai area publik terbuka di kawasan One Parc Puri.

Hal ini memungkinkan para penghuni untuk menikmati alam sambil melakukan kegiatan yang menyehatkan seperti joging dan bersepeda. One Parc Puri juga menghadirkan deretan restoran dengan desain unik di sepanjang sungai sehingga para penghuni bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan, infinity pool dengan area kolam dangkal untuk bersantai serta jembatan penghubung dan ‘pulau-pulau’ yang bisa dijelajahi. Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain kids pool, Jacuzzi, gym, function room, barbeque area, dan area co-working modern.”Seluruh fasilitas ini kami hadirkan agar para penghuni bisa mendapatkan gaya hidup yang berkualitas di One Parc Puri,” jelas Olivia.

One Parc Puri merupakan bagian dari pembangunan di area Metland Cyber City seluas 65 hektar yang diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman. Sebelum melakukan launching, One Parc Puri melihat minat beli yang cukup baik dan mendapat sambutan positif dari para pembeli potensial terkait lokasinya yang strategis, keunikan konsep, dan nilai investasi.

BERITA TERKAIT

MMI Luncurkan Produk RDPT dan KIK-DINFRA - Targetkan Dana Kelola Rp 61 Triliun

NERACA Jakarta – Pasca merilis produk investasi alternatif yakni Kontrak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA) dan Reksa Dana Pendapatan…

Wika Realty Pastikan IPO di Tahun 2019

Sempat tertunda rencana IPO karena alasan kondisi pasar, PT Wika Realty sebagai anak usaha dari PT Wijaya Karya Tbk (WIKA)…

Forum Pemerhati Kebijakan Publik Akan Bedah Perpres 20 Tahun 2018

Forum Pemerhati Kebijakan Publik Akan Bedah Perpres 20 Tahun 2018 NERACA Sukabumi – Diterbitkannya Peraturan Presiden nomor  20 Tahun 2018…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

BSDE Bukukan Penjualan Rp 5,4 Triliun

NERACA Jakarta - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan marketing sales sebesar Rp5,4 triliun di kuartal tiga 2018 atau 75%…

Volume Penjualan Rokok HMSP Tumbuh 1,2%

NERACA Jakarta —Di kuartal tiga 2018, emiten rokok PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) membukukan kenaikan volume penjualan rokok sebesar…

Clipan Finance Raup Laba Rp 226,16 Miliar

Pada kuartal tiga 2018, PT Clipan Finance Indonesia (CFIN) mencatatkan laba bersih senilai Rp 226,16 miliar. Jumlah tersebut meningkat 37,66%…